Senin, 26 September 2011

BERITA TERBARU DARI SPEEDLINEINC-INDONESIA.COM

SPEED-HELP POOLING.
Akan kami berlakukan sebuah system Recovery Problem untuk semua member speedline, namun untuk menghindari kesalahan prosedure, salah maksud atau salah persepsi, maka sebelumnya kami akan melakukan pooling SMS mulai tanggal 26 - 29 September untuk mengumpulkan pendapat dari anda semua.
Apakah anda setuju dengan cara dibawah ini, maka cukup SMS SETUJU atau TIDAK SETUJU
ke nomor : +62821 6406 4446 (Maaf...tidak menerima Call dan hanya untuk Pooling saja).

Subject : SPEED-HELP Probelm Recovery
Diberitahukan kepada semua member yang masih bermasalah dengan useridnya. Bahwa kami bekerja sama dengan YAYASAN SPEED-TRADER INDONESIA membuka peluang untuk membantu anda menyelesaikan segala permasalahan userid anda dengan cara yang lebih systimatis untuk membantu admin mempercepat proses pemulihan. Namun untuk hal ini kami akan mengenakan biaya recovery per userid.
Biaya recovery akan kami sumbangkan kepada Yayasan Speed-Trader Indonesia untuk kemudian disalurkan kepada pihak pihak yang berhak dan memerlukan bantuan secara sosial. Kami sadari hal ini agak bersifat komersil namun tujuan kami adalah seratus persen Positif. 

Biaya pemulihan userid adalah sebagai berikut :
1. Penggantian email yang salah : Euro 25 per userid ( salah ketik atau diganti oleh Hacker )
Syarat :
- Scan KTP member yang no KTP nya sama dengan yang tercatat di member area.
- Verifikasi dari sponsor dengan menyertakan Scan KTP sponsor.
Pengembalian dari speedcash yang terkena Hacker adalah atas pertimbangan Admin Mutlak tanpa kami dapat interferen atas keputusan tersebut.
2. Password Extended = 25 Euro/userid
Syarat : Menyertakan semua data termasuk email dan no HP yg sama dengan di member area. Kami akan menghubungi anda sebelum melakukan Sertifikasi Keabsahan sebelum perubahan.
3.Kesalahan pembelian paket Invinity dan akan di ganti dengan Paket Diamond Standard (syarat belum diaktivasikan) = 20 Euro/userid
Syarat : Menyertakan bukti transaksi di member area anda ( Menu Speedcash--> Report ).
4. Pembelian PIN yang terkena ERROR (Speedcash berkurang namun PIN tidak ada) = Euro 25 /userid
Syarat : Menyertakan bukti transaksi di member area anda ( Menu Speedcash--> Report ). 

PROSEDURE RECOVERY :
1. Member melaporkan permasalahannya kepada Leader/sponsor masing-masing, termasuk mentransfer biaya Recovery seperti tersebut diatas kepada leader tersebut.
2. Leader atau sponsor anda akan dan harus melakukan verifikasi atas permasalahan userid anda. Leader/sponsor anda selanjutnya melakukan kontak dengan kami untuk mendapatkan alamat email kami dan mengirimkan permasalahan tersebut dengan menyertakan semua syarat yang ditentukan diatas. Alamat email kami tidak kami expose di website ini untuk menghindari pihak pihak yang tidak betanggung jawab atau dengan maksud maksud yang tidak terpuji/Hacker/Spam yqang mungkin akan turut mengirimkan email dan memenuhi email kami yang dapat mengganggu verifikasi.
3. Setiap Leader/Sponsor harus melakukan SMS terlebih dahulu dengan menyebutkan Nama dan Kota agar kami simpan dalam Handphone kami. Call yang tidak keluar nama tidak akan kami layani.
4. Kami akan melakukan verifikasi ulang, menelpon anda atau leader anda jika kami rasa perlu.
5. Selanjutnya kami akan melakukan RECOVERY CERTIFICATION terhadap permasalahan tersebut untuk selanjutnya kami teruskan kepada Representative Team dari Admin Speedline untuk melakukan perbaikan. Certification adalah untuk menjamin bahwa anda adalah pemilik sebenarnya dan bukan merupakan laporan Hacker/orang lain yang berniat buruk.
6. Waktu perbaikan akan memakan waktu minimal 2 hari pada awal laporan kami dan dapat melambat seiring dengan banyaknya laporan yang kami terima. Dan atas hal ini kami mohon maklum yang sebesar besarnya dari anda karena jumlah yang harus di recovery berdasarkan survey kami memang sangat banyak sekali.
7. Sambil menunggu anda berkoordinasi dengan sponsor/leader anda, System Recovery ini akan kami buka NEXT pada tanggal 01 November 2011 dan kami akan memberikan No Hp Recovery pada tanggal tersebut yaitu : ............. (wait please!!). Dan transfer ke YAYASAN dengan userid : ........(wait please!!).
8. Segala permasalahan setelah tanggal di berlakukannya KEY ( Registrasi setelah tanggal 23 September 2011 ) tidak akan lagi kami layani karena kami anggap tidak ada masalah yang timbul setelah diberlakukannya KEY REG tersebut.
9. Hal hal yang tidak dapat kami bantu adalah :
- Adanya faktor Ilegal Transaction dalam membership anda / Suspend Account.
- Withdraw to Liberty Reserve yang lama.

Hal ini menjadi keputusan mutlak dari Admin Speedline tanpa kami dapat melakukan interferensi.
Untuk kami informasikan mengapa withdraw to Liberty menjadi lama kemungkinannya adalah :
1. Data data anda tidak sama antara Liberty dan member Area
2. Anda mengumpulkan speedcash dari userid lain sehingga Admin harus melacak keabsahan sumber speedcash.
3. Adanya Illegal transaction ( speedcash mungkin dari userid lain hasil curian yang tidak anda sadari/ketahui ).
4. Admin memberikan tenggang waktu sambil menunggu kalau-kalau ada komplain dari pihak lain ( jika ada ).
5. Dan lain-lain berdasarkan pertimbangan Admin yang kami anggap sudah sangat profesional dalam bidangnya. Kita semua adalah member yang harus mengikuti aturan yang telah dibuat oleh speedline tanpa harus memaksakan kehendak pribadi diluar dari system yang telah di tetapkan. 

Untuk diketahui, bahwa withdraw adalah merupakan proses PENGIRIMAN DANA REAL kepada member. Dalam hal ini maka Admin akan melakukan tindakan-tindakan verifikasi sebelum mengirimkan dana real kepada member. Hal ini adalah sebuah prosedure umum sebagai mana yang dilakukan oleh BANK REGULAR dan merupakan sebuah keharusan untuk keamanan dana anda.
Hal hal lain yang mungkin dapat berkembang akan kami postingkan selanjutnya. Kami akan mengembalikan Euro anda jika pada beberapa kasus berat ternyata tidak dapat membantu anda untuk melakukan recovery problem. Untuk hal ini kami mohon maaf sebelumnya. 

Terimakasih atas kerjasama anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar