Selasa, 05 Februari 2013

Undangan Pernikahan Secara Online Trends Masa Kini

Undangan Pernikahan Online, begitulah pokok pembahasan kita kali ini setelah sebelumnya membahas tentang Cipto Junaedy. Undangan pernikahan online yang kita maksud adalah penyedia layanan dalam bentuk website yang diberikan oleh situs Datangnya.com.

Informasi ini sepertinya agak membingunkan bagi Anda, namun jangan heran; ini merupakan trends masa kini dimana semua layanan hampir bisa dinikmati secara online. Ya!! salah satunya adalah Undangan Pernikahan Secara Online Trends Masa Kini seperti yang kita bahas ini.

undangan perkawinan online,  contoh undangan pernikahan, desain unik undangan, harga undangan perkawinan, model undangan pernikahan, undangan perkawinan murah, membuat undangan pernikahan online

Pesta pernikahan zaman sekarang memakan cukup banyak biaya, lumrahnya setiap pesta yang kita lihat di lingkungan kita. Biaya yang dikeluarkan pun tidak tanggung - tanggung. Pada kebiasaan mencapai puluhan bahkan ada ratusan juta rupiah.

Hal ini wajar saja, barangkali banyak orang yang ingin menjadikan moment ini sebagai moment paling istimewa dalam kehidupan sang mempelay dan keluarga.

Menariknya, sekarang Anda bisa menghematkan sedikit biaya untuk acara pernikahan dan resepsi yang akan Anda laksanakan. Terutama adalah dalam hal undang - mengundang. Undangan perkawinan dan resepsi untuk sanak saudara, teman karib, rekan bisnis dan partner lainnya kini bisa Anda lakukan secara online.

Benarkah!!!. Tentu saja, bahkan cara ini akan jauh lebih menghemat biaya dibandingkan dengan Anda mencetak undangan pernikahan. Coba deh Anda bayangin, berapa biaya yang akan Anda keluarkan untuk mencetak undangan pernikahaan Anda dan istri atau suami Anda.

Sepuluh juta kah? atau 30 juta kah, mungkin itu biaya Anda akan keluarkan hanya untuk mencetak undangan pernikahan bukan!!!. Nah Anda hanya memerlukan 250 ribu untuk mengundang sebanyak mungkin teman, partner dan keluarga Anda. Sangat murah bukan!!!

Hmmm.. . Tapi, apa perlu undangan perinikahan secara online? Hei.. tentu saja friends... Zaman sekarang itu zaman Facebook, Zaman Twitter, zamannya modernisasi. Nah cara ini tentu saja akan memudahkan dan menghemat biaya Anda untuk urusan undang - mengundang kan!!!.

Terus gimana cara sob ?? Gampang, saya akan jelaskan kepada Anda, Dimana dan Bagaimana membuat memont special Anda lebih special dengan cost paling sedikit dibandaningkan Anda mencetak undang pernikahan biasa.

Datangnya.com merupakan sebuah situs layanan jasa pembuatan website untuk keperluan Anda yang satu ini. Dengan biaya 250 ribu Anda sudah dapat mengundang sebanyak mungkin teman Anda untuk hadir pada acara perkawinan Anda.

Specialnya, di Datangnya, Anda dapat mengundang teman Anda yang berbeda lokasi dengan Anda dengan cepat secara online. Tidak masalah baik yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri. Nah.. lagi.. lagi.. akan menghemat biaya pengiriman yang akan menambah budget untuk acara resepsi Anda bukan!!!

Agar lebih jelasnya, berikut beberpa manfaat menggunakan layanan jasa pembuatan website untuk undangan perkawinan Anda;
  • Murah dan memperkecil badget untuk biaya undangan pernikahan.
  • Tidak menghabiskan banyak waktu.
  • Bebas biaya transportasi.
  • Tidak perlu biaya untuk pembelian kertas, tinta print dsb.
  • Proses pembuatan yang cukup mudah dan design waran yang bisa dimodifikasi.
  • Tidak perlu keluar rumah untuk mengundang para rekan, sahabat dan partner Anda yang berada di luarkota ke acara perkawinan Anda. Anda cukup berada di depan laptop Anda, melakukan set up undangan yang akan Anda kirimkan kepada mereka.
  • Apa lagi.. ya... . Pastinya masih banyak lagi kemudahan - kemudahan membuat undang pernikahan secara online.
  • Uang Anda kembali jika acara penikahan Anda dibatlakan. Baca di sini.
Agar lebih memberi khasanah pada pembahasan kita ini. Berikut beberapa keunggulan menggunakan jasa layanan pembuatan undangan pernikahan secara online dengan menggunakan website di Datangnya.com;
  1. Undangan versi online yang lebih Praktis, Simpel, Keren, Canggih, Ngetrends dan sangat mendukung kampanye Go Green, yang secara tidak langsung akan mengurangi penggunaan kertas, dan mengurangi penambahan samapah.
  2. Pembuatannya relatif lebih cepat hanya dalam hitungan beberapa menit saja.
  3. Fitur "Spesial Invite", yang mengundang orang yang spesial bagi anda tanpa mengurangi eklusivitas dan formalitasnya.
  4. Ada cukup banyak varian themes, yang bisa Anda cek dan pilih sesuai keinginan Anda di sini. Selain itu, Anda juga bisa melakukan modifikasi warna yang Anda inginkan.
  5. Harga lebih ekonomis, dan sangat terjangkau.
  6. Fitur mapping location yang dapat Anda gunakan untuk membuat peta lokasi sendiri.
  7. Anda dapat mengatur kontennya sendiri yang barang kali sudah Anda persiapkan jauh - jauh hari.
  8. Ada banyak fitur lainya yang bisa Anda cek di sini
Kelihatannya Anda sudah tidak sabar lagi ingin segera membuat undangan pernikahan secara online di Datangnya.com ya!!. Tunggu dulu my bro.. , kita belum bahas caranya kan!!.

Untuk membuat undangan pernikahan online di Datangnya.com mudah kok. Anda cukup melakukan empat langkah, yaitu; Registrasi, Pilih Tema, Pengaturan dan Selesai. Mudah bukan!! Masih gak ngerti??? Ya sudah ikuti cara seperti pada video berikut ini untuk registrasi dan cara membuat undangan pernikahan secara online.


Bagaimana?? Anda sudah paham bukan!!!.

Demikianlah sekilas pembahasan kita tentang Undangan Pernikahan Secara Online Trends Masa Kini. Semoga bermanfaat buat Anda yang sedang merencanakan persiapan acara resepsi perkawinan Anda yang istimewa.

Selamat mencoba dan selamat untuk Anda semoga menjadi keluarga yang Mawaddah Warrahma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar