Selasa, 13 April 2010

Readbud SCAM atau Bukan?

Ada pertanyaan yang menggelitik para newbie termasuk saya tentang Readbud. Pertanyaannya adalah Apakah Readbud SCAM atau bukan?

Pertanyaan di atas semakin menjadi-jadi buat saya karena pada pagi ini tidak bisa mengakses situs Readbud. Karena itu saya mencoba mencari informasi apakah Readbud itu SCAM atau bukan.

Hasil penelusuran menunjukkan bahwa kecurigaan bahwa Readbud itu SCAM berdasarkan ketidakpercayaan Readbud akan mampu membayar jika pendapatan mereka hanya dari google adsense, selain itu ada kekhawatiran google adsense akan mem-banned Readbud karena secara tersirat meminta pengunjung untuk meng-klik iklan dimana hal ini tidak diperbolehkan oleh google adsense. Yang kedua kecurigaan timbul karena pada awal kemunculannya Readbud di situsnya mencantumkan bahwa Readbud berdiri sejak tahun 2008 (sekarang udah diralau menjadi 2010) padahal baru berdiri tgl 08 Februari 2010.

Yang menarik ada yang mengatakan bahwa sudah dibayar oleh Readbud (http://www.facebook.com/pages/Readbudcom/111569645533094), selain itu ada yang beruqa video di Youtube (http://www.youtube.com/watch?v=KmhklKzPVP8) dan ada juga yang berupa screen shot (http://i40.tinypic.com/dtclx.jpg).

Nah dari fakta-fakta di atas silahkan teman-teman newbie yang sama-sama sedang belajar bisnis online untuk menyimpulkan sendiri. Dan untuk lebih meyakinkan lagi mari kita tunggu perkembangan selanjutnya atau kita buktikan sendiri apakah Readbud SCAM atau membayar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar