Rabu, 26 Desember 2012

Mandiri Internet Banking Gratis Biaya Token Bulanan

Mandiri internet banking merupakan sebuah layanan 24jam dari Bank Madiri Bank Terbaik Indonesia untuk para nasabah yang memiliki rekening Mandiri Giro atau Mandiri Tabungan Bisnis. Mandiri internet banking atau disebut juga mandiri internet bisnis merupakan sebuah layanan e-banking untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial dengan aplikasi internet banking di Bank Mandiri.

mandiri internet banking, i bank mandiri, internet banking bank, bank mandiri,

Adapun fitur yang terdapat di dalam layanan mandiri internet bisnis ini antara lain informasi umum rekening, transfer, pembayaran, pembelian, admiminstrasi, infomasi bisnis dan aktivitas bisnis.

Internet banking Mandiri menggunakan keamanan berlapis untuk keamanan transaksi para nasabah. Dengan proteksi ini, para nasabah bebas melakukan transaksi di toko online murah manapun secara online yang di inginkan.

Untuk bisa melakukan berbagai transaksi secara online, para nasabah diharuskan memiliki token sebagai alat pengambilan PIN yang berubah - rubah setiap kali transakasi. Menariknya tidak ada biaya bulanan untuk penggunaan toko selain harga token itu sendiri sebesar Rp. 10.000,-

Mau keperluan sekedara cek informasi, mau belanja di toko baju online, bayar tagihan listrik, air, asuransi, dan beli online aman menyenangkan bisa dengan mandiri internet banking.

Adapun keuntungan menggunakan layanan Mandiri Internet bisnis adalh sebagai berikut:
  • Memudahkan Nasabah untuk mengatur transaksi keuangan perusahaan.
  • Dapat digunakan Nasabah dimana saja dan kapan saja karena diakses menggunakan layanan internet.
  • Hemat dan menguntungkan, karena Nasabah tidak dikenakan biaya bulanan dan limit harian setiap fitur transaksi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan usaha.
  • Aman, karena aplikasi mandiri internet bisnis dilengkapi dengan sistem keaman SSL. Untuk masuk ke dalam layanan mandiri internet bisnis, Nasabah diminta untuk mengisi Company ID, User ID dan password. Untuk bertransaksi Nasabah diminta menggunakan token.
Untuk informasi detail tentang Mandiri internet banking bisa Anda akses di situs bank mandiri www.bankmandiri.co.id. Demikian sekilas sharing informasi seputar internet banking pada informasi Mandiri Internet Banking Gratis Biaya Token Bulanan, semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online.

Baca juga artikel Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar