Sabtu, 23 Juli 2011

CEK STATUS BO SEBELUM ANDA JOIN

Untuk para pengunjung setia OkeBisnisOnline, dikarenakan kemaren ada salah satu pengunjung yang masuk dan melakukan transfer di salah satu BO yang sebenarnya uda scam, maka saya umumkan sekali lagi bahwa anda silahkan JOIN hanya di BO yang statusnya saya tuliskan OK di daftar BO diatas. Jika status NO atau Wait.. jangan Join disitu karena BO itu uda scam atau uda Macet. Tolong perhatikan Status BO sebelum anda Join.

Kepada para Speeders atau yang ingin Join di Speedline-Inc silahkan anda klik Tab Cara Daftar Speedline diatas. Untuk teman-teman yang ingin order PIN disini, saya menyediakan Order Pin dengan harga yang lebih murah dibanding web support yang ada. Dan saya pastikan PIN anda akan saya kirimkan dalam waktu 1x24jam. Sejak saya membuka order PIN melalui Blog ini (11-07-2011) sampai saat saya postingkan postingan ini  saya sudah melayani Order 7 PIN DIAMOND, 11 PIN PLATINUM, 15 PIN GOLD dan 21 PIN SILVER DAN semua ORDER STATUS SUKSES TANPA MASALAH. Jadi buat kawan-kawan semua yang ingin order PIN Speedline disini JANGAN RAGU-RAGU karena PIN pasti akan saya Proses Tanpa ada MasaLah, Transaksi AMAN disini bos. Silahkan ikuti petunjuk ORDER PIN diatas. Untuk yang ORDER PIN PLATINUM DAN DIAMOND MINIMAL 5 Sekaligus saya akan berikan Harga Diskon Khusus yang pasti harganya lebih murah lagi dari harga yang saya tawarkan sekarang.
Silahkan hubungi saya Call/Sms atau via YM. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya, biaya konsultasinya gratis koq hehehhhehe.....
Selama saya tidak sibuk dan tidak tidur saya pasti akan jawab pertanyaan anda, hanya demi kepuasan anda, pengunjung Setia OkeBisnisOnline.
SALAM SUKSES....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar