Minggu, 25 September 2011

Sukses dalam PPC (Pay Per Click)

Tutorial Bisnis Online : Tips sukses PPC ( Pay Per Click ).

Tips Sukses  bisnis online PPC PPC adalah kepanjangan dari Pay Per Click. Sebuah program bisnis diinternet yang membayar  setiap klik yang terjadi pada iklan yang dipasang pada website atau blok membernya yang terdaftar. Pada program bisnis online PPC ini, salah satunya yang sangat terkenal dan banyak membuat membernya sukses mengeruk dollar  adalah Google AdSense. Selain pembayarannya lebih tinggi dan benar – benar membayar membernya Google AdSense merupakan ladangnya para pebisinis di internet untuk memburu dollar.
         Memang benar  yang dikatakan oleh para blogger bahwa Google Adsense adalah PPC terbaik untuk saat ini. Banyak PPC lokal maupun internasional yang mewarnai dunia Internet saat ini, tetapi belum mampu mengungguli keberadaan  Google adsense.
         Google Adsense terbilang cukup adil dalam perhitungan jumlah kliknya. Maksud adil disini adalah google menghitung benar-benar per klik, dan tidak mengunci ip yang sudah pernah klik. Tidak seperti PPC lokal saat ini yang mengunci ip sehingga pendapatan kita bisa semakin hari semakin menurun.
        Google AdSense adalah program pay per click dari google yang membayar setiap anggotanya untuk memasang iklan pada website atau blok mereka. Setiap ada pengunjung / visitor yang melakukan klik pada iklan tersebut, maka pemasang iklan ( pemilik blok atau website ) akan mendapatkan komisi ( dollar ) dari google, hanya cukup dengan diklik oleh visitor ( pengunjung website/blok ) otomatis Anda sebagai publisher ( pemilik web/blok ) AdSense akan mendapatkan sejumlah komisi yang besarnya diperhitungkan dari nilai yang telah ditentukan sebelumnya oleh advertisers ( pihak yang beriklan ).

Kenapa program situs web Pay Per Click sanggup membayar Anda ?
Apabila ada visitor ( pengunjung ) yang mengklik iklan yang dipasang di blok atau website Anda, maka situs PPC akan mendapat bayar dari sponsornya ( = yaitu dari pemasang iklan / adverisers ), dan dari itulah situs web PPC Google AdSense mendapat pemasukan untuk membayar Anda.

Bagaimana situs PPC membayar Anda ?
Biasanya situs PPC Google AdSense membayar anggotanya melalui kiriman Via Cek keberbagai negara, termasuk negara Indonesia. Cek tersebut akan dikirimkan apabila saldo Anda di Akun Google Adsense telah mencukupi sesuai dengan syarat dan ketentuan dari Google AdSense.

Berapa Anda akan dibayar oleh situs PPC Google AdSense ?
Setiap iklan memiliki tarif yang berbeda dalam pembayaran komisinya. Jumlah komisi, sampai saat ini Google AdSense belum memberikan penjelasan tentang hal ini, Tapi yang pasti jumlah komisi Anda akan sebanding dengan jumlah klik visitor yang terjadi pada iklan AdSense yang Anda pasang, makin banyak klik yang terjadi makin besar pula komisi yang akan Anda dapat.

Bagaimana caranya sukses dalam mengikuti program PPC Google AdSense ?
Usahakan supaya banyak pengunjung yang datang kesitus Anda. Makin banyak pengunjung, makin besar pula kesempatan iklan yang Anda pasang untuk  diklik oleh visitor. dalam hal ini Anda harus mengerti bagaimana membuat website atau blok Anda memiliki banyak pengunjung, triknya akan di jelaskan secara langkah demi langkah di blok ini yaitu Tips meningkatkan jumlah klik PPCCara mendapatkan banyak pengunjung di website atau blok dan dengan Teknik SEO nya.
ini adalah cara yang lebih baik untuk berburu dollar di internet salah satunya mengikuti program situs PPC dari Google AdSense. Untuk bergabung dengan Google AdSense, caranya cukup mudah. Cukup bermodalkan sebuah website atau blok (saya sangat menyarankan untuk menggunakan blog/website berbayar atau yang memiliki nama domain sendiri karena besar kemungkinan blog/website berbayarlah akan diterima oleh Google Adsense) , Dalam mengikuti situs bisnis internet program PPC Anda langsung dapat terjun bebas berburu dollar walaupun sebelumnya tidak mempunyai pengalaman dalam berbisnis online.
Berikut ini adalah cara mendaftar PPC Google Adsense :
Registerasi ke Adsense
  • Klik menu Sign up now, dan Anda akan dibawa ke halaman seperti berikut ini :
Formulis informasi website
  • Pada form isian Website Information Masukan alamat web URL atau Blog Anda dan bahasa pengantarnya, dan centang kedua kotak kecil yang tersedia dibawahnya.
Formulir contact informasi Anda di Adsense
  • Pada bagian Contact Information pilih tipe akun yang Anda gunakan misalnya pilih individual, serta negara dimana Anda tinggal sekarang dan juga isikan nama lengkap dan alamat rumah Anda harus sesuai dengan identitas pada SIM atau KTP karena hal ini menyangkut pembayaran  untuk Anda jangan sampai nantinya Anda repot untuk mencairkan cek Anda jika Anda berhasil mendapat pembayaran dari Google AdSense.
FormulirTelpon Anda Pada Adsense
  • Masukan nomor telepon Anda dan pilih salah satu pilihan dari mana Anda mendapatkan informasi tentang Google AdSense. Centang kotak cek list yang bertuliskan In addition, send me periodic newsletters with tips and best practices and occasional surveys to help Google improve AdSense.
  • Di menu Policies, centang saja ketiga cek listnya yang menandakan bahwa Anda menyetujui peraturan yang berlaku di Google AdSense. Dan dilanjutkan dengan klik pada bagian tombol menu Submit Information, Anda akan dibawa kehalaman dimana terdapat informasi data-data Anda yang telah Anda isikan sebelumnya,  
Formulir informasi dat-data Anda pada Adsense
  • Anda cek data-data Anda yang telah ditampilkan, jika ada kesalahan Anda dapat mengeditnya dengan cara klik pada kotak menu Back dan perbaiki kesalahan data Anda sebelum Anda menuju ke proses selanjutnya.
  • Dibawah informasi data-data Anda terdapat 2 opsi pertanyaan pilihan Which best describes you ?  jika Anda sudah memiliki Akun di Google, Anda cukup memilih opsi pertama dari 2 buah opsi tersebut yang bertuliskan I have an email address and password (Google Account) I already use with Google service like AdWords,Gmail, Orkut, or the personalized home page. dan akan ditampilkan lagi dibawahnya 2 opsi pilihan Would you like to use your existing Google Account for AdSense ? jika Anda sudah memiliki Akun di Google opsi pertama juga yang Anda pilih yang bertuliskan I’d like to use my existing Google account for AdSense.
  • Jika Anda memilih opsi yang kedua dari pilihan pertanyaan Which best describes you ?  yang bertuliskan I do not use these other services. I would like to create a new Google Account, maka akan muncul form pendaftaran akun google, Masukan alamat e-mail Anda, isi passwordnya seperti biasa, kemudian klik Continue untuk melanjutkan.
acount Anda pada Adsense
  • Apabila Anda melakukan tahaf – tahaf pendaftaran di google AdSense dengan benar, Anda akan dibawa kehalaman confirmasi dari Google AdSense yaitu berupa notifikasi seperti contoh tulisan berikut ini :
interest dari Adsense
  • Tunggu 1 hingga 2 hari  akan ada pemberitahuan diterima atau tidak pendaftaran Anda di Google adSense, akan dikirimkan lewat email yang Anda gunakan saat mendaftar akun Google AdSense.
SELAMAT BERBURU DOLLAR $$$$

Tidak ada komentar:

Posting Komentar