Selasa, 25 September 2012

Cara Memberi Komentar Tidak Broken Link

Cara Memberi Komentar Tidak Broken Link, cara memberi komtar di blog
Cara Memberi Komentar Tidak Broken Link - Apa khabar sahabat Blogger Indonesia tercinta!! Semoga Anda semua tetap semangat dan terus berbagi informasi menarik melalui blogging dengan karya - karya yang kreatif dan inovatif. Setelah sharing kita tentang Direktori Bisnis Indonesia pada postingan terdahulu. Kali ini Bisnis Online akan sharing tentang cara memberi komentar pada blog agar tidak broken link dan salang menguntungkan.

Tidak bermaksud untuk mengajari Anda untuk bagaimana cara memberi komentar pada blog. Namun hanya sekedar sharing informasi bagaimana cara - cara memberi komentar pada blog. Memberi komentar adalah hal yang menyenagkan dalam aktifitas blogging. Penulis sendiri sangat senang berkomentar di blog - blog para blogger Indonesia. Apa lagi blognya yang sudah berpage rangking tinggi dan memiliki reputasi di mata Search Engine.

Sebenarnya ada banyak sekali penyebab terjadinya broken link pada blog. Beberapa diantaranya adalah dengan berkomentar dengan URL yang tidak valid akan mengakibatkan broken link yang akan berpengaruh terhadap reputasi blog yang kita komentari, Tahukah Anda memberi komentar dengan cara spaming akan membuat blog Anda cukup dekat dengan Google Sandbox, Tahukan Anda memberi komentar dengan cara promosi yang berlebihan tidak di senangi pemilik blog sehingga komentar Anda akan di delete oleh pemilik blog. Namun saya yakin Anda pasti tahu cara memberi komentar agar tidak broken link dan saling menguntungkan bukan!!!

Memberi komentar agar tidak broken link dan saling menguntungkan itu cukup sederhana. Anda bisa memberi komentar dengan Google Account, Live Jurnal, ... Anonymous, dan URL. Yang paling di sukai para blogger dalam berkomentar adalah dengan dua cara; Google Acount, dan URL. Keduanya akan memberi Feedback yang salaing menguntungkan.

Cara Memberi Komentar Tidak Broken Link, cara memberi komtar di blog

Penulis sendiri senang memberikan komentar dengan cara URL, dimana cara ini juga di sena ngi para netter untuk mendaptkan backlink. Agar blog yang Anda komentari senang dan mau mempublishkan komentar Anda, lakukan cara berkomentar dengan baik dan koheren alias sesuai dengan pembahasan. Usahakan tidak berkomentar dengan cara "Hi! makasih, Hi! mantap dan sebagainya".

Saran penulis, berilah komentar agar tidak broken link pada blog sobat Indonesia dengan cara menghindari hal - hal yang penulis sebutkan di atas. Usahakan memberi komentar minimal 30 atau 50 kata tentunya yang koheren, cara ini akan membuat visitor blog menarik membaca komentar Anda dan akan berkunjung ke blog Anda.

Demikian dulu sharing informasi menarik tentang Cara Memberi Komentar Tidak Broken Link, semoga bermanfaat untuk kita semua. Silahkan memberi tambahan pada kolom komentar di bawah. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online. Happy blogging dan sukses untuk sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar