Sabtu, 01 Oktober 2011

cara kerja profitclicking

Tutorial Bisnis Online Untuk Pemula : Cara kerja profitclicking

Cara Kerja Profitclicking.

Cara kerja profitclicking sangatlah mudah sama seperti anda menjalani situs - situs ptc pada umumnya , yang membedakannya hanya anda diwajibkan membeli beberapa ads package untuk memulai menjalani bisnis ini sebagai investasi kita yang akan selalu mendapatkan profit setiap hari. Setiap dana yang kita investasikan kita akan mendapatkan 150% keuntungan. Selain besarnya earning yang kita terima dari investasi yang diberikan profitclicking ANDA juga tidak diharuskan merekrut downline untuk memperoleh penghasilan dari bisnis ini. Jika ANDA belum memilik akun di profitclicking silahkan ANDA DAFTAR DISINI gratis dan claim $10 bonusnya.

1 ad package seharga $10 profit setiap ad package yang akan anda beli sebesar $0.20 hari senen s/d juma'at dan $0.10 untuk hari sabtu dan minggu.

1 ad package menghasilkan $15 selama minimal 88 hari, ad package akan expired dalam 88 hari atau setelah menghasilkan $15. Jadi setiap investasi atau pembelian ad package anda akan menghasilkan profit sebesar 150%, berarti semakin banyak anda beli ad package semakin banyak juga penghasilan anda dibisnis ini.


Berikut ini estimasi profit/keuntungan anda jika anda melakukan pembelian beberapa ad package (klik gb. untuk memperbesar) :


Bayangkan jika ANDA membeli 100 x Traffic Package dengan harga $1000 ANDA akan mendapatkan keuntungan sebesar $500, atau dengan kata lain jika ANDA investasi sebesar Rp.10 juta , ANDA akan mendapatkan keuntungan Rp. 5 juta , jadi total uang ANDA sebesar Rp. 15 juta termasuk nilai jumlah investasi ANDA ( Jika nilai tukar dollar ke rupiah Rp.10.000,-), Dahsyat bukan....? jika ANDA tertarik silahkan  ANDA DAFTAR DISINI .....  , INGAT...!!!...mustahil kesuksesan terwujud tanpa adanya tindakan ....SEGERALAH BERTINDAK...!!!

Cara memulai bisnis ini :

Untuk memulai bisnis ini , silahkan anda login ke dashboard profitclicking dengan cara klik login di halaman web situs profitclicking, pada bagian MEMBER ID masukan nomor id anda yang anda dapatkan pada saat pendaftaran di profitclicking, pada bagian PASSWORD isikan dengan password anda. Klik SUBMIT untuk menuju area dashboard profitclicking. Jika anda belum menjadi member di profitclicking silahkan anda kunjungi disini untuk cara mudah daftar di profitclicking .

INGAT...!!!..Setelah anda berada di dashboardnya profitclicking terlebih dahulu anda claim bonusnya $10 dengan cara klik pada bagian Buy ad packages.


Setelah anda klik BUY ADS anda akan dibawah kehalaman pengisian jumlah pembelian/investasi ad package, masukan nilai angka pembelian ad package anda setelah itu klik pada bagian Proceed with My Order untuk proses selanjutnya.....


Setelah anda klik pada menu Proceed wth My Order anda akan di bawa kehalaman konfirmasi pembelian anda....klik pada bagian Confirm My Purchase ...untuk proses konfirmasi pembelian anda.


 Sampai disini proses pembelian ad package anda di profitclicking  sudah selesai/sukses.....


Cara yang dijelaskan diatas adalah untuk pembelian 1 ad package senilai $10, ANDA dapat membeli lebih banyak lagi paket ad packagenya agar penghasilan anda di profitclicking lebih besar.

PERHATIAN !!!  Untuk transaksi  proses pembelian ad packages dan proses withdraw/cashout gunakanlah alat pembayarannya menggunakan payment proccessor LIBERTY RESERVE karena proses transaksinya aman dan cepat, di blog ini sudah dijelaskan secara lengkap cara-cara pendaftaran dan pengisian saldo di LIBERTY RESERVE melalui MONEY CHANGER yang terpercaya dan aman, untuk cara lengkapnya mengisi saldo LIBERTY RESERVE anda silahkan ANDA KUNJUNGI DISINI

Cara menampilkan iklan di profitkliciking :

Setelah proses pembelian ad package anda sudah selesai silahkan anda menuju kembali ke DASHBOARD profitclicking anda dan silahkan anda klik bagian menu View Ads/View Website untuk mulai bekerja di profit clicking.

INGAT !!! untuk mendapatkan profit harian anda diwajibkan untuk melihat iklan. Jumlah iklan yang WAJIB anda lihat perhari hanya 3 iklan, masing-masing iklan durasinya 20 detik, jadi kalau tiga iklan hanya selama 20 detik x 3 = 60 detik atau hanya 1 menit. Jika anda menampilkan lebih dari 3 iklan, maka itu akan di akumulasi untuk hari berikutnya, hal itu berlaku sampai 45 hari kedepan. Contohnya : Jika hari ini anda melakukan klik iklannya sebanyak 135 kali, maka anda tidak perlu lagi klik iklan/melihat iklan sampai 45 hari kedepan.

Reserved website views di dashboard profitclicking otomatis berkurang 3 setiap hari. Usahakan Reserved website views selalu ada, jangan sampai 0. Anggaplah itu e-saving/tabungan anda, seandainya besok kita tidak dapat online karena sibuk atau gangguan jaringan kita masih punya tabungan view ads.

Gb. Cara menampilkan iklan/mulai bekerja di profitclicking :


Gb. Reserved website views di dashboard :


Setelah anda klik menu VIEW ADS anda akan menuju ke tab windows baru iklan sponsor dari profitclicking, lamanya tayangan periklan di profitclicking hanya 20 detik setelah itu klik View Next Ad untuk melanjutkan melihat-lihat iklan sponsor dari profitclicking.


Jika anda tidak ingin melanjutkan untuk menampilkan iklan berikutnya silahkan anda close windows iklan atau centang pada bagian kotak cek list Stop after this ad view, dan klik End Surfing Session otomatis akan berhenti dan akan menutup iklan.

Selamat Mencoba SEMOGA ANDA SUKSES , Jika ANDA belum memiliki akun di profitclicking silahkan ANDA DAFTAR DISINI gratis dapat $10 bonus sebagai modal awal.


"PROFITCLICKING adalah solusi 98% bagi para sobat netter yang gagal dalam menjalani bisnis online"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar