Kamis, 17 Januari 2013

Cipto Junaedy & Rahasia Bisnis Properti Tanpa Modal

cipto junaedy, beli rumah tanpa uang, bisnis properti tanpa modal, cipto junaedy penipu, pembohong, seminar, beli rumah tanpa modal
Cipto Junaedy
Setelah informasi sebelumnya tentang Cipto Junaedy. Cipto Junaedy & Rahasia Bisnis Properti Tanpa Modal kali ini kembali menjadi informasi hangat guna mengorek rahasia - rahasia sang success man pemilik konsep tergila dan terdahsyat di Indonesia ini.

Nama Cipto Junaedy dan strategi bisnis properti tanpa modal ini cukup dikenal melalui berbagai media. Namanya bisa dibilang hampir setiap minggu terdengar di berbagai media massa daerah maupun media nasional.

Strategi beli properti tanpa modal Cipto Junaedy ini tidak hanya sebatas teori belaka. Namun sudah dibuktikan oleh pengikut - pengikutnya yang berhasil menjalankan konsep miliknya itu. Namun ironisnya sebagian kecil orang beranggapan Cipto Junaedy penipu dan pembohong. Sebahagian dari mereka adalah para muridnya yang berhenti ditengah jalan dan gagal. Sebagiannya lagi mereka yang tidak berfikir rasional terhadap konsepnya.

Sejenak berfikir positif dan menepis pransangkan yang mengatakan Cipto Junaedy penipu dan pembohong. di buktikan melalu testimoni Cipto Junaedy. Hal yang paling menarik dari testimoni sang pemateri dalam seminar - seminar dahsyatnya adalah kesuksesan si tukang bakso dan ibu rumah tangga seperti kutipan dibawah ini:
Saya ibu rumah tangga yang sebelumnya tidak mengerti soal properti, tapi sejak saya ikut seminarnya, saya berhasil Membeli 6 unit Properti, TANPA UANG dan TANPA KPR. Terima kasih pak Cipto" -- Christine, Ibu Rumah Tangga, Surabaya
Terima kasih Pak Cipto, berkat seminar ini saya berhasil membeli 2 unit rumah di Surabaya Tanpa Uang dan Tanpa KPR" -- Bagoes, Tukang Bakso, Surabaya
Hal yang menarik dari dua testimoni di atas adalah, kosep memiliki banyak properti tanpa uang tanpa modal, dan tanpa hutang ternyata benar - benar bisa dibuktikan oleh seorang ibu rumah tangga yang sama sekali tidak memahami soal properti.

Intinya adalah menjalankan konsep Cipto Junaedy ternyata tidak begitu sulit. Hal ini terbukti dari si tukang bakso dan ibu rumah tangga yang sama sekali tidak memahami soal properti. Nilai positif disini adalah; jika mereka yang tidak memahami soal properti saja bisa sukses menjalankan konsep Cipto Junaedy. Apalagi Anda yang memahami soal bisnis dan properti. Pasti akan lebih mudah menangkap dan memahami konsepnya pak Cipto bukan!!!

Pertanyaannya adalah Bagaimana memiliki banyak properti tanpa modal, tanpa utang seperti dalam konsep strategi Bapak Cipto Junaedy? Nah untuk membahas sekilas tentang bagaimana menjalankan bisnis properti tanpa modal, tanpa hutang. Tentu saja Anda perlu pembekalan - pembekalan yang merupakan rahasia sukses mendapatkan banyak properti tanpa modal, tanpa hutang.

Rahasia bisnis properti tanpa modal Cipto Junaedy ini bisa Anda dapatkan melalui buku - buku Cipto Junaedy, ebook Cipto Junaedy dan seminar properti yang dilakukannya di kota Anda.

Untuk Anda yang belum sempat mengikuti seminar - seminar eksklusif Cipto Junaedy. Mendapatkan pembekalan melalui ebook dan buku Cipto Junaedy merupakan langkah awal guna membongkar rahasia sukses bisnis properti tanpa modal, tanpa utang.

Adapun beberapa bukunya yang saat ini di gencar, laku laris dan best and best seller adalah 3 buku yang terbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama, Jakarta. Tiga buku yang cukup populer saat ini adalah sebagai berikut:
  1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009.
  2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring, Gramedia Pustaka Utama, 2010.
  3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang, Gramedia Pustaka Utama,Jakarta,2011.
cipto junaedy, beli rumah tanpa uang, bisnis properti tanpa modal, cipto junaedy penipu, pembohong, seminar, beli rumah tanpa modal
Buku - Buku Cipto Junaedy

Buku - buku Cipto Junaedy bisa Anda dapatkan di toko - toko buku di kota Anda. Untuk mendapatkan ebook Cipto Junaedy, Anda bisa melakukan pembelian secara online. Anda bisa melakukan pembayaran melalui PayPal, BCA dan Bank Mandiri. Cipto Junaedy melalui buku, ebook, seminar dan kesuksesan yang dibuktikan murid - muridnya, banyak orang kini menyebutnya sebagai penolong, motivator, tutor dan berbagai sebutan mengagumkan lainya.

Tidak heran jika penobatan "Man of the year 2011" yang di nobatkan oleh Forum Wartawan Jawa Tengah telah membuat namanya semakin melambung dan dikenal banyak orang.

Untuk Anda yang tidak ingin kelewatan update informasi melalui account Facebook milik Pak Cipto Junaedy bisa klik di Facebook Bp. Cipto Junaedy. Cipto Junaedy di account social media Twitter bisa klik di Twitter Bp. Cipto Junaedy.

Bisnis properti tanpa modal ala Pak Cipto Junaedy seperti beli rumah tanpa uang, beli ruko tanpa uang dan tanpa KPR, beli mobil tanpa uang memang sangat sulit diterima secara rasional. Namun hal ini sebanarnya lebih kepada penggerakan keyakinan, tekat dan prinsip kesesuaian melalui langkah - langkah yang di lakukan sesuai dengan konsep - kosep yang di ajarkan Cipto Junaedy.

Dalam buku, ebook dan seminar - seminarnya. Cipto Junaedy pemilik bisnis properti tanpa modal ini mengajarkan bagaimana membeli properti tanpa uang tanpa utang. Bagaimana Anda tidak mengeluarkan uang Anda sendiri atau mengandalkan utang untuk membeli properti tanpa uang, membeli mobil dan mendapatkan modal bisnis.

Masih menurut Bapak Cipto Junaedy, Mengandalkan utang, itu namanya tambah tua tambah tenggelam dalam utang, Jika Anda ketika menang, ya menang namun ketika kalah, ya kalah. Beliau selalu menasehati "Jangan tambah tua tambah berutang: bisnis besar, tapi utangnya juga besar. Namun, bagaimana menemukan rahasia agar tanpa uang tanpa utang Anda bisa memiliki banyak properti.

Untuk itu, tentu saja Anda perlu seorang guru yang tidak hanya pandai berteori. Namun juga sudah membukitkan bagaimana mematahkan semua kenafian logika untuk konsep "Memiliki properti tanpa uang, tanpa utang." Untuk itu, saran saya bergurulah kepada yang sudah membuktikan.

Rahasia bisnis properti tanpa modal Cipto Junaedy ini sudah di ajarakan sang guru Cipto Junaedy melalui ebook, buku dan seminarnya. Sekarang tinggal Anda saja akan mengikutinya dan sukses, atau mundur dan gagal.

Demikianlah sekilas pembahasan tentang Cipto Junaedy & Rahasia Bisnis Properti Tanpa Modal. Untuk membongkar rahasia Cipto Junaedy lebih lanjut, bisa Anda pelajari dalam ebook, buku dan seminar Cipto Junaedy. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online. Selamat mencoba semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar