Sabtu, 17 September 2011

CARA DAFTAR DI LEXUS VENTURE

Pada Postingan sebelumnya telah saya sediakan link download gratis brosur dan pembahasan mengenai Bisnis di Lexus Venture ini. Nah sekarang yang akan saya postingkan adalah bagaimana cara daftar dan aktivasi langsung id oleh anda sendiri.

Perlu diketahui sama halnya dengan speedline di Lexus Venture ini anda memiliki dua cara pencairan yaitu dengan menjual ke sesama member atau bisa langsung di withdrawl ke LR (Liberty Reserve). Alangkah baiknya jika anda para invstor telah memilki akun LR ini. Buat yang belum punya akun LR, silahkan pelajari cara membuat akun LR Silahkan Klik Disini.

Cara Daftar dan Bergabung Menjadi Member Lexus Venture LLC sangat mudah sekali, cukup memiliki Saldo Liberty Reserve, dan mendaftar mengikuti step by stepnya, artinya untuk bisa mendaftar sendiri, Anda harus memiliki akun Liberty Reserve dulu, dan harus ada saldonya ya agar bisa beli paket registrasi Lexus Venture nya, Nah jika Anda belum memiliki akun Liberty Reserve, silahkan pelajari terlebih dahulu artikel yang telah kami tulis yaitu Panduan Tutorial Cara Daftar dan Membuat Akun Liberty Reserve. Namun perlu kita ketahui sebelumnya, Pendaftaran sendiri yang kita lakukan dengan membayar Biaya Paket Registrasi melalui pembayaran Liberty Reserve ini, akan dikenakan Fee (biaya) sebesar 10%, yang mana fee ini bukan untuk pihak liberty reserve, tetapi bagian dari keuntungan admin LexusVenture itu sendiri. Ketika mendaftar sendiri dan membayar menggunakan Saldo Liberty Reserve, maka harga paket registrasi Lexus Venture LLC akan menjadi seperti ini:
  1. Paket LV Basic Value, harga paket $10 tambah fee 10% yaitu $1 menjadi $11
  2. Paket LV Advance Value, harga paket $100 tambah fee 10% yaitu $10 menjadi $110
  3. Paket LV Profesional Target, harga paket $300 tambah fee 10% yaitu $30 menjadi $330
  4. Paket LV Enterprise Technix, harga paket $500 tambah fee 10% yaitu $50 menjadi $550
  5. Paket Extreme LV Focus harga paket $1000 tambah fee 10% yaitu $100 menjadi $1100
Kalau kita kurs ke harga beli Liberty Reserve kepada Money Changer yaitu Rp. 9.100,- per $ nya maka harga paket jika dihitung dengan rupiah menjadi seperti ini :
  1. Paket LV Basic Value, harga paket 11 x 9100 = Rp. 100.100,-
  2. Paket LV Advance Value, harga paket 110 x 9100 = Rp. 1.001.000,-
  3. Paket LV Profesional Target, harga paket 330 x 9100 = Rp. 3.003.000,-
  4. Paket LV Enterprise Technix, harga paket 550 x 9100 = Rp. 5.005.000,-
  5. Paket Extreme LV Focus, harga paket 1100 x 9100 = Rp. 10.010.000,-
Nah itulah biaya yang harus kita keluarkan untuk bisa mendapatkan paket registrasi LexusVenture LLC, yaps tentunya silahkan beli sesuai paket dan budget yang anda inginkan.

Berikut adalah Step by Step Tutorial Panduan Cara Daftar dan Bergabung Menjadi Member Lexus Venture LLC :

  • Langkah 1.
Silahkan kunjungi website resmi Lexus Venture LLC yaitu http://www.lexusventure.com/ , atau bisa juga klik Di Sini.
  • Langkah 2.
Silahkan anda mengunjungi Situs Lexus Venture LLC melalui link di atas, akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini, Silahkan anda pilih paket registrasi yang ingin Anda beli, dalam kasus ini, saya akan berikan Contoh ketika saya membeli Paket Registrasi LV Basic Value, pada dasarnya Stepnya sama semua, hanya nama Paket yang berbeda. Silahkan perhatikan gambar di bawah ini :


  • Langkah 3.
Kemudian Anda akan di bawa ke halaman baru dengan tampilan seperti di bawah ini :


Semua Kotak yang menunya ditandai * berarti wajib di isi bos…
  • * Product : silahkan pilih salah satu sesuai dengan Paket Registrasi LexusVenture yang ingin Anda beli.
  • * Lucky Units : Tidak wajib di isi
  • * Name : silahkan isi dengan Nama Asli Anda
  • * Social Security No. sangat dianjurkan di isi dengan No Identitas Anda seperti KTP, SIM atau Pasport, dan ingat! pastikan Anda menyimpan data ini, karena suatu saat pasti diperlukan.
  • * Nationality : Indonesia Pastinya
  • * Sponsor’s ID : sangat wajib di isi gan, silahkan isi sesuai ID Sponsor agan, atau bisa juga di isi dengan id Sponsor kami yaitu : 3654840
  • * Password : silahkan Anda isi sesuia dengan kebiasaan Anda, tapi ingat usahakan untuk tetap mengingatnya selalu atau menyimpannya di Data Base Kmputer Anda, dan perlu Anda ketahui password ini juga akan menjadi EPIN pada akun Lexus Venture Anda.
  • * Mobile No : Isi sesuai dengan No HP Anda
  • * Email : Isi sesuai dengan Email yang Anda miliki, dan ingat! Pastikan Email yang Anda masukkan adalah Valid dan masih aktif 100%, karena ini sangat penting sekali, dan pasti selalu dibutuhkan. Seperti untuk reset password dll.
  • Setelah semua data di atas diisi dengan lengkap silahkan klik Register.Lalu Klik saja OK.
  • Langkah 4.
Setelah tombol OK diklik, anda akan di bawa ke halaman baru KLIK saja ACTIVATE untuk aktivasi id anda, dan anda akan dibawa ke halaman pembayaran Liberty Reserve lalu tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya sampai selesai.

Jika anda merasa Bingung karena step by step yang saya jelaskan terlalu panjang, anda bisa hubungi saya untuk mendaftarkan anda. Anda tinggal beritahukan kepada saya data-data yang perlu diisikan dan transfer uang sebesar yang tertera diatas sesuai  paket yang mau anda ambil, lalu akan saya daftarkan dan aktivasi id anda tersebut, Dijamin Aman.

SEMOGA BISA BERMANFAAT DAN SELAMAT BERINVESTASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar