Sabtu, 01 Oktober 2011

Profitclicking

Bisnis network advertisment pay per click dan traffic exchange dari profitclicking 

Bisnis network marketing atau pemasaran jaringan ternyata memiliki banyak keunggulan besar. Keunggulan besar bisnis pemasaran jaringan adalah ANDA tetap bisa bekerja dan sekaligus membangun bisnis sendiri di internet secara paruh waktu. Untuk itulah saya akan memperkenalkan kepada sobat netter sebuah bisnis online yang berbasis network internet marketing referral programs dan investor's business  yang sangat legitimasi yaitu profitclicking, salah satu keunggulan profitclicking adalah memiliki juga sistem  internet networking traffic exchange system yang akan menjadikan website/blog anda kebanjiran pengunjung jika ANDA ikut serta dalam programnya, System For Success ProfitClicking memang beda dari situs-situs bisnis eternet network lainnya , dengan carannya yang unik itulah membuat profitclicking merajai system bisnis online traffic exchange yang ada saat ini ,dengan kelegitimasiannya itulah membuat profitclicking tetap eksis hingga sekarang sejak launching pertamanya pada tahun 2004 yang silam, dengan sudah membayar lebih dari ribuan member setiap hari dengan jumlah lebih dari ribuan dollar perhari. Sudah saya paparkan sejelas-jelasnya di artikel tutorial bisnis online ini berkali-kali bahwa Profit Clicking bukan merupakan sebuah bisnis online yang mengandung unsur Scam/Penipu. Karena ProfitClicking. com di back up program Profit Clicking RSF Anti Scam yang telah terdaftar di Kantor Hak Patent USA yang sudah legitimasi. 

Apa itu ProfitClicking ?

Profitclicking adalah salah satu maha karya bisnis secara online  ( International Global Holdings Company) terlengkap dan terbesar saat ini yang membuat para membernya memiliki usaha Business Owner yang Independent yang menciptakan ANDA menjadi seorang  NETPRENEUR yang terdapat didalamnya sistem bisnis online Network Marketing, Traffic Exchanges, PPC (Pay Per Click), eternet e-commerce, Advertisment, Investor;s Business. ANDA bisa  mendapatkan penghasilan tetap secara online profit yang berkelanjutan dan penghasilan  ANDA selalu meningkat dan banyak peluang di bisnis ini menjadikan ANDA ULTRA-KAYA karena ANDA diciptakan untuk memiliki ASET yang bekerja tanpa henti mencetak UANG untuk ANDA dengan bergabung dan menjalani sistemnya di ProfitClicking sesuai dengan kerja cerdas ANDA. ANDA harus tahu bahwa....ProfitClicking sebelum expansi bernama Just Beenpaid yang sekarang tetap eksist didirikan oleh Frederick Mann dan Telah bertahan sejak 2004 jadi lebih dari 8 tahun tanpa down hingga saat ini bahkan mendapat rekor member tertinggi saat ini di Online Business Investigations dan memiliki trafik tertinggi di rekor Page Range Google. Jadi ANDA jangan pernah ragu untuk bergabung di bisnis ini, SILAHKAN ANDA  <DAFTAR SEKARANG>.....GO FREEDOM !!!

Apa keunggulan ProfitClicking ?

Dari penjelasan di atas sudah jelas ProfitClicking memiliki keunggulan extra karena memiliki system for success yang unik dan memberikan banyak bukti membernya yang sudah memiliki earning yang tinggi setelah ikut serta terjun di bisnis ini. Berikut ini beberapa keunggulan utama jika kita bergabung di ProfitClicking :
INGAT !!! Sebelum ANDA bergabung di bisnis ini ANDA harus memiliki REKENING BANK ONLINE/PAYMENT PROCESSOR yang recomended untuk itu silahkan ANDA KUNJUNGI DISINI
  1. Member yang baru bergabung langsung mendapatkan modal $10 sebagai TEST DRIVE untuk mencoba memulai bisnis di ProfitClicking.Saya sangat merekomendasikan pada sobat webmaster untuk menanamkan modal sendiri agar penghasilan ANDA lebih besar......
  2. Dengan memiliki sistem TRAFFIC EXCHANGES dan anda ikut serta dalam program pertukaran link website/blog di profitclcking akan membuat website/blog anda akan kebanjiran pengunjung berarti ANDA dapat mempromosikan bisnis online lain di website/blog ANDA karena dengan banyaknya pengunjung besar kemungkinan promosi bisnis ANDA dapat terbantu,  jadi dengan cara ini ANDA tidak akan rugi sedikitpun bergabung di bisnis ini.
  3. ANDA akan mendapatkan earning sebesar 150% bahkan lebih dari investasi ANDA.
  4. CASHOUT/WITHDRAW atau penarikan dana hasil kerja ANDA dapat dilakukan setiap hari, atau dengan kata lain tanpa ditentukan batas waktu penarikan profit ANDA.
  5. ANDA bisa memiliki penghasilan yang berlipat ganda dengan mengikuti program Build My Business diprogram ini ANDA akan mendapatkan training secara online bagaimana ANDA menjalani bisnis ini dengan cara kerja cerdas sesuai system for sucess di ProfitClicicking yang akan menjadikan ANDA seorang NETPRENEUR.
Bagaimana cara menjadi member dan cara kerja profitclicking ?

Untuk cara daftarnya tidak jauh berbeda dengan bisnis-bisnis online lainnya untuk lebih lengkapnya silahkan sobat webmaster KUNJUNGI DISINI , Cara kerjanya juga sangatlah muda kita diwajibkan  membeli package (paket) Advertisment/iklan atau website traffic exchange minimal $10 yang kita dapatkan dari bonus waktu kita pertamakali mendaftar (jadi secara GRATISAN) dengan pembelian per paket/package $10 bonus tersebut,  kita akan diberikan 1000 iklan atau web traffic exchange jika kita klik semuanya ( satu iklan/Adv atau web traffic exchange yang kita klik selama 20 detik )kita akan mendapatkan profit sebesar $15 , jadi kita dapat untung sebesar $5 langsung di transfer ke saldo mainbalance  kita. Tentu dengan cara seperti ini sobat netter bisa terus-menerus mengembangkannya dari setiap keuntungan yang didapat hingga menghasilkan banyak profit. Jadi semakin besarrrrr....kita investasikan dana kita semakin besar juga profit yang kita dapat...it's ok... ANDA jangan takut dengan penipuan di bisnis ini .....silahkan ANDA berselancar di search engine google dan cari testimoni para member-membernya ProfitClicking yang terbukti sukses.
Untuk cara kerjanya profitclicking secara lengkap silahkan sobat blogger KUNJUNGI DISINI
Cara kerja di profitclicking kita diwajibkan untuk melakukan pembelian sejumlah paket iklan (investasi), dari pembelian paket iklan tersebut kita akan mendapatkan penghasilan (profit) langsung dari hasil investasi tersebut yang bisa anda withdraw/cashout setiap hari, bagi yang belum memiliki dana untuk investasi profitclicking sudah memberikan modal gratis sebagai TEST DRIVE untuk anda sebesar $10 pada saat anda pertamakali bergabung di bisnis ini dengan cara anda claim bonusnya...  DAFTAR SEKARANG

Untuk cara mendaftarnya secara lengkap dan mudah  di profitclicking silahkan anda kunjungi DISINI

Sekali lagi sobat netter....Wajib ANDA harus melakukan Pembelian iklan sebelum  memulai bekerja/menjalani sistym kerja di profitclicking , setelah ANDA klik BUY ADS masukan  isian No.ads package/jumlah paket iklan yang akan ANDA beli , contoh jika ANDA membeli $10 , isikan dengan angka 1 pada kolom isian No. of Ad Package(s) at $10.00 each: selanjutnya klik tombol menu .Proceed with my order , untuk melakukan proses pembelian. Jika ANDA membeli $100 , isikan angka 10 pada kolom isian order, jika ANDA membeli $1000 sudah tentunya ANDA isikan 100 pada kolom isian order ad package...Mudah Bukan..?


Untuk lebih mendapatkan hasil yang lebih maksimal tentunya sobat netter sangat direkomendasikan mengupgrade keanggotaannya atau membeli paket advertisment atau website traffic exchange dengan harga yang sudah ditentukan oleh ownernya profitclicking yaitu :

1000 adv.----->harga pembelian 1 package $10 ---------->profit yang kita dapat $15
1500 adv.----->harga pembelian 1 package $30----------->profit yang kita dapat $60
2000 adv----->harga pembelian 1 package $60----------->profi yang kita dapat $120
3000 adv----->harga pembelian 1 package $120---------->profi yang kita dapat $180
dst..................

Aplikasinya :

Jika anda memiliki modal  $100 Jadi $300+, jika modal anda $500 Jadi $1500+, Jika modal anda $1000 Jadi $3000+, jika modal anda  $5000 Jadi $15000+ Dstnya.....,jadi keuntungan dari investasi kita cukup besar dan berkelanjutan. Hanya dalam waktu yang sangat singkat, tanpa anda menjual dan merekrut referral.

Bila Anda sedang mencari peluang bisnis online terbaik dan terpercaya salah satunya adalah profitclicking,


Anda telah menemukan sebuah aset yang akan terus bekerja untuk mencarikan uang berlimpah untuk anda.
ANDA tertarik .......DAFTAR SEKARANG

Profit Clicking adalah program bisnis online terbaru yang diluncurkan Frederick Mann sebagai authornya pada tahun 2004 yang silam dan mulai menemukan puncak eksisnya  pada awal agustus 2012 karena semakin dahsyatnya jumlah member profitclicking.com, untuk memberikan peluang baru yang lebih dahsyat dari Justbeenpaid, cara paling mudah untuk mendapatkan uang secara online, aman dan berkelanjutan.

Sistem Bisnis Profit Clicking hampir sama dengan sistem bisnis Justbeenpaid, dan juga seperti halnya jika Anda berinvestasi di bidang lain misalnya membeli emas,  membeli tanah, membeli rumah, investasi di bursa saham/index/komoditi , deposito uang di bank atau usaha rumah sewa/kost dan lainnya, semuanya memberikan income pasti. Akan tetapi, bersama bisnis ProfitClicking. com, Anda akan mendapatkan penghasilan Lebih Besar dengan cara kerja yang lebih enjoy.

Profitclicking menggunakan sistem Fix Return 1. 5% – 2% per hari selama 81 hari, Anda bisa pastikan kapan dan berapa uang yang akan Anda peroleh dari bisnis ini.

Ada 2 Sumber Penghasilan / Income yang bisa Anda Dapatkan dari Program Bisnis Online ProfitClicking yakni: Pasive income/Penghasilan Pasif dan Active Income/Penghasilan Aktif



Pasive income/Penghasilan Pasif

Penghasilan yang bersumber dari Profit Harian sebesar 1. 5% – 2% perhari sesuai Jumlah Pembelian Paket Traffic anda, untuk mendapatkan profit harian dari bisnis online ProfitClicking, Anda harus mendaftar dan membeli sejumlah Paket Traffic /Iklan (Pengunjung Iklan).

Harga 1 Paket Traffic = $ 10 USD

1 Paket Traffic/Iklan bisa digunakan untuk pasang iklan 1000x Tayangan

Minimal Penyertaan Modal $10 dan Maksimal Tanpa Batas

1 Paket Traffic Dapat Profit 2% per hari atau $0. 2 perhari (Senin-Jum’at) dan

Profit 1. 5% per hari atau $0. 15 per hari (Saptu-Minggu)

Profit dibayar tiap hari selama 81 hari, Total 150 %

Masa kontrak 81 hari, sejak pembelian tiap Paket Traffic

Anda bisa beli Paket Traffic tambahan kapan saja tanpa menunggu 81 hari

Anda bisa withdraw profit kapanpun tanpa menunggu hari ke-81

Profit harian bisa Anda belikan Paket Traffic yang baru

Anda Bisa setting “AUTO REPURCHASE” di member area Profit Clicking Anda

Withdrawal min. $20 dan masuk ke LR/Payza maks. 3 x 24 jam.


Contoh Pembelian:


Besarnya Profit harian Anda tergantung Jumlah Paket Traffic yang dibeli.
Jika Anda Punya Modal sebesar $1000 maka:

- Modal $1000 dapat 100 Paket Traffic = (100 x $10)

Contoh Profit Anda:

Senin-Jum’at: 1 Paket Traffic dapat Profit 2% / hari = $10 x 2% = $0. 2

Saptu-Minggu: 1 Paket Traffic dapat Profit 1. 5% / hari = $10 x 1, 5% = $0. 15

Total Profit dari 100 Paket Traffic Anda = 100 Paket Traffic x $0. 2 = $20 per hari

MAU menjadi Millionaire ProfitClicking dalam 1 tahun?

NILAI MODAL Anda SANGAT MENENTUKAN BESARNYA PROFIT Anda. Jika Anda HANYA BERMODAL $10 dari FREE BONUS atau Modal Sendiri, maka SULIT untuk mendapatkan PROFIT yang Besar dan akan Sangat Menguras Tenaga dan Pikiran Anda.

Jika Anda MAU SUKSES, Pilih Plan di atas atau Investasi Minimal $520, lakukan Compound atau Auto Repurchase setiap hari hingga waktu tertentu.


Active Income/Penghasilan Aktif
Penghasilan Aktif adalag Penghasilan yang bersumber dari Bonus Jaringan yakni Bonus Referral dan Bonus Paket Matrix.

Jadi selain Anda mendapatkan profit 2 % (Pasif Income), Anda masih bisa Mendapatkan Income Tambahan yang lebih besar, dengan syarat Anda harus melakukan upgrade level 1 di ProfitClicking.

Upgrade Level di ProfitClicking TIDAK WAJIB bagi member ProfitClicking. Upgrade level hanya diperuntukkan bagi mereka yang MAU aktif merekrut investor baru ProfitClicking.


Dengan sistymnya seperti itu maka setiap pembelian package/paket adv. tentunya kita pasti mendapatkan  keuntungan, apalagi sobat netter telah memiliki downline/referral yang telah melakukan pembelian/upgrade maka sobat dapat lebih banyak profitnya, tunggu apalagi silahkan saja daftarkan diri ANDA sekarang juga GRATIS dan dapat $10 BONUS untuk modal awal .....DAFTAR SEKARANG

Proses pembayaran kepada member.

profitclicking membayar seluruh membernya setiap hari (paid daily) dengan menggunakan payment processor seperti PAYZA/PAYPAL, nettteller, wirebank dan LIBERTY RESERVE,  saya sangat merekomendasikan sobat netter menggunakan LIBERTY RESERVE karena lebih cepat dan mudah proses transaksinya , bagi para sobat netter yang belum memiliki payment processor LIBERTY RESERVE silahkan sobat baca di blog ini tentang cara daftar LIBERTY RESERVE dan cara mengisi rekening saldo LIBERTY RESERVE.

Sekali lagi sobat netter...sudah saya jelaskan diatas bahwa cara mendaftar profitclicking sangatlah mudah seperti sobat netter mendaftar di situs-situs ptcyang lain, buka website resminya profitclicking yaitu http://www.profitclicking.com/  klik saja bagian JOINT AND GET PAID isikan data-data sobat dengan benar di form isiannya, cuman yang harus diingat dan dicatat adalah no.PIN yang kita isikan pada saat kita pertamakali mengisi form isian tersebut di profitclicking , karena nantinya PIN tersebut akan digunakan untuk proses cashout nantinya, untuk lebih jelasnya bagaimana cara pengisian form pendaftaran di ProfitClicking silahkan sobat netter kunjungi disini

Jika saya sudah menjadi member di ProfitClicking Apakah saya harus mencari downline/merekrut refferral agar saya mendapatkan earning ?

ANDA tidak diharuskan mencari downline/refferral di bisnis ini, ANDA hanya bekerja melihat-lihat iklan selama 20 detik/iklan wajib 3 iklan perhari atau sebanyak 135 iklan selama masa tenggang waktu investasi ANDA selama 88 hari, jika ANDA mampu menampilkan iklan sebanyak 135 kali selama satu hari maka hanya satu hari itu saja ANDA bekerja untuk masa tenggang investasi pembelian ad package anda selama 88 hari dan anda akan melihat pundi-pundi dollar mengalir di main saldo/saldo utama anda di ProfitClicking yang siap mengisi saldo rekening bank ANDA terus menerus. INGAT !!! semakin banyak ANDA membeli AD PACKAGE semakin besar juga penghasilan ANDA di bisnis ini.


Bagaimana cara kerja profitclicking agar mendapatkan earning ?

Sangat mudah sekali , tentunya ANDA sebelumnya harus membeli sejumlah adv package seperti yang telah dijelaskan diatas semakin banyak ANDA membeli AD PACKAGES di bisnis ini semakin besar juga penghasilan ANDA, jika ANDA sudah selesai melakukan pembelian paket iklan silahkan klik bagian view ads/view website dan akan langsung tampil di menu new windows ANDA iklan dan tunggu COUNT DOWN TIMES selama 20 detik setelah itu klik lagi view adv next untuk melanjutkan proses pekerjaan ANDA di profitclicking. Untuk cara kerjanya profitclicking secara lengkap silahkan sobat blogger KUNJUNGI DISINI


Selamat mencoba semoga ANDA SUKSES .....>>>DAFTAR SEKARANG dapat $10 BONUS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar