Jumat, 15 Februari 2013

UPDATE INFO BISNIS INVESTASI RICANADFUNDS

INFO BO RICANADFUNDS
Terutama ke Refferal saya , beberapa teman inbox dan menanyakan kelanjutan bisnis ini , Saya masih rekomendasikan biz ini karena : 

1. Hari ini (16 Februari 2013) , Online Days:143 days Members:
30042 Paid : $5.833.228.71  Purchases : $7.478.235.00 , kalau mau jujur di BO hyip sudah scam dari kemarin-kemarin , tapi disini masih lancar dan semakin jaya , ini artinya perusahaan benar-benar menghasilkan profit dan keuangan perusahaan SEHAT .
2. Sempat ada chat kemarin tgl 15 feb 2013 lewat Bos RAF / ISM mengenai masalah2 yg terjadi seperti Hacker , Ban Ip , wd pending , dan misi kedepan , Jadi saya simpulkan bahwa RAF / ISM semakin bagus dan Masih layak di BOOM/Inves  besar .

3. Member yg membludak dan banyak nya masalah terjadi akhir-akhir ini, RAF/ISM berusaha untuk melakukan Pembayaran tepat waktu , coba perhatikan bahwa wd diproses 2-3 hari , tapi nyatanya cuma 1 hari saja . Ini suatu hal yg luar biasa dan patut diajukan jempoL . Saya juga WD besar-besaran di januari , dan selalu masuk LR dalam 1 hari , Luar biasa !

3 hal diatas
, membuat ku semakin yakin dan Saya katakan tidak perlu anda bertanya bisa tahan ampe kapan ? bisa 2014 , 2015 , saya rasa semua orang tidak bisa memprediksi + akurat , Tapi saya tekankan ini saat yg TEPAT buat anda yg masih mau nge BOOM .
Tahun 2012 saya pernah mengatakan bahwa RAF/ISM the BEST BO indonesia 2013 , Semoga menjadi kenyataan.
Buat yang belum join RAF, Silahkan pelajari panduannya KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar