Minggu, 24 Februari 2013

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Iconia PC tablet dengan Windows 8 adalah komputer tablet dengan windows 8 yang merupakan produk Acer terbaru di Indonesia. Iconia PC tablet terbaik dari acer ini memang sedang populer dan paling ngetrend di Indonesia.

Acer Iconia tab yang di lengkapi dengan sistem operasi Windows 8 salah satu komputer tablet yang simple, ringan, praktis, dan lengkap layaknya notebook dengan performa kerja yang sangat mengagumkan.

Pengalaman pengguna, inovasi rancangan Acer untuk PC tablet Iconia dengan Windows 8 ini benar - benar mampu memberi pengalaman yang menarik dengan kerja tablet window yang optimal layaknya seperti menggunakan notebook.

Iconia PC tablet dengan Windows 8 merupakan tablet PC windows keluaran Acer terbaru yang merupakan kompatibilitas antara fungsi mini notebook dan tablet. So, tidak heran jika sebagian banyak orang menyebutnya sebagai Komputer Tablet.

Dimana fungsi komputer dan tablet sudah terpadu di dalam Acer Iconia yang mampu memberikan manfaat ganda dalam satu gadget yang sangat simple. Keuntungannya, pengguna tidak perlu report lagi untuk membawa banyak gadget dalam beraktifitas.

Aktifitas seperti browsing, gaming, video call atau untuk keperluan menyelesaikan tugas kantor yang menggunakan program Microsoft office, tidak masalah dilakukan dengan PC tablet Iconia. Docking keyboard sebagai pembantu untuk keperluan mengetik dan lain - lain, akan membuat pengguna tetap nyaman dan terlihat exklusif saat menggunakannya.

Apalagi untuk Anda sebagai pebisnis yang sering travel ke luar kota. Presentasi mode pada Acer Iconia dirancang khusus untuk kemudahaan Anda. Sehingga tak masalah jika Anda ingin memutar layar tablet hingga membalik 295 derajat pada saat presentasi bisnis. Iconia PC tablet dengan Windows 8 produk Acer terbaru keren kan... Iconia PC tablet dengan Windows 8 Iconia PC tablet dengan Windows 8 Iconia PC tablet dengan Windows 8

Produk perusahaan gadget ternama Acer untuk  Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang sedang kita bahas ini adalah Acer ICONIA W510. Iconia PC tablet dengan Windows 8 untuk produk tab W510 ini tidak hanya sekedar tablet biasa, akan tetapi tablet PC dengan OS windows 8 yang berkemampuan ekstra dengan bentuk eksklusif serta mampu memberi manfaat ganda.
Iconia PC tablet dengan Windows 8, Harga tablet Acer Iconia, Harga acer iconia, acer iconia tab, acer tablet pc, spesifikasi acer iconia, harga tablet murah, daftar harga acer iconia

Iconia PC tablet dengan Windows 8 untuk Acer Iconia W510, memiliki spesifikasi yang handal. Berat tablet yang hanya 580 gram dengan layar 10,1 inch (1,366 x 768 piksel), tentu akan memudahkan pengguna untuk membawa tablet Iconia W510 kemana saja.

Acer Iconia PC tablet dengan Windows W510 dilengkapi dengan double Kamera. Untuk keperluan mengambil gambar dan video, memang Acer Iconia W510 jagonya. Kamera autofocus dan fixed focus Acer Iconia W510 memiliki resolusi kamera 8 Megapixel  dan 2,1 Megapixel yang  mampu memberikan hasil gambar dan video yang berkualitas.

So, aktifitas video conference dengan Skype, Google Hangout, Yahoo video call, dan  video cam lainnya yang biasanya digunakan para blogger dan wartawan untuk berkomunikasi langsung melalui chat video, Acer tab Iconia memberi hasil video yang jernih, tidak bikin gambarnya pecah - pecah seperti TV zaman dulu (emotion). Fitur socket pada Acer Iconia tab windows 8 W510 berfungsi sebagai mikrofon untuk berbincang dengan teman atau rekan Anda.

Berikut daftar spesifikasi Acer Iconia tablet dengan windows 8 W510 sebagai tambahan informasi untuk Anda yang ingin segera mendapatkan Acer Iconia tab dengan Windows 8:

Processor : Intel Atom Z2760
Clockspeed : 1,50 Ghz ,1MB Cache
Chipset : Intel® HM77
Display VGA : Intel HD 4000
Size Display : 10.1" WXGA LED IPS,Multi touch
Max Resolution : 1366 x 768
Memory : 2 GB DDR3 SODIMM PC-10600
WebCam : 2.0 MP Pront ,8.0 MP Back Camera
Network Wireless : IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Bluetooth : 4.0 + HS
Hard Disk Drive Storage : 32 GB SSD
Optical Disk Drive : No
Operating sytem : Genuine Windows 8 32bit
Card Reader : Micro SD
Port : 2x USB 2.0,Mini HDMI,1-3.5mm headphone /mic
Standard Warranty : 1-year Limited Warranty by ACER Indonesia
Battery : Rechargeable 6 cell Lithium-Ion Battery up to 9 hours
Adapter : External AC Adapter
Carrying Case : SoftCase Acer
Weight : 0.6 kg
Ragam Input Device : Touchscreen
Speaker : Two built-in stereo speakers
Interface : Yes


Iconia PC tablet dengan Windows 8 akan terlihat lebih smooth dan eksklusif saat menggunakan leather case. Anda akan terlihat lebih keren dan tampil beda saat menggunakan Acer tab Iconia W510. Iconia PC tablet dengan Windows 8 Iconia PC tablet dengan Windows 8 Iconia PC tablet dengan Windows 8

Keunggulan Iconia PC tablet dengan Windows 8, pengguna tetap bisa produktif menggunakan Acer Iconia tab W510 ini dengan touch screen yang nyaman. Namun jika pengguna ingin melakukan pengetikan, maka tinggal pasang dock keyboardnya.

Fitur Always On pada Acer tab Iconia W510, pada umumnya untuk semua produk Acer seri W, mampu beri daya tahan power hingga 3 hari tanpa dimatikan. Selain itu, untuk koneksi ke hotspot pun sangat cepat. Hanya dalam hitungan 2,5 second, Acer tab Iconia Anda sudah siap berselancar di hotspot.

Keunggulan Acer Iconia dengan windows 8 lainnya adalah ketahanan baterai hingga 18 jam dalam keadaan produktif. Dengan demikian aktifitas pengguna seperti pertemuan, perjalanan internasional, liburan, maupun hanya sekedar menikmati kopi di hotspot tidak akan membuat pengguna ribet untuk mencari outlet listrik.

Acer tab Iconia dengan Windows 8 sangat cocok digunakan oleh semua kalangan. Terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai wartawan, blogger, profesional, pebisnis yang sering trevel maupun fashionista yang ingin tampil menarik dan eksklusif saat membuka gadget table PC-nya.

Soal Harga, komputer tablet Iconia PC tablet dengan Windows 8 tergolong tablet pc windows murah jika dibandingkan denga fungsi dan kelengkapan fitur yang dimiliki Acer Iconia W510.

Harga tablet Acer Iconia tab W510, kini dijual dengan harga  Rp. 5.999.000,- atau sekitar USD. 500. Harga Acer Iconia ini tidak termasuk harga docking keyboard yang jika di beli terpisah dengan harga USD. 120 atau sekitar Rp. 1.200.000.


Demikianlah sharing informasi seputar Iconia PC tablet dengan Windows 8, sebagai tablet PC windows terbaru teknologi Acer yang merupakan tablet tercanggih saat ini.

Ayo berbagi informasi Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 terbaru melalui tombol share di bawah. Semoga menjadi tambahan informasi buat semua. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online. Selamat mencoba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar