Sabtu, 01 Oktober 2011

PTC No Scam

Situs-situs PTC terbaik, terpercaya dan yang membayar membernya :
PTC No SCAM Khusus untuk mengikuti program PTC  walaupun jumlah Dollar yang ditawarkan hanya sekedar recehan  namun jika Anda sabar, tekun dalam mengumpulkannya, dan mengikuti trik dan strategy  yang tepat , pasti dua atau tiga bulan kedepan, walaupun diawali dengan start yang merangkak, pintu menuju kearah keberhasilan akan terbuka lebar. Kesuksesan para pemburu dollar dari bisnis apapun diinternet bukanlah sesuatu yang instant, Anda tidak akan bisa mendapatkan hasil ribuan dollar hanya dalam sebulan atau dua bulan berusaha. Semua butuh proses . bahkan para webmaster atau pakar di dunia internet marketing era bisnis online pun tidak langsung berhasil dalam sekejap mata. Mereka membutuhkan waktu berbulan bulan , bahkan bertahun-tahun belajar untuk menjadi sukses. Jika kurang sabar , tidak mau mengeluarkan modal, tidak ingin belajar dari kegagalan, Jangan harap ANDA akan SUKSES.
 
Apa itu PTC ?
PTC adalah singkatan dari paid to click. Sebuah istilah layanan di internet yang membayar setiap anggotanya untuk melakukan klik iklan saja, penjelasannya sangat mudah. Setiap kali Anda membuka suatu halaman web, pasti terdapat iklan dihalaman tersebut. Dari sanalah situs PTC akan mendapatkan uang untuk membayar Anda. Logikanya seperti ini...Perusahaan beriklan disitus PTC , kemudian perusahaan tersebut membayar situs PTC, dan situs PTC membayar Anda. Anda akan dibayar melalui beberapa Bank online seperti  PayPal, AlertPay atau LibertyReserve sesuai dengan keinginan Anda untuk tujuan pembayarannya. Selanjutnya dari Bank online tersebut dapat langsung ditransfer atau dicairkan ke rekening Bank lokal dinegara Anda, tentunya dengan prosedur tertentu yang akan saya jelaskan dalam artikel ini.

Apakah PTC itu benar-benar membayar anggotanya ?
Tergantung situs – situs PTC yang kita ikuti, menurut pengalaman saya  hampir sebagian besar situs-situs PTC diinternet adalah penipuan dalam dunia bisnis online sering dikenal dengan istilah SCAM atau penipu, para penipu online khususnya situs program PTC menyadari bahwa salah satu cara paling efektif bagi mereka menjalankan penipuan adalah dengan menjual mimpi, salah satunya adalah dengan cara menjanjikan nilai klik yang akan diberikan kepada para calon korbannya dengan nilai yang tinggi dengan proses cashout (pembayaran kepada member secara instant) tanpa dibatasi, Anda harus berhati-hati, kata kuncinya sebenarnya  hanya satu yaitu, pakailah logika Anda, di dunia online bisnis ini tidak ada yang serba instant mendapatkan kekayaan semua butuh proses, tapi jangan khawatir sobat netter pada blog tutorial bisnis online ini akan memaparkan kepada sobat netter  tentang tips dan strategi  sukses meraih penghasilan tinggi dengan mengikuti bisnis-bisnis  online prgram PTC No. SCAM (Bukan Penipu).

Berapa Anda akan dibayar oleh situs web PTC ?
Setiap situs PTC memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam pembayarannya. Namun Pada umumnya sama saja, Anda akan dibayar antara $0,01 per klik atau per iklan yang Anda lihat. Kapan dapat terkumpul uangnya jika hanya dibayar US$ 0,01 ?Jika kerja sendiri memang hanya dibayar sebesar itu. Mari kita hitung jika sehari ada 10 iklan , kita akan mendapat $0,1, berarti sebulan dapat  $0,01x30=$3  setahun dapat $36 atau jika dirupiahkan sekitar Rp.306.000,- kalau kursnya Rp.8500 ,-  memang kecil tapi bayangkan kalau kita daftar 10 situs PTC setahun kita dapat Rp.3.060.000,- kalau merasa masih kecil juga , maka gunakan cara lain yaitu :
  • Upgrade membership Anda, Kita membayar untuk menaikan level keanggotaan kita. Harganya berbeda-beda setiap situs PTC. ada yang hanya $10 pertahun dan ada juga hingga $90 pertahun, keuntungannya adalah nilai klik kita akan naik dari $0,01 hingga $0,05 tergantung dari situs PTC nya.
  • Mencari referral yang banyak, apakah referral itu ?  Referral artinya referensi , berarti ada orang lain yang mendaftar kesitus PTC yang kita ikuti atas referensi kita dan mereka akan menjadi downline kita. Biasanya situs PTC memberikan bonus komisi setiap ada yang mendaftar memakai referensi dari kita. Ada yang memberikan $0,01 atau ada yang $0,005. Bayangkan kalau sudah memiliki puluhan bahkan ratusan referral berapa banyak komisi yang kita dapatkan.
Bagaimana jika Anda mengalami kesulitan untuk mencari downline atau referral ?
  • Anda dapat membeli referral untuk Anda sendiri, hampir semua situs PTC menjual referrensi atau sering disebut dengan rental referral, biasanya satu referral berharga $0,08 dan dijual secara paketan bulanan , triwulan , dan tahunan.
  • Membeli atau menyewa referensi tidak menjamin bahwa mereka akan aktif semua. Berdasarkan pengalaman saya, kurang lebih yang aktif sekitar 50%-80% , jadi Anda harus me-manajement referral belian/sewaan Anda.
Jadi jika Anda mengajak member lain ( referral ) maka Anda akan mendapat $0,01-$0,005 juga dari setiap klik iklan yang dilakukan member tersebut. Jumlah iklan yang dapat diklik bervariasi tergantung situs web PTC . Jika Anda berinvestasi atau meng-Upgrade keanggotaan, maka Anda akan lebih banyak mendapatkan iklan perhari dan nilai bayaran kliknya bertambah. yang jelas komisi yang Anda dapatkan tergantung kerajinan Anda dalam klik iklan, semakin banyak Anda klik iklan dalam situs web PTC semakin banyak pula dollar yang akan Anda dapat, semakin banyak referral yang Anda gaet, semakin banyak pula pemasukan dollar yang akan Anda raih, jika Anda kesulitan mencari refferal, situs web PTC selalu menyediakan referral untuk Anda dengan cara menyewanya ( Rental Refferal ) dengan harga yang sangat murah yaitu pada umumnya per-referral $0,25. harga satu referral untuk disewa tergantung situs PTC yang Anda ikut. Cara sewa referral dan cara menggaet ratusan referral di PTC akan saya jelaskan diartikel ini yaitu Strategy menghasilkan $200-$500 perhari dalam mengikuti program situs web PTC.
           Bagi Anda yang merasa enggan menjadi referral atau downline seseorang pahami bahwa, setiap orang yang mendaftar di PTC pasti menjadi referral seseorang, entah itu orang yang memang me-refer Anda maupun PTC itu sendiri, atau Anda disewakan ( di-alihkan menjadi referral sewaan ) oleh PTC keseseorang yang membeli paket referral. Berfikirlah dari sudut pandang Anda, tidaklah perlu memikirkan keuntungan orang lain, karena kerjasama yang baik, kerja keras kita dan tawakal/berdo’a  merupakan 3 kunci utama kesuksesan, dan segeralah putuskan apakah Anda mau mengambil peluang bisnis ini atau  tidak baik bisnis online mengikuti program Afiliate di situs-situs PTCPPC atau pun mengikuti Bursa Valas Trading Forex, karena dengan kerjasama yang baik pasti menghasilkan sesuatu yang terbaik.  

Berikut ini beberapa situs PTC yang sangat direkomendasikan yang benar-benar membayar  anggotanya, aman, terpercaya  dan bukan penipu (No-Scam) :
 
1.NEOBUX
       NEOBUX adalah program situs PTC yang terbesar di dunia saat ini, sudah lebih dari jutaan dollar telah membayar membernya terbukti dari ribuan anggotanya dari seluruh dunia termasuk Indonesia . NEOBUX adalah PTC legitimasi yang sangat      direkomendasikan karena terbukti secara instant membayar membernya. NEOBUX didirikan sekitar bulan April 2008 dibawah company PT. Neodev, Lda , Portugal. Pemilik Neobux adalah seorang kebangsaan asli Portugal bernama Fernando Rato. Fernando Rato adalah ahli coding yang sudah berpengalaman lebih dari 13 tahun. Walaupun pemilik Neobux adalah orang Portugal tapi neobux menggunakan server yang berada di USA. NEOBUX saat ini berada di level ELITE SITE versi PTC-Investigation. Sejak tahun 2008 sudah membayar lebih dari $ 1.000.000,00 kepada jutaan membernya diseluruh dunia,  Dengan ke-legitimasiannya …yakinlah bahwa NEOBUX akan dapat bertahan lama karena tidak menganut  PTC Scam atau Ponzi Schem
      Untuk lebih jelasnya bagaimana cara mendaftar dan bagaimana cara kerjanya PTC NEOBUX silahkan Anda klik link berikut ini yaitu cara mendaftar program PTC -NEOBUX. Untuk mendapatkan keberhasilan dalam menjalani program PTC NEOBUX  yaitu bagaimana strategy menghasilkan ratusan dollar perhari dengan PTC NEOBUX silahkan Anda klik disini.
     Cara pendaftaran NEOBUX cukup mudah dan gratis , silahkan Anda Klik disini  atau silahkan Anda klik banner dibawah ini untuk mendaftar pada PTC NEOBUX :




2. CLIXSENSE
      CLIXSENSE adalah salah satunya program PTC yang tertua dan yang sangat direkomendasikan, diluncurkan pada bulan february tahun 1997, dengan usianya cukup lama tersebut  clixsense tetap semakin eksis dan digemari para clicker di seluruh dunia. Salah satu keunggulan dari PTC ini adalah bonus referral yang Anda terima hingga ke level 8, berarti peluang untuk mengeruk dollar pada PTC ini sangatlah besar, perklik iklan untuk member standart  1 cent  menampilkan 10 iklan lebih perhari, selain itu jumlah referral yang Anda rekrut tidak dibatasi.
CLIXSENSE menggunakan pembayaran kepada membernya dengan metode payment processor PayPal dan mengirimkan Cek kepada membernya di seluruh dunia, cara pendaftaran pada PTC ini sangatlah mudah seperti mendaftar pada         PTC NEOBUX  yaitu pilih pada bagian tap Sign-Up untuk membuka   formulir pendaftaran dan isi dengan lengkap data-data Anda, dan untuk cara suksesnya silahkan Anda ikuti cara sukses menghasilkan ratusan dollar  dengan CLIXSENSE  , segera daftarkan diri Anda menjadi member pada PTC CLIXSENSE dengan cara klik banner dibawah ini atau klik ini dan isikan data-data Anda :


3. INCRASEBUX
       Tidak kalah legitimasinya PTC yang satu ini, walaupun dengan scriptnya yang sederhana tapi mampu menjadikan situs PTC ini menjadi salah satu  PTC terbaik didunia “ The best PTC in the world” karena sampai saat ini keberadaanya sangat digemari oleh klicker di seluruh dunia, memiliki anggota 400.000 lebih dan sudah membayar para membernya sebesar $1,407.976.31.
      PTC INCRASEBUX  diluncurkan pada tanggal 24 agustus 2008 dilengkapi security web tingkat tinggi yaitu memiliki SSL certificate yaitu Secure Socket Layer ialah mekanisme yang digunakan oleh situs web server untuk mengacak atau meng-enkripsi data supaya tidak bisa dibajak oleh user internet lain. Selain itu SSL merupakan mekanisme untuk mengamankan jaringan pada layer ( level ) socket. SSL dapat digunakan untuk web server, POP, IMAP, dan SMTP. Jadi dengan adanya SSL kita tidak perlu khawatir dengan keamanan data penting kita ketika terkoneksi dengan internet. Selain keamanannya terjamin PTC INCRASEBUX memiliki  rental referral/sewa referralnya rata-rata klik lebih tinggi yaitu AVG 2 sampai 3 menjadikan PTC ini salah satu PTC tempatnya pebisnis internet mengeruk dollar, untuk bergabung memulai mengeruk dollar di intenet silahkan Anda klik banner dibawah ini  atau silahkan Anda klik bagian ini isikan data-data Anda dengan benar dan untuk cara suksesnya silahkan Anda ikuti juga cara sukses menghasilkan ratusan dollar perhari dengan PTC Incrasebux , ingat setelah Anda Klik Banner Incrasebux dibawah ini pilih pada bagian  Register untuk membuka   formulir pendaftaran dan isi dengan lengkap form pendaftarannya yaitu Username : Masukan Nama kecil Anda, Password : isikan Password Anda , Confirm Password : Masukan ulang Password yang Anda isikan tadi, Masukan Alamat email Anda yang Valid, Masukan Alamat Email akun PayPal/AlertPay Anda, Masukan Negara tempat tinggal Anda Pada bagian Detected Country dan lanjutkan dengan Klik tombol Register Account untuk finishing.
 


4. SchnaapKlicks
PTC yang satu itu tidak kalah dengan situs – situs PTC terbaik pilihan dunia dengan kelegitimasiannya dan determinasinya yang super recommended membuatnya salah satu PTC yang tetap konsistent ditengah persaingan situs PTC yang semakin menjamur, tidak diragukan lagi bahwa PTC SchnaapKlicks menjadi salah satu dari 10 PTC terbaik di dunia, sampai sekarang situs PTC ini memiliki Total Members: 65195  Total Pembayaran : $41391.45  data ini terakhir tercatat pada tanggal 15 mei 2011pukul 01.00 am. PTC ini membayar membernya langsung menggunakan 3 payment processor terbaik saat ini yaitu PayPal, AlertPay dan LibertyReserve, jika Anda berminat untuk mengikuti PTC ini…..Please...! klik disini…….silahkan Anda mendaftar dan caranya sama dengan penjelasan cara mendaftar di PTC sebelumnya pada artikel ini……silahkan klik banner dibawah ini untuk mendaftar PTC SchnaapKlick…..!!!


5. Clicksia.
Clicksia merupakan salah satu PTC yang sangat direkomendasikan . Mengapa ? karena terbukti sudah membayar saya melalui PayPal, berarti situs PTC yang satu ini benar-benar membayar para membernya alias PTC yang legitimasi, tidak diragukan lagi bahwa PTC Clicksia  menjadi salah satu dari beberapa PTC terbaik di dunia (the best PTC in the worlds), sampai sekarang situs PTC ini memiliki Total Members: 367,137 Members , Total aktif member perharinya sekitar 421 Online Members, Total member yang daftar dihitung perharinya 264 New Members Today  ,                            Total Pembayaran : ratusan ribu dollar kepada seluruh membernya di  penjuru dunia,  data ini terakhir tercatat pada tanggal 28 september 2011pukul 22.35 am/saat saya menulis artikel ini. Clicksia merupakan sebuah PTC yang cukup menarik karena sumber pendapatan kita tidak hanya dari klik iklan saja, tetapi dari beberapa pekerjaan lainnya lainnya di Clicksia. Total ada 5 cara kita mendapatkan penghasilan dari Clicksia. Yaitu :
  1. Click Links
  2. Read Ads
  3. Paid To Signup
  4. Promote Clicksia
  5. Refer Members
Dari ke-lima layanan yang tersedia tersebut diatas kita akan memperoleh uang dan poin. Sebagian poin ada juga yang bisa diganti dengan uang, cukup menarik !!! ,  Dengan melakukan promo Clicksia, Paid To Promote atau PTP, kita akan mendapat poin yang bisa ditukar menjadi uang. Ini sebuah langkah yang bagus dari Adminnya Clicksia, dimana kita melakukan promosi untuk mencari referral, kita tidak hanya mendapat referral tapi memperoleh tambahan penghasilan, yach hal ini  sama seperti PTC-PTC lainnya.
Setelah itu, Clicksia menyediakan semacam traffic exchange bagi anggotanya, jadi bagi member yang punya website atau blog bisa sekalian promosi dan meningkatkan trafik. Menurut saya Clicksia merupakan sebuah website PTC yang komplit, memanjakan membernya dengan segala fasilitas.
Kemudian dari segi tampilan, Clicksia kelihatan bersih dan elegan, tidak seperti website sejenis yang dipenuhi iklan. Dan yang terpenting setiap hari tidak kurang dari 15 iklan yang ditampilkan, dengan nilai klik iklan yang akan kita dapatkan berkisar antara $0,001-$0.1, dengan minimal cashout untuk seluruh keanggotaan pada clicksia minimal hanya $1 saja, cukup lumayan  bukan? Ini untuk member biasa, bagaimana dengan yang sudah upgrade?, Pasti lebih banyak lagi peluang penghasilan Anda dalam mengikuti bisnis onine khususnya situs PTC. Bagi penggemar bisnis internet, terutama bisnis PTC, Clicksia menurut saya merupakan PTC yang sangat lengkap dan menarik untuk diikuti.
Mau bergabung dengan Clicksia? silahkan sobat Klik disini, atau klik Banner dibawah ini :
image
6. INFINITYBUX
      Salah satunya Program PTC yang terbaik saat ini termasuk juga PTC INFINITYBUX, walaupun script web nya sangat sederhana tapi PTC yang satu ini terbukti membayar para membernya dengan kata lain bukan SCAM. Sampai sekarang PTC ini telah memiliki 129000 members lebih dan telah membayar lebih dari $68,000, jadi situs PTC INFINITYBUX tidak diragukan lagi untuk mengeruk dollar di internet.
    INFINITYBUX membayar membernya secara instant atau hanya beberapa detik saja dengan syarat pembayaran untuk member / minimal cashout yang ringan menggunakan payment processor PayPal dan AlertPay, untuk bergabung pada situs PTC INFINITYBUX silahkan Anda klik banner dibawah ini atau klik disini dan pilih Register untuk membuka   formulir pendaftaran dan isi dengan lengkap form pendaftarannya yaitu Username : Masukan Nama kecil Anda, Password : isikan Password Anda , Confirm Password : Masukan ulang Password yang Anda isikan tadi, masukan email Anda yang valid lanjutkan lengkapi data-data Anda pada form registrasinya, setelah itu klik tombol register untuk mengakhiri pendaftaran Anda, setelah proses pendaftaran selesai Anda akan diminta untuk mem-verifikasi akun Anda pada PTC INFINITYBUX  silahkan Anda verifikasi untuk cara verifikasinya sama dengan cara verifikasi pada PTC lainnya yang sudah dijelaskan di blok ini, setelah proses pendftaran Anda selesai masuklah ke akun PTC ini untuk memulai mengeruk dollar dari internet dengan cara klik pada bagian tap menu Login isikan Username dengan nama kecil/nama alias Anda, isikan Password Anda dan boleh dikosongkan pada bagian Secondary Password, isi code Captcha dan klik tombol Login to your account , selamat bekerja, silahkan Anda klik banner dibawah ini untuk mendaftar PTC INFINITYBUX :



7. TVIPTC
TVIPTC  adalah PTC yang sudah 1 tahun lebih membayar para anggotanya, PTC ini bakal jadi PTC legit dan bertahan lama. Karena Jika Anda orang lama di dunia PTC, maka Anda tentunya mengenal PTC INFINITYBUX,  Ternyata adminnya TVIPTC dengan PTC INFINITYBUX adalah orang yang sama. Ya, admin INFINITYBUX membuat PTC lagi yaitu TVIPTC. Dengan script websitenya yang cukup sederhana sehingga PTC yang satu ini mudah dan cepat dikerjakan dan cashoutnya secara instant sehingga kita tidak menunggu lebih lama untuk menerima pembayaran dari PTC ini. TVIPTC membayar membernya untuk anggota standart perklik iklannya $0,02 dan untuk klik referralnya kita diberikan bonus sebesar $0,01, TVIPTC ini salah satu termasuk dari PTC yang No-Scam karena sudah terbukti lebih dari 1 tahun telah membayar ribuan dollar kepada seluruh membernya diseluruh dunia dengan menggunakan payment processor AlertPays. Untuk bergabung dengan PTC ini mudah sekali sama halnya dengan cara mendaftar di PTC yang lainnya, yaitu dengan cara pilih pada bagian Register pada browser website PTC ini dan isikan data-data Anda dengan lengkap dan gunakanlah alamat email Anda yang Valid, setelah itu verifikasikan pendaftaran Anda dan mulailah login ke TVI PTC dengan cara masukan Username dan Password yang Anda isikan sebelumnya,  pada bagian Secondary Password boleh dikosongkan, lanjutkan dengan memasukan kode captcha verification dan langsung login ke Akun TVIPTC Anda dan selamat bekerja.Untuk mendaftar pada TVIPTC , Anda bisa KLIK DISINI atau bisa juga dengan klik pada banner dibawah ini :


8. BuxSecure
PTC BuxSecure  juga dimiliki oleh admin yang sama dengan PTC INFINITYBUX, berarti ownernya PTC ini sangat serius sekali dalam ekspansinya pada bisnis PTC,  dengan semakin menjamurnya situs-situs PTC dan semakin banyaknya para kliker yang sukses dalam mengikuti program PTC membuat para pelaku bisnis yaitu ownernya sendiri si pemilik situs PTC selalu tetap exist dalam menjalani bisnisnya. salah satu contohnya Adminya PTC ini , Secure, Fast & Easy Cash  aman, cepat dan mudah begitulah cara kerjanya PTC BuxSecure sama dengan kembarannya yaitu TVIPTC, dan INFINITYBUX. Tidak diragukan lagi legitimasinya PTC BuxSecure, dan sampai saat ini salah satu dari situs PTC yang No-Scam, karena sudah mencapai 34, 270 member sampai saat ini dan telah membayar para membernya sebesar $ 4,061 dan lebih dari 500 membernya yang aktif perhari, banyak bukti pembayaran dari para membernya, dan cukup banyak masukan  untuk tips dan strategy sukses untuk para membernya yang aktif diforum yang telah disediakan PTC BuxSecure. PTC BuxSecure membayar anggota standartnnya perklik iklan $0,01 dan membayar bonus klik dari referral  sebesar $0,005, pembayarannya secara instant menggunakan Payment Processor AlertPay, untuk mendaftarnya silahkan Anda klik disini atau klik banner dibawah ini :



9. PTC BigTimeBux
PTC Bigtimebux adalah PTC terbaru juga,  Bigtimebux ini bakal jadi PTC legit dan bertahan lama. Karena jika anda orang lama di dunia PTC, maka anda tentunya mengenal PTC Incrasebux.  Lho terus apa hubungannya Bigtimebux dengan Incrasebux ? Ternyata adminnya adalah orang yang sama.
Ya, admin Incrasebux membuat PTC lagi yaitu Bigtimebux.com
Total Membersnya : 17562  Total Pembayaran kepada para membernya adalah : $8544.43 sampai saat ini, jika Anda memandang  pada Adminya PTC Incrasebux maka tentu saja bakal sama-sama legit. Admin sudah membuktikan kehebatan dalam memanajemen suatu PTC agar PTC tersebut dapat bertahan lama, seperti PTC Incrasebux.
Bigtimebux.com menggunakan script Gen4 versi terbaru untuk membuat tampilannya yang lebih modern dan inovatif. PTC BigTimeBux sangat direkomendasikan,Cara mendaftarnya sama seperti PTC lainya, Untuk mendaftar pada PTC Bigtimebux, anda bisa KLIK DISINI atau bisa juga dengan klik pada banner dibawah ini :


10. Ezclickz
PTC EZclickz adalah inovasi industri PTC terbaru “ Great earnigs potential “ memungkinkan Anda memiliki penghasilan yang lebih besar untuk menjalani bisnis ini , walaupun PTC ini baru launching awal bulan mei 2011, dengan manajement Adminnya yang sangat friendly dan memiliki cukup syarat untuk menjadikannya PTC yang legitimasi sampai saat ini memiliki ribuan member baru dan membayar para anggotanya secara instant dengan hanya beberapa detik saja,  untuk member standart nilai klik iklannya $0,02 , PTC EZclickz membayar membernya minimal jika membernya telah menghasilkan sebesar $2 menggunakan payment processor LibertyReserve dan AlertPay, dengan memiliki sertefikasi SSL protected membuat PTC baru ini lebih terjamin keamanannya, untuk  menjadi membernya silahkan Anda daftar pada PTC ini… silahkan Anda klik disini atau klik Banner dibawah ini :



11. WORDLINK
Wordlink adalah PTC yang cukup lama didirikan yaitu pada pertengahan tahun 2003 sampai sekarang jadi sudah lebih dari 8 tahun PTC yang satu ini bertahan,  dengan usianya yang cukup lama tersebut  PTC Wordlink  tetap semakin eksis dan digemari para clicker di seluruh dunia. Salah satu keunggulan dari PTC ini adalah bonus referral yang Anda terima cukup besar dan memiliki Earn Extra Cash Bonuses yaitu banyak bonus extra yang diberikan kepada membernya yang aktif, berarti peluang untuk mengeruk dollar pada PTC ini sangatlah besar, perklik iklan untuk member standart  1 cent  , selain itu jumlah referral yang Anda rekrut tidak dibatasi. Tidak diragukan lagi untuk mengeruk dollar diinternet silahkan Anda mendaftar di PTC ini dengan cara klik disini atau klik banner dibawah ini akan muncul halaman PTC WORDLINK pilih pada bagian Create Account dan isilah data – data Anda dengan lengkap :
WordLinx - Get Paid To Click

12. ClixZing
        PTC  ClixZing adalah revolusi dari PTC Seluruh dunia ! Dengan menggabungkan kesederhanaan model PTC dengan penghasilan leverage struktur Pemasaran 10-Tingkat Jaringan, ClixZing dalam kategori dengan sendirinya. Memilih fitur terbaik dari sirus-situs PTC yang ada didunia, ClixZing membawa revolusi periklanan yang efektif dan lebih tinggi potensi pendapatan baik bagi anggota PTC ClixZing dan Sponsor. Selain itu, PTC ini telah memperkenalkan Faktor Multi Level Residual Income jangka panjang untuk menciptakan penghasilan yang tinggi.
         Ada 8 tingkat keanggotaan yang tersedia untuk memenuhi setiap earning bagi para membernya, dimulai dengan tingkat keanggotaan gratis. Setiap tingkat akan memungkinkan anggota untuk memanfaatkan uang dan komisi dari downline mereka, sampai maksimal 10 level. PTC ClixZing sampai saat ini telah memiliki ribuan member dari seluruh plosok dunia, dan mampu membayar para membernya dengan  3 Cents perklik iklan, 5 persen untuk setiap email untuk di-review para membernya, PTC terbaru ini jauh dari penipuan atau Scam karena sudah membayar lebih dari ribuan dollar dengan total membernya sampai saat ini 56,275 user.
         PTC ini membayar membernya dengan menggunakan Payment Processor yang terbaik yaitu PayPal dengan AlertPay, Proses pembayarannya cepat dan flexible, untuk bergabung dengan PTC ClixZing silahkan Anda Klik bagian ini atau klik banner dibawah ini dan pilih Register untuk membuka   formulir pendaftaran dan isi dengan lengkap form pendaftarannya yaitu Username : Masukan Nama kecil Anda, Password : isikan Password Anda , Confirm Password : Masukan ulang Password yang Anda isikan tadi lanjutkan caranya seperti Anda mendaftar pada PTC  sebelumnya.



13. BuxP
BuxP merupakan salah satu situs PTC yang masih bertahan setelah sekian lama berjalan. sudah lebih 4 tahun dan sampai saat ini masih termasuk situs PTC yang membayar. PTC BUXP membayar  bagi anggota standar  untuk mencapai minimum payout  sebesar $7.99 dengan bayaran perklik iklan $0.005 (setengah sen dolar) dan jumlah iklan 5 – 14 buah perhari (plus beberapa iklan yang nilainya $0.001.)
Untuk sukses dalam menjalani PTC BuxP ada beberapa cara yang wajib dilakukan sama strategynya yaitu seperti cara sukses dengan mengikuti PTC INCREASEBUX, CLIXSENSE dan  NEOBUX yang telah dijelaskan pada blog ini. Adapun cara sukses bisnis online dengan mengikuti situs PTC BuxP adalah sebagai berikut :
  • Langkah awal yang harus dilakukan adalah Upgrade keanggotaan Anda dari Standart ke Premium selama 1 bulan sebesar $7.99. Anggota yang upgrade akan menerima sedikitnya 35-50  iklan perhari dengan rata-rata nilai perkliknya $0.01 ( satu sen dolar ). 
  • Setelah Anda menjadi anggota Premium Anda harus aktif klik iklan selama 30 hari, selain klik iklan kelebihan PTC BuxP juga membayar kita untuk survey video hanya jika kita melihat video yang ditayangkan pada bagian Browser Video’s yang telah disediakan PTC ini pada bagian Browsing Video’,  hasil dari kerja Anda selama 30 hari gunakan untuk memperpanjang lagi keanggotaan Premium  Anda selama  30 hari, lakukan terus proses ini sampai Anda cukup dana untuk menyewa sekitar 25 referral.
  • Setelah Anda memiliki tidak kurang dari 25 Rental referral dan keanggotaan Anda tetap premium, pertahankan dan lakukan saja klik iklan perhari, hingga Anda  mampu sewa referral sebanyak 50 rent. referral. Sampai disini yaitu setelah Anda memiliki tidak kurang dari 50 Rental referral dengan keanggotaan Anda Premium, Anda hanya memaintenence dan memanajemen sewa referral Anda, usahakan sampai Anda dapat memperpanjang sewa referral Anda selama 1 tahun dan memperpanjang keanggotaan Anda sebagai member Premium selama 1 tahun ( dana memperpanjang member selama 1 tahun sebesar $45,89 ) . Dan lakukan terus proses ini hingga Anda mampu sewa ratusan referral dan keanggotaan Anda Premium selama 1 tahun.
PTC BuxP membayar para membernya dengan menggunakan PayPal dan AlertPay, sampai saat ini PTC BuxP telah membayar anggotanya yang cashout  Total $80,461  dan seluruh membernya sebanyak 19,9011user. Tidak diragukan lagi ke-legitimasiannya PTC yang satu ini, untuk mendaftar menjadi anggotanya silahkan Anda klik disini atau silahkan Anda klik Banner dibawah ini dan pilih pada bagian Sign-Up atau Register untuk mendaftar dilanjutkan dengan isi formnya dengan lengkap dan benar seperti Anda mendaftar pada situs – situs PTC yang lainnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar