Jumat, 21 September 2012

Google SandBox Kawan Dekat Kontes SEO

Google SandBox Kawan Dekat Kontes SEO, Indikasi Google sandbox, pengaruh google sandbox
Google SandBox Kawan Dekat Kontes SEO - Kelihatanya judul artikel ini Aneh. Namun beginilah gambaran dekatnya resiko balapan di kontes SEO dengan pengontrolan Google sandbox. Akhir tahun 2012 ini adalah tahun serimonial besar - besaran kontes SEO di internet. Jutaan rupiah menjadi lirikan para webmaster untuk memenangkan Kontes SEO. Namun ironisnya Kontes SEO sangat dekat dengan Google Sandbox. Google Sandbox adalah istilah lain untuk tahanan sang Google.

Seperti pembahasan kita sebelumnya pada Google Tidak Suka Kontes SEO yang berefek negatif terhadap reputasi blog atau website kita di mata search engine ini. Maka Google SandBox di persiapkan untuk yang balapan liar di Google.

Jadi tidak heran kalau beberapa artikel pernah Anda lihat lalu lenyap dan tidak muncul lagi di halaman Google. Maka Hal ini adalah salah satu indikasi dari dampak Google Sandbox.

Indikasi lain jika artikel Anda sudah masuk penjaranya mas Google adalah; Jika anda mencari dengan mengetikan URL artikel pada Google, Nyaris tidak di temukan dan bahkan hanya akan tampil halaman kosong. Ini adalah indikasi yang memungkinkan artikel Anda sudah di tangkap polisinya Google dan sudah dibawa ke Google Sandbox.

Indikasi lain untuk mengetahui apakah artikel Anda sudah masuk penjara atau belum adalah dengan menggunakan software yang dipercaya banyak webmaster yaitu searchenginegenie.com. Jika masih dalam situasi warning. Maka Anda masih punya kesempatan. Namun jika sudah masuk penjara sandbox maka segeralah berupaya agar tidak di hukum mati alias tidak akan pernah muncul lagi.

Beberapa hal yang mengakibatkan artikel blog atau website Anda di penjara SandBox adalah sebagai berikut;
  • Copy paste alias artikel copasan yang kemiripan hingga 75%. Inilah alasan utama mengapa Google tidak suka Kontes SEO.
  • Menggunakan Black Hat SEO sebagai teknis optimasi yang tidak dibenarkan oleh Google. misalkan dengan menyembunyikan link URL dan sebagainya.
  • Ikut serta dalam spamer he he he..
  • Menggunakan software ilegal yang untuk optimasi artikel
  • Optimasi artikel berlebihan karena dorongan pada target kontes he he he.. lagi. Dan hal - hal lain yang tidak wajar dalam ilmu optimasi
Jika artikel sudah masuk SandBox, maka segeralah surati Google untuk mintak ampun dosa karena telah melakukakn pelanggaran. Mudah - mudahan Google memaafkan Anda.

Beberapa kontes SEO yang dilombakan akhir tahun ini adalah;
Semoga untuk semua sahabat yang senang kontes SEO. Artikel anda tidak tersandbox dengan tetap mengutamakan artikel yang unik dan dalam bahasa Anda sendiri. Sehingga oleh Google akan mengindex jika artikel blog Anda adalah orisinil.

Demikian dulu sharing kita pada Google SandBox Kawan Dekat Kontes SEO. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online. Selamat beraktifitas dan salam sukses untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar