Minggu, 13 Mei 2012

HATI-HATI WWW.WEALTH4ALLTEAM.COM BISNIS INVESTASI ONLINE YANG BERPOTENSI MONEY GAME

Sekitar sebulan yang lalu saya ditawarkan dengan sebuah bisnis investasi baru dari teman saya yang satu grup di JSS, yang katanya sie potensinya sama dengan JSS untuk jangka panjang. Sebulan ini saya terus mengamati perkembangan bisnis ini melalui grup facebook dan web support yang mulai menjamur. Tapi saya kembali teringat dengan bisnis seperti ini yang sekarang uda Alm alias SCAM. Beberapa diantaranya adalah Speedline, Lexusventure dan Macroreturns. Semua bisnis tersebut membuat available E-WALLET FUND TRANSFER Untuk kirim dollar antar anggotanya. Setelah saya amati ternyata benar sekarang para anggota memperjual belikan dollar mereka antar e-wallet karena tidak ada Fee, lain halnya jika di WD menggunakan Alertpay akan dikenakan fee dari empunya Bisnis ini, yang artinya dolar hasil profit mereka itu tidak pernah keluar dari dalam member area bisnis tersebut dan hanya berputar-putar saja sebagai UANG VIRTUAL.

Apakah berbahaya jika hal tersebut terus terjadi?
YA, tentu saja BISNIS ITU SANGAT BERPOTENSI SEBAGAI MONEY GAME.
Karena sebenarnya uang virtual itulah yang diperjual belikan, sedangkan sejatinya uang dari rekening online kita seperti dari Liberty Reserve atau Alertpay, SolidTrustPat dll itu sebagainya akan masuk ke Rekeningnya si Admin dan dia hanya mengeluarkan Virtual Money layaknya seperti uang monopoli.

Saya uda gabung dan uda mengahasilkan banyak uang koq, terus darimana profit yang didapat para member?
Sistem E-wallet transfer ini pada akhirnya hanya akan mendapatkan profit dari member baru. Ya benar sekali, pada akhirnya nanti dolar e-wallet yang kita jual kepada para member baru itulah yang akan membayar kita. Sang Admin cuma Ongkah-ongkah kaki aja tanpa harus bekerja memutar uang member, karena sesungghnya kita lah yang bekerja promosi menawarkan bisnis mendapatkan Uang dari Mangsa baru yang JOIN di Bisnis ini.

Apakah JBP JSS TRIPLER juga Money Game ?
Saya bisa JAMIN kalau JBP JSS3 bukan Money Game, JBP sudah ada dari tahun 2007 dengan pendirinya MR. FM ( Frederick Mann) yang sudah sangat terkenal di dunia internet marketer (anda bisa search di google). Sistem withdraw dengan menggunakan Rekening pembayaran online, NO AVAILABLE FOR E-WALLET TRANSFER. Jadi Perusahaan benar-benar bekerja untuk membayarkan profit para member. Untuk 7 Alasan Menagapa JBP bisa bertahan lama bisa anda baca DISINI.

Semua hal yang saya kemukakan diatas adalah murni dari Pengalaman saya bermain di dunia Investasi Online ini sejak tahun 2010, dan disini saya tidak bermaksud untuk menjatuhkan bisnis manapun, tetapi lebih untuk share kepada anda saudara saya semua agar berhati-hati dengan Bisnis yang memakai sistem seperti itu. Akhirnya semua saya kembalikan lagi kepada anda. yang masih mau JOIN dengan bisnis itu ya silahkan yang mau ikuti saran saya ya juga Silahkan. Keputusan dan Nasib ada di Tangan Anda.

SEKIAN DARI SAYA, SEMOGA BERMANFAAT

TERIMA KASIH

SALAM SUKSES


Tidak ada komentar:

Posting Komentar