Sabtu, 17 September 2011

SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA

Sekitar 3 minggu yang lalu saya mengalami musibah 7 id saya di Speedline-Inc ( 7 ID tersebut : okebanget, okebanget1, okebanget2, okebanget01, okebanget02,dhbrata dan dhbrata1) semua DIRAMPOK dari HACKER. Dalam hal ini saya sudah sebisa saya melaporkan kepada pihak Speedline tp belum anda tanggapan sampai sekarang, dan saya sudah ikhlaskan mungkin bukan rezeki saya. Tapi ada sesuatu hal yang membuat saya harus mempostingkan ini di blog karena ternyata para hacker tersebut menggunakan id saya yang telah mereka rampok untuk merampok id orang lain, ALhasil sudah ada 4 orang yang menelpon saya bahwa uero mereka telah ditransfer ke salah satu id saya yang telah di hacker tadi. Dalam hal ini sangat pantas lah Pribahasa ini untuk saya, SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA. Bagaimana tidak mereka beranggapan bahwa saya lah yang telah mencuri uero speedcash mereka. Hal ini juga mungkin digunakan oleh oknum-oknum tertentu untuk menghancurkan nama baik saya dan Blog ini. Postingan ini saya buat agar kedepannya apabila id-id saya tersebut diatas yang melakukan pencurian speedcash hal itu tidak ada hubungan dengan saya karena id-id tersebut sudah dicuri dari saya.

Semoga Dosa-dosa anda para hacker diampuni karena masih ada Yang Maha Kuasa yang akan memberikan ganjaran kepada kalian semua. Lebih baiknya lagi kepada abang-abang Hacker, iLmu yang kalian punya digunakan untuk sesuatu yang lebih berguna dan bermanfaat bagi orang lain bukan Sebaliknya. Untuk teman-teman semua juga diharapkan waspada terhadap pencurian id atau speedcash dari para hacker ini, dan semoga Speedline bisa meningkatkan keamanan web nya lagi kedepannya supaya kita para investor bisa berinvestasi dengan aman dan nyaman.

Demikian pemberitahuan dari saya (Owner OkeBisnisOnline)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar