Minggu, 23 September 2012

Cara Keluarkan Artikel Google Sandbox dengan Mudah

Cara Mengeluarkan Artikel Google Sandbox - Apa khabar sahabat blogger Indonesia!! Senantiasa masih tetap semangat dan terus kreatif serta inovatif dalam mencapai tujuan Anda. Setelah sharing kita tentang Google Sandbox kawan dekat Kontes SEO, kali ini Bisnis Online kembali bagi - bagi tip untuk kawan blogger yang ketangkap balapan dan sudah masuk penjara Sandbox dalam rangkuman Cara Mengeluarkan Artikel Google Sandbox dengan Mudah ini.

Beberapa kemungkinan artikel Anda terkenak Google sandbox adalah; karena terlalu kencang mengoptimasi sehingga Anda tidak peduli pada traffik line alias rambu - rambu Google Guideline, atau mungkin terlalu senang SPAM sehingga Anda di anggap spammer oleh Google, lalu ditanggkap dan masuk penjara Sandbox, atau mungkin karena Anda senang copy paste artikel orang lain sehingga mencapai 75% persamaan dan pelanggaran - pelanggaran lainnya.

Hal ini sering terjadi pada kompetisi di dunia online yang sering di sebut sebagai Kontes SEO. Karena tuntutan dari sebuah kontes adalah juara. tentu saja diperlukan optimasi - optimasi untuk bisa tampil di halaman 1 Google. Namun karena melakukan pelanggaran atas Guidline maka artikel Anda di sandbox. Oleh sebab itu Google tidak suka dengan kontes SEO.

Anyway, Jika artikel Anda sudah masuk Google sandbox, tidak lagi tampil di halaman Google, dan SIM Anda sudah di tahan Google sehingga tidak dapat balapan lagi.. he he he.. Anda tidak perlu khawatir. Berikut ini beberapa tip mengeluarkan artikel Anda dari penjara Google sandbox. Cara - cara ini tidak akan menjamin artikel Anda keluar dari penjara Google. Cara yang efektif adalah hindari optimasi berlebihana, copy paste, dan tidak spaming. Insya Allah artikel Anda Aman.

Cara Mengeluarkan Artikel Google Sandbox dengan Mudah, Keluar dari Google Sandbox

Baiklah, berikut ini beberapa langkah untuk cara mengeluarkan artikel yang terkena Google Sandbox;
  • Pertama sekali, Mari berdoa dan bacakan Bismillahirrahmannirrahim. Semoga upaya kita lakukan bisa berhasil.
  • Selanjutnya, Hentikan Optimasi untuk artikel yang terkena Google Sandbox. Baik on page, atau off page.
  • Edit artikel yang terkena Google Sandbox dengan menambah atau mengurangi beberapa kalimat. Menambah atau mengurangi beberapa link. Dengan cara ini, bot Google akan mendeteksi jika artikel kita sudah diperbaiki.
  • Buat sebuah artikel pendukung untuk mereview artikel yang terkena sandbox. Berikan link ke artikelnya dan ke Google.
  • Berikan beberapa backlink berkualitas (Page Rangking 3 ke atas)ke artikel pendukung.
  • Teruslah berdoa semoga artikel Anda bisa segera keluar dari Google Sandbox. Tidak ada periode khusus artikel Anda akan keluar dari penjara Sandbox, Namun memungkinkan selama dua atau tiga minggu jika Anda melakukannya dengan benar. Atau bisa saja artikel Anda tidak akan keluar lagi alias di hukum mati dalam penjara. he he he..
Mengingat akhir tahun ini sangat seru kompetisi di dunia online, seperti Commonwealth Life Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, PegiPegi.com : Booking Hotel Murah dan Mudah di Indonesia, Deprimaterra.com Kawasan Industri dan sebagainya. Sehingga banyak artikel yang di tilang Google ke penjara Sandbox. Semoga cara - cara diatas bisa bermanfaat untuk Anda.

Demikian informasi menarik tentang Cara Mengeluarkan Artikel Google Sandbox dengan Mudah, semoga bermanfaat untuk Anda. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online. Tetap semangat dan salam sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar