Sabtu, 17 November 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia _ Commonwealth Life merupakan perusahaan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan terbaik yang cukup dikenal saat ini. Untuk memperdalam pemahaman tetang makna dan fungsi asuransi jiwa tersebut, banyak versi penafsiran untuk kata asuransi itu sendiri. Namun pada dasarnya Asuransi atau Insurance itu mengandung makna Proteksi atau Perlindungan. Jadi Mengasuransikan sama artinya Memproteksikan atau Memberi perlindungan. Sederhananya demikianlah makna dari sebuah Asuransi. Mari kita lanjutkan pembahasan kita tentang Commonwealth Life sebagai perusahaan asuransi kesehatan atau asuransi jiwa terbaik Indonesia.

Kemudahan informasi yang dapat diakses masyarakat tentang Asuransi, telah membuka pengetahuan akan pentingnya asuransi bagi sebuah kehidupan. Kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya hal ini, telah menjadikan Commonwealth Life sebagai solusi untuk Asuransi Jiwa, kesehatan dan proteksi bisnis yang terbaik di Indonesia.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Kegunaan dan Keuntungan Berasuransi

Apasih Kegunaan dan keuntungan dari berasuransi itu sendiri? Tidak terlepas dari pembahasan kita diatas. Asuransi itu kegunaannya adalah sebagai proteksi alias perlindungan. Jika kita boleh berilustrasi, Asuransi itu ibaratnya seperti senter atau lilin disaat kita berada di kegelapan.

Istilah sederhananya, asuransi ibaratnya seperti kita menyediakan payung sebelum hujan, menyedikan lilin sebelum lampu padam. Demikian tamsilan dari fungsi dan kegunaan berasuransi itu sendiri.


Untuk memperjelas ilustrasi diatas dan tanpa bermaksud menyinggung pihak manapun. Berikut ini adalah ilustrasi dari tingginya resiko hidup dan pentingnya makna dari sebuah asuransi.
katakanlah salah seorang dari anggota keluarga meninggal Dunia. Lalu jama'ah takziah dari golongan dokter datang dan menyampaikan rasa berlangsungkawa serta menyedorkan beberapa bon untuk biaya perawatan yang harus dibayar ahli waris. Hal yang sama dengan jamaah perbankan dan menyedorkan sejumlah angka kredit yang harus dilunaskan ahli waris. Lulu jamaah takziah dari perusaah asuransi datang dan mengucapkan hal yang sama serta menyodorkan sejumlah santunan dan sejumlah uang sesuai terhadap apa yang sudah di percayakan kepada pihak perusahaan Asuransi.


Mengingat tingginya akan resiko sebuah kehidupan, memilih asuransi jiwa terbaik, atau asuransi kesehatan terbaik untuk keluarga adalah hal yang tepat guna memproteksi diri dan keluarga tercinta. Untuk itu Commonwealth Life sebagai salah satu perusahaan asuransi penyedia layanan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia ini patut menjadi pilihan tepat untuk Anda dan keluarga.

Commonwealth Life sebagai sebuah perusahaan asuransi jiwa Indonesia yang memberi pelayanan asuransi jiwa terbaik ini mulai dirintis senjak tahun 1990 ini mulai diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2007 lalu berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Commonwealth Life yang dikenal sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia ini memiliki visi untuk terus menjadi perusahaan asuransi terbaik di Indonesia dalam dalam melayani pelanggannya. Hal ini tercermin dari detail produk - produk asuransi yang juga bisa Anda lihat di situs resmi perusahaan asuransi Commonwealth Life.

Beberapa produk asuransi yang di tawarkan Commonwealth Life sebagai salah satu perusahaan asuransi terbaik Indonesia antara lain adalah Wealth Accumulation yang memiliki dua produk menarik yaitu Insurance Investment dan Insurance & Saving.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Produk asuransi untuk kategori Insurance Investment sendiri mencangkup antara lain:
  • Investra Link.
    Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.
  • Investra Platinum.
    adalah solusi investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dalam satu paket dengan beragam kelebihan.
  • COMM Link & COMM Link Premier
    COMM Link & COMM Link Premier merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Melalui COMM Link premi tunggal dan premi berkala, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti asuransi pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda.
Untuk produk layanan asuransi yang ditawarkan Commonwealth Life Insurance untuk kategori Insurance & Saving yaitu:
  • Danatra Sejahtera.
    Danatra Sejahtera adalah produk Asuransi Jiwa Dwiguna, dimana Uang Pertanggungan dan akumulasi dividen (jika ada) yang dapat diterima oleh tertanggung pada saat polis berakhir atau sekaligus dibayarkan kepada ahli waris jika tertanggung meninggal dunia pada saat polis berlangsung.
  • Danatra Multiguna.
    Danatra Multiguna adalah produk Asuransi Jiwa Dwiguna yang menawarkan perlindungan jiwa sekaligus kepastian dana dalam jumlah dan setiap periode tertentu dengan beragam manfaat lainnya.
  • Danatra Cendekia.
    Danatra Cendekia adalah produk Asuransi Jiwa Dwiguna yang menawarkan perlindungan jiwa sekaligus kepastian dana pendidikan bagi putra-putri Tertanggung (orang tua).
Produk layanan Asuransi Commonwealth Life yang menarik lainnya adalah Wealth Protection. Wealth Protection memiliki 3 kategori yaitu Life Protection, Credit Protection dan Health Protection.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Produk Commonwealth Life asuransi Indonesia untuk kategori Life Protection yaitu:
  • Danatra Siaga.
    Danatra Siaga adalah program asuransi jiwa berjangka tahunan yang menjamin tersedianya dana bagi keluarga apabila Tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun selama masa asuransi
  • COMMIT.
    COMMIT adalah program perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari dimanapun anda berada,yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan sebesar Rp. 50 Juta bila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan biaya pengobatan karena cedera tuhub akibat kecelakaan hingga Rp 1,5 juta.
  • Money Back In Safe.
    Money Back In Safe adalah program perlindungan kecelakaan diri yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Future Protection.
    Future Protection adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sebab apapun.
  • Dynamic Plan.
    Dynamic Plan adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia karena sebab apapun, dimana Anda juga dapat mengikutsertakan pasangan Anda di program ini.
  • Life Protector Plus.
    Life Protector Plus adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sakit atau kecelakaan.
Kategori produk asuransi Credit Protection Commonwealth life yaitu:
  • COMM Protection.
    COMM Protection adalah program asuransi jiwa berjangka dari Commonwealth Life yang memberikan perlindungan atas kepemilikan aset nasabah yang pembiayaannya berasal dari lembaga keuangan. Bilamana terjadi risiko meninggal dunia, COMM Protection akan membebaskan ahli waris dari kewajiban pelunasan pinjaman sekaligus aset tetap dapat dimiliki.
  • Credit Protection.
    Credit Protection Plus merupakan program asuransi jiwa berjangka yang memberikan manfaat bagi nasabah jika terjadi Cacat Total Sementara, Cacat Tetap Total atau Meninggal Dunia sewaktu-waktu.
  • Asuransi Jiwa KPR.
    Asuransi Jiwa KPR merupakan program asuransi jiwa berjangka dari Commonwealth Life yang memberikan manfaat bagi nasabah jika terjadi risiko meninggal dunia sewaktu-waktu, dengan membayarkan sejumlah Uang Pertanggungan.
Untuk produk asuransi Health Protection sendiri juga memiliki tiga kategeri yaitu:
  • Health in Safe.
    Health in Safe adalah produk asuransi yang memberikan manfaat perlindungan rawat inap di rumah sakit dan biaya operasi di rumah sakit. Bila tidak terdapat klaim di tahun sebelum, 25% dari premi yang telah dibayarkan, akan dikembalikan.
  • Medical Fund Benefit.
    Medical Fund Benefit adalah produk asuransi yang memberikan manfaat santunan rawat inap di rumah sakit, penggantian biaya dokter dan obat perawatan di rumah sakit serta penggantian biaya bedah. Bila tidak terdapat klaim dalam 12 bulan keikutsertaan, 30% dari premi yang telah dibayarkan, akan dikembalikan.
  • Medical Benefit Plus.
    Medical Benefit Plus adalah solusi yang diperlukan sebagai perlindungan untuk meringankan biaya medis tepat pada waktu yang diperlukan meliputi Santunan Rawat Inap Harian, Penggantian Biaya Dokter dan Obat dan Pengantian Biaya Bedah, dimana Nilai manfaat dapat di tentukan sesuai dengan kebutuhan.
Produk asuransi Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia lainnya adalah Corperate.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Produk Corperate memiliki dua kategori dari pelayanan produk Employee Benefit. Kedua kategori tersebut yaitu:
  • GROUP HEALTH (Asuransi Kesehatan Kumpulan).
    GROUP HEALTH (Asuransi Kesehatan Kumpulan) ini dirancang untuk memberikan perlindungan kesejahteraan dan jaminan kepada karyawan dan/atau anggota keluarga, sehingga dapat meringankan beban finansial pada saat resiko terganggunya kesehatan terjadi, dimana bila harus menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit maupun kecelakaan.
  • GROUP LIFE (Asuransi Jiwa Kumpulan).
    GROUP LIFE (Asuransi Jiwa Kumpulan)ini dirancang untuk memberikan perlindungan kesejahteraan dan jaminan pasti kepada karyawan/i, sehingga dapat meringankan beban financial pada saat terjadinya Resiko Meninggal, Cacat maupun Santunan Perawatan karena kecelakaan.

Penghargaan & Event Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia ini telah menerima Rekor Bisnis Awards 2012 yang dilaksanakan pada malam penghargaan ReBi ke-8. Acara ini diprakarsai oleh Tera Foundation dan Seputar Indonesia. Commonwealth Life merupakan satu – satunya perusahaan asuransi jiwa yang berhasil meraih penghargaan untuk kategori perusahaan asuransi dengan prestasi terbaik, perusahaan asuransi Inovasi Bisnis terbaik dan pelayanan Call Center Terbaik selama 7 tahun berturut-turut.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life juga turut berpartisipasi dalam event Fun Walk/Fun Bike yang digagas DAI (Dewan Asuransi Indonesia) untuk memeriahkan Insurance Day tahun ini. Event yang dibuka oleh Menteri Keuangan RI, Agus Martowardoyo pada 21 Oktober lalu diikuti oleh lebih dari 50 Sales Forces, Karyawan Commonwealth Life dan ribuan peserta perusahaan lainnya.

Event spirit jalan dan bersepeda bersama dengan rute start dan finish di Komplek TVRI Senayan, Jakarta diusung dengan tema “Asuransi untuk Semua”. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan pemahaman masyarakt akan pentingnya beransuransi dan menebarkan semangat berasuransi kepada masyarakat Indonesia.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Mari tingkatkan pemahaman akan pentingnya berasuransi bersama Commonwealth Life. Untuk informasi selengkapnya tentang layanan dan produk - produk Asuransi Terbaik Commonwealth Life bisa Anda lihat di situs resmi Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia di www.commlife.co.id pada bagian produk dan layanan.

Terimakasih sudah menyempatkan membaca informasi Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia semoga menjadi tambahan informasi untuk Anda yang sedang memilih asuransi jiwa, atau asuransi kesehatan terbaik di Indonesia. Selamat beraktifitas dan salam sukses.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar