Selasa, 18 Desember 2012

WOOWWW.... SFI BISNIS GRATIS UNTUK DAPATKAN DOLAR YANG BENAR-BENAR MANTAP

Awalnya hanya coba-coba dengan banyak kebingungan untuk menjalankan bisnis yang satu ini. Tetapi setelah saya pelajari dan jalankan Tips dan Trik dari para senior (seperti yang akan saya bahas dibawah ini) yang sudah lama menjalankan bisnis ini, mulai sekarang mulai terasa hasilnya.

Sebagai penyemangat anda yang baru mau memulai bisnis ini seperti saya, ada sedikit bukti dari yg saya jalankan selama satu bulan ini, walaupun sedikit tapi ini akan menjadi awal saya sendiri dan motivasi buat teman-teman untuk serius menjalankan bisnis ini.

Inilah bukti pembayaran yang saya terima dari SFI :

Baiklah untuk anda yang mau menjalankan bisnis ini, ada beberapa Tips dan Trik yang bisa anda lakukan :

Tips & Trik Sukses Bergabung Dengan SFI

Rahasia Bisnis Online SFI
Jika anda telah mendaftar di SFI apa yang selanjutnya anda lakukan ?. Jika anda masih baru tentunya sedikit bimbang, ragu atau mungkin kurang paham untuk mengetahui bagaimana cara kerja SFI.
Baiklah, saya akan memberikan panduan singkat yang bisa membuat anda lebih mengerti bagaimana menjalankan bisnis SFI ini.
  1. Cek Level atau Posisi anda di SFIAda 3 Level pertama atau posisi pertama dalam SFI. Jika anda baru mendaftar anda akan mendapatkan posisi Affiliasi Biasa (A) "belum termauk dalam Level SFI", Pertama adalah Full Access Affiliate (FAA), untuk segera dapat menjadi FAA lakukan tahap no 7 yg diberikan oleh SFI https://www.sfimg.com/Resources/GettingStarted.sfi. Kedua adalah Eksekutif Affiliate (EA), dan Yang ketiga adalah Team Leader (TL). Dalam setiap level ada keuntungan dan kerugianya masing masing. Untuk mengecek sampai dimana posisi anda anda bisa melihatnya di pojok bagian kanan atas setiap kali anda login di SFI.
  2. Jangan Pernah Ragu-Ragu
    Jika anda mendaftar di SFI jangan pernah ragu-ragu dalam melakukanya sebab akan membuat anda hanya membuang waktu saja, tetapi dalam hal ini saya akan mengajak anda lebih mantap dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan SFI. Luangkan beberapa jam saja untuk waktu anda, dan anda akan merasakannya dalam waktu dekat. Jika anda masih bingung apa yang harus anda lakukan silahkan klik di sini https://www.sfimg.com/Reference/SFIExplained30Sec.sfi
  3. Upgrade posisi anda dan memulailah menerima penghasilan dari SFI.
    Anda hanya memerlukan satu langkah lagi untuk mulai medapatkan hasil dari SFI. Jika anda telah menjadi seorang Eksekutif Affiliate anda akan segera mengunci posisi anda dan dapatkan limpahan powerline dari seluruh orang didunia yang baru bergabung di SFI dan dapatkan keuntungannya. Apa Keuntungannya ? Keuntungannya anda akan mendapatkan bonus komisi dari pembelian yg dilakukan powerline anda dan Prosentase Bonus 30-60 % dari hasil Downline atau produk yang terjual dari anda atau Downline anda.
    Apa Yang harus Anda lakukan untuk menjadi Seorang EA? Langkah pertama adalah dengan mengumpulkan (Sales volume Point ) SVP sebanyak 10 Point. Apakah sulit. Sebuah studi kasus yang saya pelajari dari forum di SFI, seorang yang telah mendaftar di SFI sebelum saya telah bergabung dengan SFI ( sebut saja Mr X ), Mr. X membutuhkan waktu 6 bulan lebih untuk mendapatkannya dengan cara menjual product dan memanfaatkan fitur "ClickBucks" dari SFI. Sungguh sangat menghabiskan waktu sekali. Itu akan lama lagi apabila anda tidak terlalu memahami tentang website atau blog. Ternyata melalui forum tersebut saya mendapatkan kunci rahasia sukses bergabung di SFI. Ternyata SFI menyediakan pilihan yang mudah bagi affiliate dari mancanegara yaitu dengan membeli product IAHBE seharga $29.95 . Apa itu IAHBE, IAHBE adalah satu Akses khusus ke situs http://www.iahbe.org/ untuk account SFI kita dan mendapatkan berbagai macam informasi dan layanan seputar bisnis atau affiliasi lainnya disertai cara caranya.
    disamping kita mendapatkan fasilitas itu kita sudah mendapatkan langsung SVP 10 point selama sebulan dan posisi kita menjadi EA = Eksekutif Affiliate. dan kita siap mendapatkan bonus yang lumayan baik dari downlie kita atau power line yang secara automatis ada di bawah kita sebesar 30-60 % dari penghasilan mereka. Atau anda dapat membeli produk dengan menjadi anggota Affiliate Mastery seharga $39 langsung di debet dari kartu kredit anda setiap bulannya dan anda akan mendapatkan SVP 10 point setiap bulannya yg mana akan tetap mengunci posisi anda sebagai EA selama anda masih menjadi anggota Affiliate Masteri tersebut, Anda dapat juga menjadi reseler dari VeryVipSiteBuilder option #4
    Pembelian produk SFI dengn SVP 10 point ini akan menentukan anda untuk menjadi seorang EA, tanpa menunggu berlama-lama untuk berjualan untuk mendapatkan 10 point.
  4. Untuk cara GRATIS menjadi EA sebenarnya ada juga yaitu dengan mengumpulkan VersaPoint sampai dengan minimal 1500. Cara lainnya juga ada cuma butuh waktu lama dan kerja keras juga, silahkan ikuti link berikut ini
  5. Jadilah Team Leader Yang Handal
    Menjadi Team Leader tidak harus ngoyo dalam melakukan promosi atau mencari personal downline. Usahakan dengan strategi yang matang, karena dengan cara ini kita bisa mengatur waktu kita lebih efektif. Bagaimana caranya ? cukup dengan mengajak 5 orang personal downline anda menjadi seorang EA tiap Bulannya maka anda akan menjadi Seorang TL (Team Leader) yang Minimal mendapatkan penghasilan 100 $ perbulan tanpa anda harus melakukan tindakan apapun, ( Mudah bukan... ;) ) tetapi perlu di ingat anda harus tetap mengantongi SVP 10 tiap bulannya, supaya anda tetap bisa menerima penghasilan itu. Jika anda ingin lebih mendapatkan penghasilan tingkatkan Downline anda lebih dari 5 orang yang menjadi EA.
  6. Jadilah Orang yang Berpikir Cerdas
    Apa yang dimaksud dengan Cerdas disini , Artinya bantulah downline anda untuk menjadi seorang EA dan sarankanlah mereka menjadi seorang "Team Leader (TL) " dengan mengajak mereka mencari personal downline untuk mereka dan mengajak personal downline mereka tersebut menjadi EA begitu seterusnya. Promosikan juga produk kita melalui internet dengan bahan-bahan yang sudah disediakan oleh SFI yg dpt diakses pada link berikut: https://www.sfimg.com/Resources/Marketing/MarketingAids.sfi
    arahkan calon downline Anda atau pembeli produk Anda di link yang ada pada gateway.
    Selanjutnya beri pengarahan kepada downline untuk bisa menjadi EA sama seperti saya memberi pengarahan sekarang ini. Ajak teman atau saudara kita untuk bisa dijadikan downline karena lebih mudah untuk mengarahkannya. Jika Anda memiliki website atau blog letakkan gateway Anda di posisi yang tepat agar Anda bisa memiliki downline yang banyak.

* Penting Untuk Anda Ingat *
Jika Anda telah memiliki personal downline sebanyak 5 dan telah menjadi EA maka anda adalah seorang "Team Leader" dan penghasilan Anda dalam sebulannya adalah sekitar $100 tapi perlu di ingat EA hanya bertahan 1 bulan saja jika kita telah mempunyai 10 Point SVP dalam bulan yang sedang kita jalani. Pastikan bahwa personal downline anda tetap mengunci posisinya untuk bulan depannya. Anda harus bisa mepertahankan dengan cara membeli IAHBE atau Affiliate Mastery, Option #4 VeryVip SiteBuilder, juga bisa dengan memanfatkan "ClickBucks".

Sekian dulu panduan saya kali ini untuk Anda, semoga Anda makin mantap untuk bergabung bersama SFI. Jika anda mengalami kesulitan memahami tentang bisnis SFI dan sebagainya,
silahkan anda lihat solusinya di menu Help atau jika masih tidak terjawab.
silahkan kirimkan semua pertanyaan anda ke support@sfimg.com
dan jangan lupa untuk menyertakan Nama & No ID. SFI anda,
yang biasanya akan dijawab oleh SFI sekitar 3-5 hari kerja.
atau bisa juga chat langsung melalui fasilitas AliveChat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar