Minggu, 17 Juli 2011

SPEEDLINE-INC SCAM 100%

Beberapa minggu yang lalu saat Speedline-Inc sedang maintenance webnya menjadi seperti sekarang ini, saya banyak mendapat sms bahwa SpeedLine-Inc adalah bisnis Scam 100%. Lihat aja pak sekarang web ini sudah tidak bisa diakses, cek aja pak alamatnya tidak ada alamat seperti itu di Inggris sana. Wahhh pokoknya banyak banget deh yang sms saya seperti itu. Itulah latar belakang sekarang saya postingkan postingan ini.

Bagi Anda para pebisnis Online (khususnya yang gemar Investasi Online) mungkin sudah tidak asing lagi dengan Program Investasi SpeedLine-Inc yang lagi marak diperbincangkan sekarang. Dan sebagian dari anda pasti bertanya-tanya dan sibuk mencari tahu tentang Program Investasi SpeedLine-Inc, apakah program tersebut benar-benar membayar membernya atau SCAM. Karena anda pasti tidak mau berinvestasi dengan Perusahaan yang belum punya track record yang bagus bukan?, apalagi bagi yang sudah pernah atau sering tertipu dengan program Investasi yang ternyata SCAM.
 
JADI APA ITU SpeedLine-Inc ???
SpeedLine-Inc adalah sejenis makanan kaleng yang diawetkan yang berasal dari United Kingdom dan menjadi Incaran para konsumen makanan di Indonesia….(Just Kidding..He 3x).
SpeedLine-Inc adalah sebuah program yang memadukan bisnis Investasi, Forex, Gold dan Jaringan.
SpeedLine-Inc mengajak semua masyarakat Global seluruh dunia untuk ikut berpartisipasi guna mengembangkan Bisnis tersebut untuk mendapatkan keuntungan tanpa resiko yaitu dengan mengikuti apa yang dinamakan INVESTASI BERJANGKA dengan masa kontrak selama 100 hari sebagai PASSIVE INCOME.
Setelah 100 hari maka masa kontrak anda berakhir. Anda dapat melanjutkannya kembali untuk kontrak 100 hari kedua dan seterusnya pada titik atau posisi yang sama.
Dengan Program ini maka anda tidak perlu bekerja. Cukup menanamkan modal anda dan anda akan mendapat keuntungan dari pembagian prosentase keuntungan selama 100 hari kerja tersebut.
Tidak hanya Program Investasi, Speedline-inc juga memberikan potensi ACTIVE INCOME melalui Program Jaringan. Tersedia Bonus Sponsor (10%), Bonus Pairing (s/d EUR 1,250 per minggu) dan Bonus Matching. Inilah yang membuat saya senang dengan SpeedLine-Inc, dimana SpeedLine-Inc menggabungkan DUA SYSTEM sekaligus, yaitu ACTIVE INCOME (DARI NETWORK) DAN PASIVE INCOME (DARI INVESTASI). Jadi ketika kita tidak bisa mengembangkan jaringan, kita tetap mendapatkan aliran uang yang deras dari investasi kita.
 
NOTE : 
100 hari adalah = 100 hari kerja Bank ( senin s/d Jumat ). Hari sabtu dan minggu libur.
Perhatian : 
Oleh karena perbedaan waktu antar Indonesia dan Inggris, maka hari kerja yang berlaku di Indonesia akan menjadi Selasa – Sabtu.

Selain melakukan investasi, maka system jaringan pun dibentuk untuk mencari member secara Networking. Dengan Program Networking, maka anda akan memiliki kesempatan untuk memperoleh ACTIVE INCOME yaitu dari Bonus Jaringan.

APAKAH SPEEDLINE-INC SCAM !!!
Setelah melihat system dan program yang ditawarkan oleh SPEEDLINE, maka saya sebagai Investor Online dengan ini menyatakan bahwa “SPEEDLINE SCAM, 100% SCAM”, tanya kenapa???
Lanjut Baca......
Karena ternyata setelah mengikuti SPEEDLINE ternyata tidak seperti yang anda pikirkan semua, ternyata SPEEDLINE betul-betul membayar membernya (termasuk saya) dengan guyuran Euro Tiap harinya.
SPEEDLINE SCAM 100% = SPEEDLINE.COM AMAN DAN MENGHASILKAN  100%.
Jadi, maksud dari SPEEDLINE-INC SCAM 100% yaitu bahwa SPEEDLINE-INC.COM AMAN DAN MENGHASILKAN 100%. Sekali lagi SPEEDLINE.COM  SCAM disini berarti SPEEDLINE.COM AMAN DAN MENGHASILKAN.

Jadi bagi anda yang ingin berinvestasi online dan masih ragu tentang SpeedLine-Inc sebaiknya buang jauh-jauh keraguan anda tentang SpeedLine-Inc karena disaat anda memikirkan apakah SPEEDLINE SCAM atau tidak maka disaat yang sama juga Ribuan member SpeedLine-Inc di seluruh Indonesia di guyuri EURO tiap harinya. So, tetap berpikir SCAM atau tidak atau ambil tindakan sekarang juga!!! sebelum anda menyesal nantinya (karena teman atau keluarga anda lebih dahulu menikmati Jutaan Rupiah Setiap hari dari SPEEDLINE)
SALAM SCAM (SPEEDLINE.COM AMAN DAN MENGHASILKAN)

Silahkan KLIK DISINI mendaftar GRATIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar