Senin, 24 September 2012

Direktori Bisnis Indonesia

Direktori Bisnis Indonesia - Apa kahabar sahabat Indonesia!! Semoga Anda sekeluarga tetap dalam keadaan Sehat wal afyat Amin. Setelah sharing informasi tentang Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan. Kali ini Bisnis Online kembali bagi - bagi informasi penting dan menarik untuk Anda semua. Informasi Direktori Bisnis Indonesia Terbaik kini menjadi pembahasan penting kali ini.

Teknologi telah mengubah pola bisnis semakin sederhana. Perubahan ini telah membuat para pembisnis semakin menarik untuk mengabil bagian dalam hal ini. Bisnis secara online yang sederhana dan mudah dalam mempromosikan bisnis toko online Anda serta sangat potensial semakin disukai banyak pembisnis dan salah satunya adalah Anda.

Untungnya, kini telah hadir sebuah situs Direktori Bisnis Indonesia yang akan membantu usaha bisnis online Anda berkembang lebih cepat dan efektif. Bagaimana tidak Direktori Bisnis Indonesia ini akan membantu usaha bisnis online Anda untuk tampil di halaman satu search engine seperti Google, Yahoo, Bing dan lain sebagainya.
Direktori Bisnis Indonesia

Kekerku.com. Ya begitulah direktori bisnis Indonesia ini yang akan membantu mengkeker target bisnis online Anda dengan tepat. Kekerku.com merupakan sebuah situs direktori bisnis Indonesia terbesar yang didirikan pada tahun 2011 oleh PT. Keker Global Media, di Pancoran, Jakarta Selatan. Pendirian Kekerku.com bertujuan untuk saling berbagi manfaat marketing melalui direktori bisnis Indonesia yang akan membantu bisnis Anda lebih mudah di temukan oleh pencari melalui search engine seperti Google. Sehingga akan mendatangkan trafik yang cukup banyak.

Anda tentu bisa bayangkan dimana sebuah pasar ada cukup banyak pengunjungnya. Jika Anda punya sebuah toko dan banyak pengunjungnya atau sebuah perusahaan asuransi jiwa, Anda bisa bayangkan berapa banyak produk Anda terjual bukan!!!

Untuk bergabung di situs direktori bisnis indonesia ini sangat mudah. Untuk memudahkan Anda, berikut cara bergabung di direktori bisnis Indonesia dengan sangat mudah.
  • Silahkan Anda kunjungi Kekerku.com di www.kekerku.com, lalu klik Registrasi pada sudut kanan atas situs direktori bisnis Indonesia ini.
  • Lalu Anda akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini. Silahkan isi User Name yang Anda inginkan dan ketik email Anda lalu klik Kirim. Berikut gambar ilustrasinya.

    Direktori Bisnis Indonesia

  • Periksa email Anda dan Anda akan menerima email dari direktori bisnis Indonesia ini seperti gambar dibawah.

    Direktori Bisnis Indonesia

  • Klik URL dari email Anda, dan Anda akan dibawa ke halaman seperti gambar dibawah. Masukkan User Nama dan Password yang di kirim ke email Anda.

    Direktori Bisnis Indonesia

  • Dan Anda sudah berhasil masuk ke dasbor direktori bisnis Indonesia terbaik ini. Silahkan pilih paket yang Anda inginkan untuk menjadikan bisnis online Anda semakin kuat di Search Engine.

    Direktori Bisnis Indonesia

Beberapa alasan saya merekomendasikan Kekerku.com sebagai salah satu direktori bisnis Indonesia terbesar ini untuk Anda adalah; Direktori bisnis Indonesia ini memiliki beragam keunggulan yang sangat potensial guna memajukan bisnis dan usaha anda secara online.

Selain itu Kekerku.com merupakan direktori tercepat di Indonesia, dengan jasa Optimisasi SEO (Search Engine Optimization) yang ditawarkan, sangat memungkinkan untuk memperkuat bisnis online Anda di mata search Engine. Sehingga akan mudah di index atau di temukan oleh mesin pencari dan tentunya akan mendatangkan trafik yang banyak ke situs bisnis Anda.

Hal ini akan membuat bisnis Anda memiliki rangking teratas pada mesin pencari seperti Google, Bing dan Yahoo untuk kata kunci tertentu yang diberikan. Tentu saja ini akan memberi manfaat yang luar biasa. Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan di Kekerku.com tentunya.

Ada tiga paket premium dengan harga yang kompetitif yang cocok untuk menjadikan bisnis Anda semakin kuat di dunia online. Antara lain adalah paket Basic Listing (Rp. 1.200.000), Silver Listing (Rp. 3.850.000), dan Paket Gold Listing (Rp. 8.800.000). Semua harga paket ini sudah termasuk PPN. Jadi Anda tinggal bayar dan duduk santai melihat perkembangan bisnis Anda.

Direktori Bisnis Indonesia

Untuk Anda pembisnis online yang ingin memanfaatkan jasa direktori bisnis Indonesia ini. Anda bisa menghubungi langsung official Kekerku.com pada alamat berikut;
  • PT. Keker Global Media
  • Graha Anugerah 6th Floor
  • Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 17, Jakarta
  • Telp. (021) 7995956
  • Fax. (021) 7995962
  • Email: sales@kekerku.com

Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa kunjungi Kekerku.com di www.kekerku.com.

Demikian informasi menarik tentang Direktori Bisnis Indonesia Terbaik. Semoga informasi ini memberi manfaat untuk Anda. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online. Selamat beraktifitas dan salam sukses.

Direktori Bisnis Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar