Jumat, 30 November 2012

Memilih Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia

Ada banyak sekali perusahaan asuransji jiwa terbaik di Indonesia. Melanjutkan pembahasan Kegunaan dan Manfaat Asuransi Jiwa pada postingan terdahulu. Pembahasan memilih perusahaan asuransi jiwa terbaik tentu saja menjadi skala prioritas dalam hal pelayanan dan kemudahaan melakukan claim atas asuransi.

Terlepas dari pembahasan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia sebagai penerima Award 2012 untuk kategori layanan terbaik, Memilih asuransi juga harus dipahami syarat dan ketentuannya. Apa lagi akhir - akhir ini banyak sekali penipuan yang berkedok asuransi. So, Anda juga harus berhati - hati dalam memilih asuransi jiwa yang benar - benar dapat di percaya.

Memilih Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia

Saran saya sebelum Anda yang merencanakan memilih asuransi jiwa yang tepat untuk Anda atau keluarga. Silahkan hubungi pihak perusahaan asuransi tersebut, pelajari juga kontrak antara Anda sebagai calon pemegang polis dengan pihak asuransi jiwa. Sebab jika Anda sudah setuju dengan term & condition. Maka Anda harus membayar premi hingga akhir kontrak yang di setujui.

Memilih asuransi jiwa yang baik, sebaiknya juga disesuaikan dengan kemampuan Anda sebagai calon pemegang polis, Apakah anda akan membayar perbulan, per enam bulan atau pertahun atau sekali bayar. Hal ini perlu dipertimbangkan, Sebab jika Anda sudah setuju dengan kontrak yang sudah di setujui lalu ditengan jalan Anda sudah tidak bisa membayar Asuransi lagi, maka pembayaran Anda tidak dapat ditarik di tengan jalan.

Hal ini tentu saja akan merugikan Anda. Karena walaupun bisa ditarik Anda tentu saja uang Anda akan berkurang. Jadi Anda sebagai calon pemegang polis sebaiknya tidak gegabah dalam menentukan asuransi jiwa terbaik untuk Anda atau keluarga tercinta.

Untuk itu, beberapa hal berikut ini setidaknya menjadi kiat - kiat untuk Anda dalam memilih asuransi jiwa terbaik. Adapun hal - hal itu antara lain:
  • Sebelum memilih perusahaan asuransi jiwa, Anda sebagai calon pemegang polis hendaknya meninjau usia perusahaan asuransi jiwa yang akan Anda pilih. Hal ini memungkinkan, semakin lama usia sebuah perusahaan asuransi jiwa tentunya pengalaman yang dimiliki pun semakin banyak.
  • Selain hal diatas, memilih asuransi jiwa juga harus ditinjau nilai perusahaan di mata public. Barangkali Anda bisa bertanya kepada keluarga, saudara atau teman kerja sebagai pemebang polis asuransi.
  • Cari tahu visi dan misi perusahaan asuransi jiwa tersebut. Apa lagi dizaman informasi sekarang ini, mengetahui visi dan misinya Ada bisa browsing di internet untuk melihat visi dan misi perusahaan asuransi jiwa yang akan Anda rencanakan akan lebih mudah. Hal ini amat penting sebelum Anda memulai membayar premi setiap bulannya. Setidaknya Anda tahu, hendak dikemanakan kepercayaan yang Anda asuransikan.
  • Tinjau juga prestasi perusahaan asuransi jiwa yang akan anda pilih untuk meansuransikan jiwa Anda. Tentunya hal ini menyangkut kualitas perusahaan dalam pelayanan dan berbagai kemudahan dan keuntungan lainnya. Tentu saja Anda ingin memilih asuransi yang berkualitas untuk mengansuransikan jiwa Anda bukan!!
Demikianlah ulasan singkat dan langkah - langkah tepat dalam merencanakan asuransi jiwa yang berkualitas untuk Anda dan keluarga pada sharing informasi tentang Memilih Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan keluarga. Selamat beraktifitas dan salam sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar