Minggu, 13 Januari 2013

ESER Unlimited Power Bank

ESER Unlimited Power Bank - Power bank portable mobile charger atau biasanya disebut sebagai alat penyimpan energi yang mudah dibawa merupakan sebuah gadget pendukung untuk menyimpan arus guna di isi kembali ke dalam gadget seperti hand phone, Mp3 player, kamera digital Iconia PC Tablet Windows 8 dan lain sebagainya.

Eser unlimited power bank sebagai portable mobile charger memiliki keunggulan dalam menyimpan energy. Soalnya, Eser unlimited power bank memiliki dua buah baterai yang di dukung oleh 2200 mAh untuk masih - masing baterai.

ESER Unlimited Power Bank, jual power bank, power bank charger, portable charger

ESER Unlimited Power Bank, di Indonesia memang sedang laku laris seiring perkembangan teknologi yang semakin hari – semakin maju. Untuk Anda yang sedang mencari informasi dimana Eser power bank di jual. Penulis harapkan informasi ini menjadi referensi untuk Anda yang ingn beli Power Bank untuk gadget Anda. Untuk cara membelinya Anda bisa lihat di SINI untuk Eser Unlimited Power Bank dengan harga murah meriah dan berkualitas tentunya.

Mendapatkan power bank murah di pasaran memang cukup mudah, namun belum tentu berkualitas dan bergaransi. Untuk itu, PT. Creative P.Q.S.P. Prima Indonesia salah satu perusahaan Indonesia yang menyediakan Power Bank atau changer untuk stok baterai gadget Anda dengan harga murah, berkualitas dan bergaransi.

ESER Unlimited Power Bank atau portable changer ini sangat cocok untuk Anda yang sering berpergian jauh atau menggunakan gadget dalam kurun waktu lama. Keunggulan dan keuntungannya adalah Anda tidak perlu was – was lagi jika di tengah perjalanan gadget Anda kehabisan baterai. Dengan bantuan ESER Unlimited Power Bank, gadget Anda bisa terus ON, dan terus bisa berkomunikasi tanpa henti. Dan Anda bisa mengisi kembali ESER Unlimited Power Bank Anda saat Anda sudah samapi di tujuan. Sangat bermanfaat bukan!!!

Berikut sekilas informasi produk power bank ESER:
  • 2 buah battery ESER 18650 masing-masing 2200 mAh
  • 1 buah USB mini – USB Cable
  • 1 buah USB Universal port cable
  • 1 buah connector untuk iPhone / Pad
  • Micro Usb connector
  • Mini USB connector
  • Power Adaptor
  • Pounch
  • Menu dan Kartu Garansi
Untuk melihat secara detail produk ESER Power Bank alias portable changer ESER Anda bisa melihanya secara detail di SINI.

Untuk Anda penggerak bisnis retail dan grosir di bidang handphone dan accessories. Anda bisa mendapatkan ESER Power Bank dengan harga murah dan berkualitas di PT. Creative P.Q.S.P. Prima Indonesia dalam jumlah banyak.

Berikut ini alamat PT. Creative P.Q.S.P. Prima Indonesia, social media network dan situs PT. Creative P.Q.S.P. Prima Indonesia.
PT. CREATIVE P.Q.S.P. PRIMA INDONESIA
MANGGA DUA SQUARE RUKAN BLOK-B NO.25
JL. GUNUNG SAHARI RAYA NO.1 JAKARTA UTARA – 14430, INDONESIA
Tel. 62-21-62312855 (5 LINE) , +62-21-62312955 (5 LINE)
Fax. +62-21-62313038
Facebook ESER
Twitter ESER
PT.Creative PQSP Website
Demikianlah sekilas informasi tentang ESER Unlimited Power Bank semoga menjadi tanbahan informasi untuk Anda. Selamat mencoba, semoga memuaskan. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online dan selamat beraktifitas.

ESER Unlimited Power Bank, jual power bank, power bank charger, portable charger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar