Jumat, 29 Juni 2012

JSS TRIPLER, KENAPA HARUS LIHAT IKLAN?

KLIK IKLAN ADALAH SEBUAH KEBANGGAAN
--------------------------00---------------------


INI adalah sebentuk jawaban saya atas sekian banyak chating, inbok, juga sms yang mendarat di ponsel saya dua hari terakhir ini. Tentang klik atau surving 25 iklan yang harus dikunjungi selama satu pekan sebagai prasyarat untuk Witdraw.

Nada kecemasan yang saya tangkap. Juga sekelebat perasaan merasa keberatan, ribet, dan ada juga yang malah merasa dirugikan. Bagi yang merasa dirugikan, menurut mereka, semestinya kita mendapatkan tambahan profit atas iklan-iklan yang kita kunjungi. Kaya pas main PTC gitu loh... :D

Saya hanya tersenyum. Sebenarnya pengen ketawa sih. Tapi takutnya ada yang tersinggung. Jadi enggak enak, khan? :P

Tapi begini. Beberapa hari yang lalu saya sudah membikin posting tentang Sejarah Lahirnya JSS Tripler. Di artikel itu, saya usah menyindir tentang akan seperti apa nasib kita di JBP ini. Saya juga sudah menuliskan urut-urutan yang akan dijalankan JBP untuk sampai di gold setting yang akan kita tuju.

Baca lebih lanjut Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar