Jumat, 14 Desember 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software akuntansi laporan keuangan terbaik kali ini kembali di luncurkan oleh PT Zahir International. Sebuah lembaga yang berdedikasi dalam mengembangkan accounting software di tanah air. Software akuntasi yang diperuntukkan untuk memudahkan perusahaan dalam melakukan rekapitulasi laporan keuangan ini sangat cocok untuk berbagai jenis usaha, baik usaha yang sifatnya komersial maupun usaha nonprofit.

Selain Software ERP Indonesia pada postingan terdahulu. Software akuntansi Zahir ini juga dirancang untuk memberikan kemudahan denganinovasi dari fitur dan tampilannya yang cukup sederhana dan sangat mudah dijalankan. Sehingga memberi kemudahan begi pengguna dalam mengoperasikan software akutansi ini. Software akuntansi untuk membuat laporan keuangan ini, sangat cocok digunakan oleh usaha berbasis manufaktur, jasa hingga kelembaga yayasan yang sifatnya nonprofit seperti yang saya sebutkan sebelumnya.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software akuntansi Zahir memiliki berbagai jenis dengan paket tertentu yang disesuaikan dengan jenis usaha pengguna. Misalnya saja untuk jenis usaha dagang, distribusi dan retail. Jenis usaha semacam ini tentu saja memerlukan pembukuan yang terintegrasi dengan pengelolaan stok, mulai dari mengelola uang, keluar masuk barang, hutang piutang, tagihan sampai dengan laporan keuangan dan pengontrolan sistem keuangan untuk mendukung operasional. Sehingga pengguna akan lebih terarah dalam pengambilan keputusan berkat bantuan dari laporan keuangan software akuntansi ini.

Untuk sample laporan keuangan dari software akuntansi Zahir ini bisa Anda lihat pada contoh laporan keuangan.

Untuk jenis usaha diatas, paket yang cocok untuk digunakan adalah Zahir Small Business Accounting, Zahir Flexy Trade, Zahir Standard, Zahir Enterprise, dan Zahir POS. Dengan standardnya, paket ini di rancang untuk memudahkan pengguna dalam memantau jumlah stok barang secara real time, mudah mencatat pembelian dan penjualan item barang, dan cetak invoice automatis. Mudah mengelola hutang piutang dan pengontrolan terhadap jatuh tempo. Mudah mengelola stok dan menentukan multi discount untuk usaha retail pengolola.

Harga software akuntansi Zahir berkisar antara 999 ribu hingga 15 juta rupiah. Harga ini sesuai dengan fitur pendukung yang diperuntukkan untuk bisnis bisnis tertentu. Misalnya saja untuk bidang usaha dagang, distribusi dan retail. Untuk jenis usaha ini software akuntansi yang dibutuhkan untuk membuat laporan adalah sesuai yang sudah kita sebutkan diatas. Untuk mendapatkan paket ini pengolola hanya membutuhkan Rp. 999.000. Sangat terjangkau bukan!!! Untuk melihat detail list produk software akuntansi Zahir silahkan klik DISINI.

Dari beberapa penghargaan yang pernah di raih diantaranya Merit Award Apicta 2002, Winner Award Apicta 2003, Winner Award Apicta 2004, ICT Award 2003 Best of The Best Software, Pemenang Penghargaan Best Enterprise 50 dari Majalah SWA tahun 2006 dan masih banyak lagi penghargaan lainnya. Telah membuktikan software akuntansi Zahir merupakan software akuntasi terbaik yang mampu mengakomodasi bisnis Anda menjadi lebih mudah. Baik dalam skala kecil, menengah dan bahkan skala besar. Nasional maupun internasional.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Untuk informasi selengkapnya mengenai software akuntansi terbaik dari Zahir ini, silahkan kunjungi www.zahiraccounting.com.

Demikianlah informasi software akuntansi Zahir yang saya ringkas dalam judul Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online da selamat salam beraktifitas.

Mengapa mereka memilih software Akuntansi Zahir Terbaik untuk bisnis mereka? Apa alasan mereka?? Lihat Video berikut ini:


Incoming Search: Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, software accounting, program accounting, free software accounting, laporan keuangan perusahaan, download software accounting, software akuntansi keuangan, zahir accounting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar