Senin, 03 Oktober 2011

INFO UPDATE BISNIS ONLINE INVESTASI OKTOBER 2011

Berikut ini Update Berita Bisnis Online Investasi Bulan Oktober 2011 yang saya ikuti dan tercantum di blog ini. Buat Bisnis lain yang tidak saya ikuti No Comment : )

1. Cabang Mandiri Investa (Investaraya, SatriaInvesta dan JatimInvesta)  Katanya sie mereka mau mengembalikan modal para member secara bertahap, dan mudah-mudahan sie hal itu bisa terealisasi walaupun tenggang waktu pengembalian modal tersebut hampir memakan waktu setahun, yaaa kita lihat aja nanti daripada tidak dibayar sama sekali ya kan?

2. Aset Mandiri masih Lancar asalkan anda mencari member ya...
3. Global Mega Investa, BO ini sudah mulai macet profit minggu kedua bulan September kemaren belum dibayarkan admin, saya sudah menghubungi admin tapi call tidak pernah diangkat, yaa mau kabur ya admin GMI? tetap konsisten dan amanah donk pak, jangan ngkutin jejak admin-admin lokal yang mayoritas bobrok.

4. Speedline-Inc masih lancar, mungkin sekedar masukan tolong untuk sistem keamanan untuk lebih ditingkatkan agar para hacker tidak merajarela menjarah user id dan uero speedcash para member SL. Kibarkan terus benderamu speedline tetap berdiri tegak buktikan kamu masih No.1.

5. Lexus Venture Lancar, mungkin anda bisa lihat di previous Posting.

6.SpeedReturns, BO yang satu ini sekarang sudah agak acak-acakan, pencairan dana  sudah tidak tau harus kemana, sistem SR benar-benar amburadul tidak jelas, yang pasti ga usah Join lagi di BO ini.

7. GoldFields, BO ini uda TAMAT, THE END
GoldFieLds-Inc

Read more at: http://okebisnisonline.blogspot.com/
Copyright okebisnisonline.blogspot.com Under Common Share Alike Atribution

8. Untuk HYIP, anda para investor bisa melihat langsung Status pada daftar diatas, OK silahkan Join, karena Status itu akan selalu saya update setiap hari melihat dari profit yang dibayarkan, jadi anda tidak usah khawatir. 
Khusus Premoney yang menggunakan sistem instant withdrawl benar-benar mantap, ga nyampe satu menit wuuuzzzzz langsung masuk LR : )

TERIMA KASIH, SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar