Selasa, 01 Mei 2012

JUSTBEENPAID JSS TRIPLER MASIH MENJADI BISNIS INVESTASI ONLINE NO.1

Withdraw ke-11 saya di JSS TRIPLER  MANTAP.......
JBP JSS TRIPLER adalah bisnis investasi yang dibuat untuk jangka panjang sebagai buah hasil pemikiran jenius Mr. FM yang sudah berpengalaman di bidang internet marketer sejak Tahun 1997.
Walaupun sekarang JBP lagi sibuk-sibuknya mempersiapkan untuk RSF (Program Cerdas JBP yang membuat bisnis ini terus berkelanjutan, bisa dibaca disini) JBP tetap konsisten membayarkan withdraw daripara membernya, JBP Emank Wokeeeeyy..... :D

Dari tahun ketahun selain membuat program bisnis online sendiri , beliau juga aktif mengikuti ratusan program bisnis baik secara offline , online , MLM, Autosurf's, Hyip’s, investasi, gold, forex , Cycler's, doubler's , profit sharing , dll
Dari semua program yang dicoba & dijalani semua berakhir dengan 1 kata : SCAM !!!!!
Beliau menyadari bahwa mindset utama owner BO SCAM adalah
" Bagaimana agar program yang dibuat bisa booming , banyak yang join dan berinvestasi , setelah uang terkumpul banyak , Owner BO SCAM kabur membawa dana member dan membuka program BO SCAM lagi yang serupa dengan maksud dan tujuan sama , begitu seterusnya mencari korbannnya" 

Setiap bisnis pasti pernah mengalami cashflow - , 
namun itu bukan alasan untuk SCAM
Dan mindset yang dipunya Fredrick Mann adalah
" Bagaimana caranya agar program yang dikelola bisa bertahan lama, apapun kondisinya bahkan disaat cashflow negatif sekalipun perusahaan harus tetap berjalan dan exist serta bangkit lagi sampai berjalan normal dan UP lagi "

Dari pemikiran dan pengalaman diberbagai program , lahirlah :
 
DENGAN INCLUDE RESTART FEATURE ( RSF ) YANG MEMBUAT 
PROGRAM INI INDEFINITELY SUSTAINABLE
RSF MEMBUAT PROGRAM BERUMUR PANJANG DAN BERKELANJUTAN - ANTI SCAM 

Tunggu apa lagi buat yang belum JOIN, tidak ada yang perlu diragukan lagi dari bisnis yang satu ini. Inilah bisnis yang akan mengembalikan uang anda yang hilang di bawa kabuR BO SCAM.

JOIN DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar