Jumat, 02 November 2012

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Kesehatan merupakan modal yang paling berharga. Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz kali ini menjadi pembahasan kita sekaligus memeriahkan bisnis online kompetisi kali ini. Walau bukan penyakit koronis, wasir dan ambeien merupakan gangguan kesehatan. Untuk itu artikel Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz ini kami harapkan menjadi salah satu solusi untuk kendala kesehatan yang satu ini.

Wasir atau sering disebut ambeien yang dalam bahasa kedokteran disebut Piles adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang jika dibiarkan terkadang dapat menjadi pendarahan. Alhamdullilah berkat kemudahan informasi dan teknologi kesehatan, telah mempermudah kita dalam mengatasi dan mengobati penyakit atau gangguan kesehatan seperti wasir dan ambeien. Sehingga kita dapat lebih mudah menemukan obat wasir dan ambeien yang manjur untuk mengobatinya.

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Gejala Wasir dan Ambeien

Beberapa gejala dari gangguan wasir dan ambeien ini bisa berupa tonjolan yang keluar dari anus. Gejala lain dari wasir atau ambeien ini bisa juga berupa pembengkakan dan nyeri bila permukaannya terkena gesekan. Gejala lain dari wasir dan ambeien bisa berupa keluarnya darah yang lumayan banyak, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah. Gejala wasir dan ambeien ini jika dibiarkan, lama kelamaan wasir dapat membahayakan penderita itu sendiri.

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Gejala lain dari wasir dan ambeien bisa berupa keluarnya lendir dari Anus yang terkadang menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Rasa gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa juga menjadi gejala dari wasir. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir atau ambeien yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan.

Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani. Ada juga yang mengalami rasa sakit di bagian tulang belakang bagian bawah. Biasanya, gejala itu di alami oleh penderita yang sudah pada ambeien stadium 2

Penyebab Wasir dan Ambeien

Sejumlah faktor yang dapat menyebabkan wasir dan ambeien ini adalah kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), peningkatan tekanan intra-abdomen, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan. Faktor lain yang dapat menyebabkan wasir dan ambeien adalah duduk atau berdiri untuk jangka waktu yang lama.

Dalam beberapa kasus, wasir dan ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri. Keadaan wasir dan ambeien ini lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria. Hal ini disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh vena, misalnya saat menstruasi atau hamil.

Ada dua kategori gangguan wasir dan ambien ini, yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal.
  • Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Indikasi yang dapat menjadi tolak ukur dari kategori ini dapat diketahui dengan keluarnya darah saat buang air besar. Bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus akan terlihat berwarna pink dan terasa sakit.
  • Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Beberapa cara untuk mencegah dan mengobati wasir dan ambeien yang manjur yaitu;
  1. Jangan mengejan ketika buang air besar
  2. Hindari makan makanan yang amat pedas
  3. Mengkonsumsi banyak buah dan sayuran yang mengandung serat tinggi.
  4. Jangan terlalu lama duduk di kloset
  5. Hindari Sex Anal
  6. Jangan angkat/mendorong/menarik barang yang berat
  7. Minum obat wasir pelunak tinja atau psilium yang bisa mengurangi sembelit dan peregangan yang menyertainya.
  8. Suntikan skleroterapi juga bisa dilakukan untuk penderita wasir dan ambeien yang mengalami pendarahan. Suntikan ini bisa mengganti vena yang luka dengan jaringan parut.
Walau begitu banyak cara mengobati wasir dan ambeien. Namun, perlu kita ketahui bahwa tidak semua metode dapat berhasil. Ini karena tiap orang memiliki ketahanan yang berbeda-beda. Ada kalanya satu metode berhasil bagi satu penderita namun tidak cocok bagi penderita lain, dan sebaliknya.

Semoga dengan teori - teori sederhana dan cara pengobatan wasir dan ambeien di Obatwasir.biz bisa manjur dan menjadi jawaban untuk masalah gangguan kesehatan wasir dan ambeien ini. Dengan metode - metode sederhana kita harapkan mampu menjadi obat ambeien yang manjur untuk penderita gangguan kesehatan ini.

Demikian dulu sharing informasi tentang Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online. Selamat beraktifitas dan salam sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar