Kamis, 20 September 2012

Affiliasi Bisnis Online Tanpa Modal Indonesia

Affiliasi Bisnis Online Tanpa Modal Indonesia, bisnis affiliasi indonesia, bisnis affiliasi terbaik
Affiliasi Bisnis Online Tanpa Modal Indonesia - Setelah pembahasan Tip Sukses di Bisnis Online dengan Blog Gratis pada postingan terdahulu. Kali ini kita akan bahas tentang Affiliasi Bisnis Online Tanpa Modal Indonesia. Sudah banyak yang tahu model bisnis affiliasi atau yang sering disebut affiliate marketing. Yaitu sebuah program bisnis online dengan cara menjual produk orang lain, dan hasilnya kita akan mendapatkan komisi dari hasil transaksi yang berhasil kita lakukan. Untuk memberi sedikit gambaran mari kita teruskan pembahasan tentang Affiliasi Bisnis Online Tanpa Modal Indonesia.

Di dunia oline atau di dunia internet ada banyak sekali perusahaan - perusahaan besar dan micro yang menjual produknya secara online. Mereka itu sering di sebut Merchant alias pemilik produk dalam istilah online marketing. Sedangkan partner yang menjadi agen penjual yang bergabung dengan perusahaan - perusahaan tersebut di sebut sebagai affiliasi atau affiliate.

Mengingat pengguna internet indonesia yang mencapai lebih dari 60%. Sangat memungkinkan model bisnis affiliasi ini sangat potensial di Indonesia. Tidak heran jika banyak perusahaan yang dulunya menjual produk mereka secara offline, dan sekarang juga menjual secara online. Hal ini mengacu pada banyaknya pengguna internet di Indonesia dewasa ini.

Beberapa hal yang menarik dari bisnis affiliasi adalah kita bisa menjadi partner secara gratis alias tanpa modal. Kita tidak memerlukan produk karena yang kita jual adalah produk merchant atau produk milik sebuah perusahaan. Dan tentunya masih banyak lagi keuntungan memilih bisnis affiliasi yang dapat sobat lihat informasinya pada situs - situs online yang lain.

Hal yang perlu kita lakukan sebagai affiliate adalah menjalankan bisnis online ini adalah PROMOSI. Banyak hal yang bisa kita lakukan dalam mempromosi di dunia online dalam menjual produk orang lain maupun produk kita sendiri. Beberapa di antaranya adalah dengan menyampaikan informasi melalui blog atau website, beriklan gratis di situs yang available, dan yang sangat efektif adalah beriklan di situs periklanan terbaik.

Karena kita akan fokus pada affiliasi bisnis online tanpa modal Indonesia, jadi saya akan perkenalkan kepada sobat pencinta bisnis online salah satu merchant terpopuler di Indonesia. ViralGen adalah salah satu jenis affiliasi Indonesia yang saya rekomendasikan untuk Anda. Di ViralGen anda bisa menjual produk - produk menarik baik menjadi agen online, maupun offline (Memebeli produk ViralGen untuk di jual kembali secara online).

Bisnis ini sangat cocok untuk semua kalangan guna mencari penghasilan tambahan. Apa lagi begi Anda seorang mahasiswi yang senang berbisnis reseller untuk produk - produk ViralGen. Untuk menjadi bagian dari ViralGen dan ingin tahu lebih detail mengenai ViralGen silahkan kunjungi www.viralgen.com

Demikian informasi menarik tentang Affiliasi Bisnis Online Tanpa Modal Indonesia untuk anda yang sedang mencari bisnis Affiliasi Indonesia. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online. Semoga informasi ini memberi manfaat untuk Anda. Selamat beraktifitas dan salam sukses.


Mau beli jam tangan cantik Slapia Neo secara online??? silahkan di ViralGen.com saja. Atau AlasSakti untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar