Jumat, 23 April 2010

Daya Tarik MyLikes dalam Monetisasi Twitter

Apa kabar teman-teman newbie? Kali ini saya akan menulis tentang kelebihan MyLikes dalam rangka monetisasi twitter atau mencari uang dollar dari twitter (monetize twitter). Mungkin pandangan saya yang baru belajar bisnis online tentang MyLikes adalah kurang tepat, tapi inilah pendapat saya, dan teman-teman berhak untuk mempunyai pendapat lain.

Oke, menurut saya yang menarik dari MyLikes adalah yang pertama kita dapat mendapatkan klik untuk sponsored like dari 3 cara yaitu melalui akun twitter, melalui posting di blog dan melalui widget MyLikes di blog. Sehingga peluang mendapat klik cukup terbuka lebar.

Yang kedua, kalimat dalam sponsored like yang kita buat bisa kita ubah susunan kalimatnya, sehingga tidak terlihat sebagai Spam seandainya di tweet atau diposting berkali-kali dan kita dapat menyusun kalimat sponsored like menjadi lebih menarik.

Yang ketiga, minimal payoutnya hanya 2 dollar dan dilakukan secara otomatis tiap minggu di hari Jum'at, jadi kita tidak perlu repot-repot melakukan request. Dengan minimal payout yang cuma 2 dollar menjadikan peluang untuk menambah saldo paypal tiap minggu terbuka lebar. Saya sendiri alhamdulillah dalam sebulan terakhir sudah 3 kali mendapat kiriman dari MyLikes.

Nah cukup menarik bukan untuk menjadi member MyLikes? Semoga tulisan alakadarnya ini ada manfaatnya minimal buat diri saya. Terima kasih telah membaca artikel jelek ini, wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar