Rabu, 05 Desember 2012

Tips Hemat Berbelanja Pakaian Secara Online

Tips Hemat Berbelanja Pakaian Secara Online
Tips Hemat Berbelanja Pakaian Secara Online - Aktifitas belanja merupakan aktifitas yang digemari terutama oleh kaum wanita. Namun terkadang seagian kaum wanita tidak bisa mengerem nafsu belanja mereka. Apalagi, pada pekan pertama mendapat gajian, rasanya pingen borong semua dan terlupakan atau tanpa memperhatikan budget dan kebutuhan. Belum lagi di zaman informasi sekarang ini banyak sekali toko - toko online yang bermunculan seperti Rakuten.co.id toko online Jepang yang akhir - akhir ini mulai beroperasi di Indonesia. Demikian juga dengan toko online Ekiosku.com.

Berbelanja secara online memang hal yang cukup menyenangkan. lagi - lagi dengan alasan menghemat waktu dan uang, belanja secara online sudah menjadi tradisi masyarakat modern dalam membeli barang- barang yang disukainya. Namun bila tidak memperhatikan budget dengan kebutuhan, aktifitas ini bisa mengganggu keuangan Anda.

Anyway, berikut ini beberapa tips hemat dalam berbelanja yang pernah disebutkan di salah satu media online, REPUBLIKA.CO.ID. Yang merupakan kutipan tips hemat berbelanja dari magforwomen. Berikut tipsnya:
  1. Tunggu Ada Obralan. Bersabarlah sedikit saat akan berbelanja. Tunggulah saat supermarket atau toko-toko mengadakan obral dan diskon besar-besaran. Biasanya musim obral ada saat tahun baru, Idul Fitri, Natal. Cara ini lebih jitu untuk menghemat pengeluaran saat belanja.
  2. Belanja di Toko Kecil. Barang berkualitas dan merk tidak hanya selalu ada di mal atau butik-butik ternama untuk seragam keluarga misalnya. Di toko-toko kecil juga bisa ditemukan barang dengan kualitas bagus dengan harga lebih murah. Ubahlah cara berpikir anda bahwa membeli barang bagus tak harus di mal atau butik.
  3. Beli Barang second. Tak selalu barang second itu tak layak pakai. Malah kalau anda sedang beruntung anda bisa menemukan barang second dengan kualitas bagus dan harga relatif lebih murah.
    Carilah info sebanyak-banyaknya dimana lokasi penjualan barang second dengan kualitas masih bagus. Anda akan terkejut dengan murahnya harga barang second dibandingkan beli di toko atau di mal.
  4. Belanja di toko online. Zaman sudah semakin canggih dan modern. Belanja saja sudah semakin gampang. Anda tak perlu repot-repot antri di toko atau mal. Dengan belanja di online, anda bebas memilih barang yang anda sukai. Toko-toko tersebut juga sudah kian menjamur di internet.
Hal ini membuat persaingan antar toko itu semakin ketat. Karena itu, para toko online berlomba-lomba menggaet pembeli dengan tawaran harga yang bervariasi. Ini, justru bisa menjadi peluang bagus bagi anda saat berbelanja. Anda bisa membandingkan harga antar toko-toko itu.

Demikian sekilas informasi mengenai Tips Hemat Berbelanja Pakaian Secara Online. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar