Sabtu, 13 Juli 2013

MAU DAPAT TAMBAHAN DOLAR DENGAN MODAL GRATIS ? MAIN PPC AJA

PPC (Pay Per Click) adalah singkatan dari pay per klik. PPC adalah salah satu program bisnis di internet yang paling banyak dipilih oleh para netter. Bagi agan-agan yang tidak mau pakai modal seperti di bisnis investasi atau HYIP, ini adalah salah satu bisnis yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan tambahan penghasilan dolar.

Cara kerjanya sangat simple, agan cukup daftar, periksa email untuk verifikasi pendaftaran jika dibutuhkan, login ke member area dan selanjutnya klik iklan (View ADs) deh buat dapetin dollarnya. Untuk dapatkan penghasilan lebih agan-agan bisa berpromosi untuk mendapatkan referal.

Ada 2 jenis member di PPC, yaitu member standar dan member upgrade. Bagi teman-teman yang pengen coba-coba aja, nikmatin aja member standar dulu, tapi buat yang pengen menekuni PPC ini teman-teman bisa Upgrade. Upgrade member bisa mendapatkan layanan lebih dalam menghasilkan dollar, yang tentunya dikenakan biaya dengan nominal tergantung dari Perusahaan PPC tersebut.

Okee buat teman-teman yang mau bisnis PPC ada beberapa PPC rekomendasi yang uda lama saya ikuti dan terbukti membayar kepada para membernya.
Ohh ya untuk main PPC kita butuh PayPal atau Payza sebagai alat pembayarannya.
Cara Daftar Paypal dan Verifikasinya KLIK DISINI
Cara Daftar PayZa KLIK DISINI 

BUAT PARA NEWBIE YANG BARU TERJUN DI BISNIS ONLINE, JANGAN KHAWATIR INI ADALAH BISNIS SIMPLE DAN MUDAH SEKALI DIJALANKAN. UNTUK LEBIH MENAMBAH WAWASAN TEMAN-TEMAN MENGENAI TIPS DAN TRIK BERBISNIS PPC INI SILAHKAN TEMAN BACA-BACA RAHASIA SUKSES BERBISNIS PPC

Silahkan JOIN PPC pada URL dibawah ini :
1. ClixSense    :  http://www.clixsense.com/?3485391
2. Alamindawa :  http://www.alamindawa.net/index.php?r=suksesptc
3. NerdBux     :  http://nerdbux.com/?ref=earndollar
4. ClickFair     :  http://www.clickfair.com/?ref=earndollar
5. AdMimsy    :  http://www.admimsy.com/?R=earndollar

di Al Amin Dawa, Anda dibayar untuk mengklik iklan dan mengunjungi website

Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar