Jumat, 30 November 2012

RAIH DOLAR SETIAP HARI DENGAN PROGRAM PPC ANTI SCAM CLIXSENSE


APA ITU CLIXSENSE ?



Clixsense cocok banget deh buat Anda yang setiap hari di depan komputer / laptop.
Buat Anda yang hobi berjam-jam depan komputer, cobalah sediakan waktu Anda 15-30 menit setiap harinya untuk bermain di Clixsense. Sambil iseng-iseng klik iklan dapatkan recehan dollar ^_^.. Wow asik banget kan $$$
Ingat ini hanya mengharapkan penghasilan sampingan/tambahan, jangan terlalu barharap besar. Tapi bila suatu saat Anda ingin memperdalam lagi pengetahuan tentang sistem ini, bukan tidak mungkin penghasilan dari clixsense bisa lebih besar daripada penghasilan utama anda saat ini. Masalahnya hanya butuh waktu, kesabaran, komitmen dan ketekunan... :-)
daftar GRATIS!!!

CLIXSENSE adalah program periklanan yang membayar Anda sebagai membernya, untuk melakukan surving/melihat iklan-iklan sponsor dan bermain games, Anda akan dibayar perklik iklan untuk member standart $ 0.001- $ 0.02 menampilkan kurang lebih 20 iklan perhari.

Selain itu jumlah referral yang Anda rekrut tidak dibatasi dan juga Anda akan mendapatkan bonus langsung jika Anda beruntung menjadi winner dengan memainkan games yang disediakan pihak Clixsense, bonus tersebut langsung dimasukan ke saldo utama akun Anda, Clixsense menggunakan pembayaran kepada membernya dengan metode payment processor PayPal, AlertPay atau Liberty Reserve dan mengirimkan Cek kepada membernya di seluruh dunia.

CLIXSENSE adalah salah satu situs bisnis online tanpa terlibat urusan Spam dan merupakan salah satu program PTC yang tertua dan yang sangat direkomendasikan, diluncurkan pada bulan february tahun 1997, dengan usianya cukup lama tersebut clixsense tetap semakin eksis dan digemari para clicker di seluruh dunia. Salah satu keunggulan dari PTC ini adalah bonus referral yang Anda terima hingga ke level 8, berarti peluang untuk mengeruk dollar pada PTC ini sangatlah besar.

CLIXSENSE saat ini berada di level ELITE SITE versi PTC-Investigation. Sejak tahun 2007 sudah membayar lebih dari $ 1.000.000,00 kepada jutaan membernya diseluruh dunia, Dengan ke-legitimasiannya yakinlah bahwa Clixsense akan dapat bertahan lama karena tidak menganut PTC Scam atau Ponzi Schem. Clixsense merupakan sebuah situs affiliasi PTC/PTSurv. terbesar didunia saat ini, dengan eksistansinya dan ke-legitimasiannya yang wajib diikuti para pebisnis online untuk menjadikan program penghasilan Anda, ini adalah rahasia menghasilkan uang di-internet.


Sebenarnya Clixsense sudah lama ada, tapi dahulu indonesia belum mendapat izin untuk bergabung.  Nah... baru-baru ini indonesia sudah boleh / diizinkan bergabung dengan clixsense.
Jangan sia-sia kan kesempatan ini ^_^    GRATIS!!!
PENTING!!!
Pada link di gambar / tulisan CLIXSENSE saya sengaja mengarahkan anda pada link Affiliate saya di Clixsense ( saya mengundang / mengajak / memperkenalkan) Anda pada Clixsense sehingga Anda akan menjadi Referral saya ^_^
Sebenarnya Anda bisa saya menuju link clixsense tanpa melalui undangan / link affiliate saya, tapi alangkah baiknya Anda mendaftar melalui Link Affilliate saya.
Itung-itung Anda beramal kepada saya ^_^ hehe
karna saya akan mendapat komisi walau cuma sedikit.
daripada Anda daftar langsung ke clixsense maka anda tidak beramal pada siapapun.
Mendaftar melalui link affliate saya, berarti Anda Beramal pada saya TANPA MERUGIKAN ANDA, karena tidak ada efek merugikan anda, karena clixsense nanti yang kasih saya komisi bukan anda... hehe :-)

Bila anda menjadi Referral saya, maka saya akan membalas kebaikan Anda dengan cara menjadi Sponsor yang akan mensuport Anda, siap menjawab pertayaan2 seputar clixsense, dan selalu memberikan berita-berita terbaru seputar clixsense pada BLog ini. Mohon kerjasamanya Yah ^_^

Jika Anda Belum Memiliki Akun Clixsense? bergabunglah bersamaku ^_^
Silahkan Anda DAFTAR DISINI Cara Daftar : Klik Sign UP lalu isikan data-data yang diperlukan kemudian klik Create Account. Selamat anda sudah berhasil mendaftar di Clixsense untuk mendapatkan dolar setiap harinya.

Gimana sie cara mendapatkan dolar dari Clixsense ini?
Cari tau caranya KLIK Disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar