Senin, 04 Februari 2013

Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah

Setelah sharing informasi Power Bank dan Cipto Junaedy. Jasa Pembuatan Toko Online Murah kembali menjadi informasi menarik seputar Jasa Pembuatan Toko Online untuk Anda. Mengingat begitu pesat pertumbuhan bisnis di dunia online.

Memiliki toko online merupakan suatu keharusan, terutama bagi Anda pelaku bisnis yang ingin mengambil potensi penjualan secara online untuk produk - produk Anda.

Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah, jasa pembuat toko online, membuat toko online gratis, cara membuat toko online

Di Indonesia, jasa pembuat toko online memang sedang di minati banyak pelaku bisnis untuk membuat toko online guna untuk menjual produk - produk mereka. Alasan ini sangat masuk akal mengingat pasar online yang tidak terbatas. Apa lagi berbisnis di dunia online sudah menjadi trends saat ini.

Apa lagi di tahun 2013 ini, dimana prospek bisnis secara online menjadi lahan bisnis yang cukup luas yang yang sangat efektif untuk Anda manfaatkan.

Beberapa alasan mengapa Anda sebagai pelaku bisnis harus memiliki toko online adalah sebagai berikut:
  1. Pasar yang cukup luas. Anda tidak hanya dapat berjualan di Indonesia, akan tetapi di seluruh dunia.
  2. Pengguna internet sebagai pasar yang terus meningkat dari tahun ke tahun.
  3. Efesiensi waktu, energi, dan biaya. Dengan memanfaatkan jasa pembuatan toko online, automatis waktu, energi dan biaya yang akan Anda keluarkan lebih sedikit.
  4. Cara berbisnis paling mudah dan paling ngetrends.
  5. Bisa menawarkan ke ratusan bahkan ke ribuan orang dalam waktu 1 menit. Keren bukan!!! Ya tentu saja, ini tidak berlebihan. Dengan bantuan Search Engine seperti Google, hal ini sangat memungkinkan.
Demikianlah plus minusnya mengapa pola bisnis dengan toko online harus Anda miliki.

Baiklah, untuk memberi khasanah pembahasan kita tentang jasa pembuatan website toko online murah. Penulis akan perkenalkan kepada Anda dimana Anda bisa mendapatkan jasa pembuatan toko online dengan harga murah.

Jejualan.com, penyedia jasa pembuatan toko online murah patut dihandalkan untuk Anda yang ingin membuka toko online. Selain harganya murah, fitur - fitur ecomercial dan fitur pendukung lainnya pun patut menjadi pertimbangan Anda guna membangun bisnis toko online yang sukses.

Agar lebih jelas, Hal yang tidak boleh dilupakan dan harus Anda pahami sebelum menggunakan jasa pembuatan toko online adalah Term & Condition. Ini merupakan kontrak yang harus Anda setujui terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya bisa Anda pelajari tos pembuatan toko online-nya di SINI.

  1. Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah, jasa pembuat toko online, membuat toko online gratis, cara membuat toko online
    Fitur SMS report otomatis ini akan memberi informasi transaksi ke nomor ponsel pelanggan dan Merchant sebagai pemilik toko online setiap ada transaksi. Hal ini akan menjaga transparansi transaksi bisnis dan efesiensi waktu tanpa perlu ke Bank untuk pengecekan terlebih dahulu.
  2. Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah, jasa pembuat toko online, membuat toko online gratis, cara membuat toko online
    Dengan teknologi SEO jejualan. Toko online Anda akan berada di halaman pertama hasil pencarian Search Engine terutama Google. Hal ini sangat penting mengingat banyak pengguna internet menggunakan Google untuk mencari berbagai kebutuhan.
  3. Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah, jasa pembuat toko online, membuat toko online gratis, cara membuat toko online
    Pakar Ecommerce Jejualan akan membantu menganalisa dan memberikan masukan kepada Anda dalam melakukan peningkatan penjualan secara online, terutama untuk memastikan strategi penjualan di toko online Anda benar - benar berhasil.
  4. Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah, jasa pembuat toko online, membuat toko online gratis, cara membuat toko online
    Fitur Ongkir Outomais ini akan memberi informasi di toko online Anda. Semua data dari JNE dan Pos Indonesia akan terupdate secara otomatis di toko online Anda. Dengan begitu Anda pemilik toko online akan lebih mudah dalam pengotrolan pengiriman pesanan.
  5. Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah, jasa pembuat toko online, membuat toko online gratis, cara membuat toko online
    Ratusan Fitur pendukung untuk mempromosi toko online ke berbagai social network seperti Facebook, Twitter, dan lain sebagainya. Ini merupakan fitur yang tidak kalah penting untuk penyampain informasi toko online dan meningkatkan penjualan bisnis toko online Anda.
  6. Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah, jasa pembuat toko online, membuat toko online gratis, cara membuat toko online
    Fitur ini akan lebih menarik bagi pelanggan dalam melakukan pembayaran nantinya. Jadi pelanggan mau bayar pakai kartu kredit, atau transfer melalui PayPal, BCA, Bank Mandiri dan bank lainnya. Fitur ini akan memudahkan pelanggan dalam bertransaksi.
  7. Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah, jasa pembuat toko online, membuat toko online gratis, cara membuat toko online
    Fitur Marketing Tools sebagai pendukung toko online Anda lebih sukses. Berbagai fitur yang berguna untuk mempromosikan toko online Anda seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan lainnya melalui bantuan marketing tools ini.
  8. Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah, jasa pembuat toko online, membuat toko online gratis, cara membuat toko online
    Fitur Layanan 24 Jam yang akan membantu Anda dalam konsultasi bisnis dengan Jejualan. Fitur layanan 24 jam dapat Anda gunakan dalam berkonsultasi dengan jejualan jika Anda mendapat kendala.



Beberapa alasan lain mengapa saya merekomendasikan Jejualan.com sebagai penyedia jasa pembuatan toko online adalah sebagai berikut:
  • Anda bisa mendapatkan free trial selama 15 hari
  • Anda bisa upgrade atau downgrade jenis paketmu kapan saja Anda mau.
  • Selain domain gratis yang disediakan Jejualan, Anda juga bisa pake nama domain sendiri yang Anda inginkan untuk toko online Anda.
  • Anda tidak perlu bayar biaya hosting.
  • Anda tidak perlu bayar domain, karena Jejualan akan memberikan domain gratis seumur hidup untuk toko online Anda.
  • Anda bisa memiliki toko online dengan maksimal produk atau unlimited produk dengan menggunakan paket platinum.
  • Fitur ecommercial terlengkap di Indonesia.
  • Anda akan dapat 10% diskon bila berlangganan 1 tahun.
  • Anda bisa menentukan waktu penggunaan, minimal 3 bulan bila memilih paket platinum, dan berlangganan minimal 6 bulan bila memilih paket gold.
  • Gratis biaya set up.
So, berapa sih biaya yang Anda butuhkan untuk mendapatkan jasa pembuatan toko online Anda di Jejualan.com?

Untuk mendapatkan jasa pembuatan toko online di jejualan sangat murah. Dengan biaya 60 ribu per bulan, Anda sudah bisa mendapatkan paket toko online gold, gratis domain dan yang siap menjual 500 produk.

Namun jika Anda ingin menjual lebih dari 500 produk, Saran saya sebaiknya Anda memilih paket platinum yang memberi fasilitas penjualan produk unlimited.

Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah, jasa pembuat toko online, membuat toko online gratis, cara membuat toko online

Jangan biarkan bisnis Anda berjalan ditempat. Ambil kesempatan untuk menjadikan bisnis Anda berkembang lebih baik dan lebih sukses. Anda tidak perlu repot memikirkan toko online untuk menjual produk - produk Anda.

Jejualan sebagai salah satu penyedia jasa pembuatan toko online murah siap membantu permasalahan Anda. Pesan sekaran dan dapatkan potensi binsis yang luar biasa dan lahan bisnis yang cukup luas.

Mengingat tidak jarang situs penawaran jasa pembuatan toko online yang scam, dan terkadang Anda sangat sulit melakukan kontak dengan pihak penawaran jasa. Jejualan.com memiliki kontak yang jelas dan layanan 24 jam secara online. Berikut ini alamat kontak Jejualan.com;
PT JC Indonesia
Jl. Perintis Kemerdekaan 33
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telpon (0274) 415585
Email: sales@jejualan.com
Call : 0857 41 444 520
Sms : 0857 30 700 700

So, Anda Mau Buat Toko Online Yang Gak Pake Ribet? Jejualan.com solusinya..

Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah, jasa pembuat toko online, membuat toko online gratis, cara membuat toko online

Demikianlah sekilas informasi tentang Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah untuk yang membutuhkan jasa pembuatan toko online. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar