Kamis, 06 Oktober 2011

WEB SPEEDLINEINC.COM LEMOT???

Mungkin para speeders banyak yang bertanya sekarang-sekarang ini karena susahnya untuk mengakses member area di speedline. Inilah pernyataan dari pihak speedline mengenai mengapa hal itu terjadi :

Dear all valued members,

We regret to inform that all members currently might be experiencing difficulties to get access into Speedline member area. These difficulties are resulted from Speedcash integration and implementation into Speedline International Ltd.’s server. This situation also has caused some delays of web activities such as clearing of PB, MB and some of withdrawal payments. However, this situation is only temporarily which is expected to be back to normal within couple of days. Your patience and usual supports are greatly appreciated towards our mutual success in Speedline business.

Thanks & best regards,

The Management
Speedline International Ltd.

============================================================= 

Jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia kurang lebih artinya seperti ini :

Kami menyesal untuk memberitahukan bahwa semua anggota saat ini mungkin mengalami kesulitan untuk mendapatkan akses ke member area Speedline. Kesulitan-kesulitan ini dihasilkan dari integrasi Speedcash dan implementasi ke server Speedline Internationa...l Ltd 's. Situasi ini juga telah menyebabkan beberapa keterlambatan kegiatan kliring web seperti PB, MB dan beberapa pembayaran penarikan. Namun, situasi ini hanya sementara yang diharapkan akan kembali normal dalam beberapa hari. Kesabaran Anda dan mendukung biasa adalah sangat dihargai menuju kesuksesan bersama kami dalam bisnis Speedline.


SEKIAN INFONYA SEMOGA BERMANFAAT YAA... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar