Sabtu, 01 Oktober 2011

Cara Daftar Profitclicking

Tutorial Bisnis Online Untuk Pemula : Cara Mudah Daftar Profitclicking

Cara Mudah Daftar Profitclicking

Sebelum saya menjelaskan tentang bagaimana cara mendaftar diprofitclicking di blog tutorial bisnis online ini, saya ucapkan terlebih dulu selamat kepada para sobat webmaster karena mau memulai bisnis di profitclicking , kenapa...!!!  karena profitclicking adalah internet networking traffic exchange system yang beda dari situs-situs lainnya , memanjakan membernya dengan cara dapat melakukan cashout/penarikan dana setiap hari,profit dari investasi para member sebesar 150% bahkan bisa lebih, dan dahsyatnya lagi profitclicking mengajak para membernya untuk bertukar link dengan jutaan website dan blog dengan para membernya diseluruh dunia dengan caranya ini besar kemungkinan jika sobat netter memiliki blog/website dan ikut serta didalamnya maka blog/website sobat akan mendapatkan ribuan visitors , dengan caranya yang unik itulah membuat profitclicking merajai system bisnis online traffic exchange dan internet marketing yang ada saat ini , sobat netter semua akan merasakan pundi-pundi dollar akan mengisi saldo rekening ANDA setiap harinya, dengan kelegitimasiannya itulah membuat profitclicking tetap eksis hingga sekarang sejak launching pertamanya pada tahun 2004 yang silam, dengan sudah membayar lebih dari ribuan member setiap hari dengan jumlah lebih dari ribuan dollar perhari. Profitclicking yang sangat jauh sekali mengandung sistem SCAM/PENIPU . Karena profitclicking sudah di back up program dari risert investigations RSF yang berpusat di USA dan telah terdaftar di kantor Hak Patent USA dan sampai saat ini profitclicking memiliki rangking tertinggi di page ranking google. Jika sobat netter tertarik dibisnis ini silahkan sobat netter daftar disini gratis....untuk cara kerjanya dikupas dengan mudah dan lengkap silahkan sobat netter KUNJUNGI DISINI dan berikut ini cara mendaftarnya :

1.  Buka situs profitclicking dengan cara klik link ini  http://www.profitclicking.com/ 
     setelah tampil halaman situs webnya profitclicking silahkan anda klik menu JOIN 



2. ANDA akan dibawah kehalaman JOIN AND GET PAID , Silahkan klik bagian CLICK HERE untuk proses pendaftaran selanjutnya :




NB : Untuk menjadi member di ProfitClicking sebelumnya ANDA diharuskan memiliki akun di BANK ONLINE/PAYMENT PROCESSOR yang sangat direkomendasikan...untuk cara memiliki akun tersebut silahkan ANDA KUNJUNGI DISINI



3.  Akan tampil formulir isian yang wajib anda isikan , seperti contoh gb.dibawah ini :




4. Isikan formnya dengan lengkap seperti penjelasan dibawah ini :

  1. First name :  Isi dengan nama lengkap pertama anda
  2. Last name : Isi dengan nama lengkap kedua anda
  3. Email : Isikan denga alamat email anda.
  4. Confirm email : Isikan lagi dengan nama alamat email Anda yang sama.
  5. Account security PIN-code : Isikan dengan 4 atau 6 digit kode angka , ini dibutuhkan nantinya pada saat anda akan withdraw/cashout (harap dicatat)
  6. Confirm account security PIN-code : Masukan lagi kode angka anda tadi.
  7. pada bagian Total Advertising Packages : Isikan dengan angka jumlah pembelian package ads anda contoh : jika anda masukan 1 berarti Anda membeli sebanyak 1 ads package sebesar $10, untuk pendaftar baru boleh masukan angka 1 karena sudah termasuk bonus gratis $10 pembelian package.
  8. Selanjutnya klik kotak menu SUBMIT dibawahnya. 
  • setelah Anda menyelesaikan proses pengisian data dan klik menu SUBMIT akan tampil halaman yang meminta kode verifikasi, kode verifikasi tersebut sudah dikirim ke email Anda untuk itu  halaman broser Anda jangan ditutup dulu, karena proses pendaftaran belum selesai, Anda harus melakukan aktifasi atau verifikasi lebih dahulu.
  • Buka windows baru dan buka email Anda karena kode aktifasi telah dikirim ke email Anda, buka inbox di email Anda. Cari surat masuk dari profitclicking, bila belum ada refresh saja, berarti email dalam perjalanan udara menuju inbox, jika email dari profitclicking sudah terkirim  buka emailnya karena dalam email terdapat kode  aktifasi , silahkan anda klik link kode aktifasinya untuk menyelesaikan proses pendaftaran ANDA di profit clicking.

    Selamat Mencoba SEMOGA ANDA SUKSES, Untuk cara kerjanya profitclicking silahkan anda kunjungi DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar