Selasa, 16 Juli 2013

DAPAT MINIMAL SATU DOLAR PER HARI DENGAN CARA MUDAH DAN TANPA MODAL MAU????



Apakah agan mau mendapatkan $1 dalam 1 hari dengan cara yang mudah?


Update 13-Juli-2013 Coin Generation menambah PP Ego Pay

Yang diperlukan hanya Koneksi Internet & sebuah PC
jika agan sudah punya 2 perangkat tersebut berarti agan sudah bisa mendapatkan $1/hari, bisnis ini tidak akan menggangu aktifitas berselancar online agan, mau tau caranya?
  1. Agan harus membuat akunnya terlebih dahulu ini gratis, silahkan mendaftarkan diri di
  2. Setelah pendaftaran silahkan login, lalu masuk ke menu Personal >> Profile, disini agan harus memasukkan beberapa data tambahan berikut ini penjelasan lebih detailnya
    • Agan harus memasukkan no HP yang masih aktif untuk menerima kode konfirmasi di kolom Phone, ingat penulisan nomor HP diawali dengan kode (62) sebagai penganti angka 0. Selanjutnya klik link yang ada dibawahnya yaitu Get SMS with code.
      nah agan tinggal menunggu sms verifikasi yang akan dikirim, biasanya sms akan masuk kurang lebih 2 jam harap sabar menunggu. setelah menerima sms tugas selanjutnya agan harus membalas pesan tersebut dengan mengirimkan kembali kode verifikasi yang telah agan diterima ke no pengirim, misal kode yang agan terima 12345 agan ketikan kembali kode tersebut dan kirim ke no si pengirim sms. jika tampilan phone di akun sudah berubah menjadi seperti ini berarti akun agan sudah terverifikasi.
    • Tahap selanjutnya pengisian E-curency, yang berfungsi untuk menerima penghasilan dollar agan. Program ini menggunakan 2 jenis E-curency yaitu Perfect Money dan Payza.
      jika agan belum mempunyai kedua akun E-curency tersebut bisa lihat dipost saya sebelumnya tentang tutorial pendaftaran E-curency
      - Perfect Money
      - Payza
      - Egopay
      Kalau sudah memiliki salah satu E-curency diatas silahkan agan isi kolom Perfect Money Payment account atau Payza Payment account
  3. Silahkan agan download sofware yang telah disediakan di menu download, lalu instal dan jalankan software tadi dikomputer agan. Sampai tahap 3 ini agan belum bisa mendapatkan dollar karena agan belum memiliki thread. agan bisa mendapatkan Trial Thread dengan cara mengirimkan tiket kepada admin.
    Dibawah ini contoh format tiketnya :
    Subject: actived my trial thread
    Departement: Trial
    Question: admin i have confirmed my phone number please actived my trial threads
    silahkan agan kirim tiketnya lalu tunggu 1-4 hari supaya admin merespon dan memberikan agan trial thread.
    gambar dibawah ini contoh tiket yang saya kirim dan sudah mendapat balasan dari admin.

    Apabila agan sudah memiliki thread maka tampilan akun akan seperti ini
Tampilan ketika saya menjalankan Software CG
Mantap!! Colokin modem + jalanin software, sambil main game. Selesai main game ngak kerasa dollar udah banyak, tinggal wd asik kan

Setelah akun CG terverifikasi + sudah menginstal software + memiliki sebuah thread barulah agan bisa mendapatkan dollar. Silahkan agan sambungkan modem untuk mendapatkan akses internet dan jalankan saja softwarenya.
Sudah itu saja, biarkan software bekerja dengan sendirinya dan dollar akan mengalir setiap detik ke balance agan. semakin lama agan menjalankan software maka akan semakin banyak dollar yang agan dapatkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar