Senin, 25 Februari 2013

BISNIS HEBAT, BISNIS LANCAR, WITHDRAWAL PUN PASTI LANCAR

Bravo saya katakan buat HRS, bisnis ini sungguh luar biasa. Perkembangannya pun sangat pesat di umurnya yg baru 84 hari ini (saat saya postingkan postingan ini).
Tidak pernah ada kekecewaan yang HRS lakukan saat para membernya melakukan penarikan/WD sampai saat ini, tidak pernah lebih dari 3 jam langsung landing di PP masing-masing.
Inilah bukti SS 7 (tujuh) kali withdrawal saya di HRS :

Ohh.. ya.. buat kawan-kawan yang mau inves di HRS akan saya gambarkan sedikit ilustrasinya seperti ini :

Mau Tahu Brp Yang Kita Dapat Di HRS?

Setelah saya iseng corat-coret, ada sedikit catatan sebagai acuan kawan2 semua:

1. Basic Plan : setelah selesai 30 hari samasekali belum balik modal (BEP), hanya meninggalkan 'tabungan' saham saja 35% dari modal.
Strategi: lakukan re-purchase/compound & promosi gencar utk menjaring calon referral.


2. Premium Plan (*recommended) : setelah selesai 30 hari menuai keuntungan 15% dari modal + sdh BEP, dan meninggalkan tabungan saham 50% dari modal.
Strategi: ini adalah plan ideal, jika ditambah re-purchase + promosi hasilnya akan luar biasa.

3. VIP Plan (*paling top) : setelah selesai 30 hari menuai keuntungan 36.5% dari modal + sdh BEP, dan meninggalkan tabungan saham 58.5% dari modal.  
Strategi: ini plan utk mrk yg ingin duduk santai menikmati profit sambil ditemani segelas kopi hangat, tanpa harus bersusah payah mencari referral & re-purchase jg bukanlah keharusan utk mereka. Tapi bila anda re-purchase/compound akan dahsyat hasilnya.

Sementara itu dulu sedikit catatan dari seorang newbie... semoga dpt menambah pemahaman bagi kawan2 yg msh ada tanda tanya ttg hitungan sebenarnya dr HRS.
SEMOGA BISA BERMANFAAT 
Untuk panduan anda memulai bisnis HRS 
Silahkan KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar