Selasa, 04 September 2012

Cara Mudah Mendaftarkan Blog Ke Google

Cara Mudah Mendaftarkan Blog Ke Google - Mendaftarkan blog ke search engine dapat kita lakukan dengan sangat mudah. Setelah mendapatkan meta tag Google, hal yang tidak kalah penting agar blog bisa terindek di google adalah Mendaftarkan Blog Ke Google itu sendiri.

Semakin cepat blog terindeks, semakin besar kemungkinan tampil di hasil pencarian saat seseorang megetikkan kata kunci yang relevan dengan konten blog di google. Hal ini sangat penting agar blog penghasil uang yang kita buat bisa terindek sama google dengan target keyword tertentu yang kita inginkan.

Jika sudah terindek sama Google, apalagi kalau blog kita bisa tampil pada halam pertama, Maka untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet akan semakin cepat.

Baiklah!! Mari kita kembali fokus untuk Cara Mudah Mendaftarkan Blog Ke Google. Cara mendaftar blog ke Google caranya sangat sederhana dan mudah. Untuk memudahkan para blogger busnis Indonesia, silahkan ikuti langkah - langkah berikut ini;

Cara Mudah Mendaftarkan Blog Ke Google

  1. Kunjungi : https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
  2. Silahkan sobat memasukkan URL blog anda dan kode chaptcha
  3. Lalu klik tombol "Kirim Permintaan atau Request to send"
  4. Cara yang ke Empat sebagai tambahan Selesai.. he he he. Lihat gambar dibawah:

    Cara Mudah Mendaftarkan Blog Ke Google, Mendaftar Blog Ke Google, Mendaftar Blog ke Search Engine


Mudah bukan cara mendaftarkan blog ke Google!!! Dengan melakukan cara di atas, blog Anda akan di indek sama Google. Sehingga ketika seseorang mencari informasi tertentu di search engine Google, maka blog Anda akan tampil di halaman pertama Google. Ini akan meningkatkan trafik untuk blog bisnis sobat.

Demikian informasi menarik tentang Cara Mudah Mendaftarkan Blog Ke Google semoga memudahkan Anda untuk langsung praktek. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online semoga sukses.

Anda sudah siap berbisnis dengan modal kecil?? Klik di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar