Jumat, 30 September 2011

Promosi blog menggunakan friendfeed


Cara promosi blog lewat friendfeed Friendfeed sudah menjadi sangat populer bagi para netter untuk mempromosikan websitenya khususnya bagi para blogger , karena dengan menggunakan layanan friendfeed kita dapat saling bertukar link feed ke sesama anggotanya , sudah tentu dapat meningkatkan pembaca feed reader Anda. Friendfeed mempunyai kelebihan dibandingkan dengan Rss Feed Readers standart dimana layanan ini memiliki kemampuan untuk menampilkan musik dan video sama halnya dengan layanan milik google feedburner.
Friendfeed bisa dikatakan sebagai feed agregator layanan online yang memungkinkan Anda menyimpan halaman web,rss feed, foto, video dan musik milik teman  dan keluarga Anda ketika mereka membagikannya. Layanan ini juga menawarkan cara unik untuk mengetahui dan mendiskusikan informasi terbaru dengan teman Anda, selain itu Anda dapat mengamati setiap perubahan yang terjadi pada banyak situs dan blog teman Anda secara real time tanpa harus mengunjunginya, Bahkan friendfeed dapat dihubungkan dengan layanan facebook dan twitter sehingga dapat mempermudah Anda untuk memperbanyak traffic pengunjung blog Anda melalui teman, saudara , relasi bisnis Anda di facebook dan twitter.
Para blogger yang memiliki page traffic pengunjung  tinggi masih memanfaatkan layanan Friendfeed guna mendongkrak page ranknya ke level yang lebih tinggi dibuktikan dengan banyaknya para members Friendfeed rata-rata memiliki traffic pengunjung yang tinggi dan menjadikan Friendfeed sebagai sumber trafficnya yang paling utama, jika Anda berminat untuk menjadi members pada Friendfeed silahkan Anda daftar disini, dan dibawah ini adalah cara mudah untuk pendaftarannya :

1. Silahkan Anda masuk kesitusnya http://www.friendfeed.com , dan pilih pada bagian Join FriendFeed untuk mulai mendaftar.

join Friend feed1

2.  Anda dapat membuat account langsung ke friendfeed, atau hanya masuk menggunakan: Facebook TwitterTentunya Anda sudah memiliki akun facebook atau twitter ,  silahkan Anda klik icon facebook atau icon twitter yang terdapat pada halaman seperti contoh gb. dibawah ini jika Anda ingin me-registrasi menggunakan akun Facebook atau twitter.

join Friend feed2

3.  Selesaikan beberapa tahapan registrasi Anda dan klik bagian ---> Next Friend Recommendation (paling bawah). Klik ----> Next See Your Friendfeed.

4. Selesailah pendaftaran Anda dan Selamat, Anda sudah mempunyai akun Friendfeed.
Dengan ini nantinya Anda dapat menghubungkan account Facebook ke account FriendFeed Anda dengan menambahkan aplikasi FriendFeed  Anda akan secara otomatis berlangganan ke teman Anda agar yang sudah menggunakan FriendFeed, dan teman-teman Anda di facebook. Aplikasi ini juga akan menempatkan FriendFeed Anda di profil Facebook Anda dan mini-feed Anda.


findfriend

Anda juga dapat menambahkan link favorite Anda seperti URL Blog , Rss Feed , File , Fhoto , Video yang akan anda bagikan ke public. dengan cara mudah yaitu pilih menu home pada akun friendfeed Anda…atau klik saja pada bagian fhoto Anda…dan akan tampil add/eddit  proffil …
klik saja pada bagian fhoto Anda ---->pilih add/edit untuk mengedit profil yang digunakan untuk menyunting dan menambahkan feed rss, URL blog, Video, Bookmarking dll yang ingin Anda bagikan kepada public dan teman Anda.

Mengedit data pada friendfeed

Gambar dibawah ini adalah contoh tampilan untuk mengedit proffil Anda , silahkan Anda menambahkan URL blog, rss feed, Bookmarking, photo, video, etc …, untuk Anda publikasikan.

halaman edit friendfeed

Dibawah ini adalah contoh tampilan friendfeed saya :

halaman utama friendfeed

Sekian dan semoga tutorial singkat tentang cara pendaftaran dan fungsi friendfeed ini dapat membantu Anda….!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar