Sabtu, 09 Juni 2012

HATI-HATI DENGAN BISNIS INVESTASI DAN TRADING EMAS RCGX

RCGX dengan web pusatnya http://www.rapidgcx.com. Ya mungkin teman-teman OKB banyak yang sudah tahu dengan bisnis ini. Berdasarkan penjelasan di profil perusahaan bisnis ini mengaku dari PANAMA. Tapi ada hal yang janggal dengan Perusahaan ini setelah saya pelajari lebih detail lagi. Mungkin teman-teman OKB dulu juga pada ikutan bisnis SpeedLine yang juga mengaku-ngaku dari INGGRIS. Tapi Alhasil lama-lama terbongkar juga kedoknya, kalau Perusahaan Speedline adalah produk MALAYSIA.


Lalu apa yang janggal dengan bisnis RCGX ini ?
Mengapa dihubungkan dengan SpeedLine yang sudah Scam?
Jawabannya Ya hal ini saya Ungkapkan karena Modelnya sama persis
SAMA-SAMA SUDAH BERBOHONG DARI AWAL

Mungkin teman-teman OKB bisa meyimak penjelasan dari saya. Setelah saya cek di ALexa.com ternyata benar-benar mengherankan bisnis yang mengaku-ngaku dari Panama ini hanya diakses oleh 2 Negara saja, yaitu Indonesia (47%) dan Malaysia ( 43.9%). Apa mungkin Perusahaan yang benar-benar berasal dari Panama hanya diakses oleh 2 Negara saja??? Teman-teman pasti orang pintar yang bisa menilai. Untuk melihat detail mengenai Audiences dari suatu Web anda bisa cek di Alexa. dan khusus Bisnis RCGX ini anda bisa cek dengan Klik Gambar Dibawah ini :


Dari Penjelasan di atas bisa kita simpulkan bahwa bisnis ini ada bisnis yang dari awal sudah melakukan PEMBOHONGAN PUBLIK.
Kalau dari awal saja sudah seperti ini, mungkin anda juga bisa tahu akhirnya seperti apa kan???

Ini hanya sekedar share dari saya buat semua teman-teman pengunjung setia OKB, semoga teman-teman tidak menjadi mangsa dari bisnis gadungan ini dan untuk lebih berhati-hati lagi.

SEKIAN INFONYA SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar