Sabtu, 25 Juni 2011

INDONESIAN'S HYIP????? YES.. NO..NO...NO..NO...

Maraknya Hyip Lokal akhir-akhir ini yang hanya sekedar numpang lewat banyak membuat investor kecewa dengan BO Lokal. Apakah BO yang lahir dari negeri sendiri ini hanya ada untuk menipu kaum sendiri????? menipu sesama bangsa sendiri??? Walaupun tidak semua seperti itu, tapi kebanyakan mayoritas seperti itu. Untuk BO LOKAL yang masih eksis sampai sekarang saya sangat Bangga dengan Adminnya yang mampu benar-benar menjadi HYIP yang bisa menjadi Idola para Investor di Indonesia. 

Menyikapi hal diatas saya owner OkeBisnisOnline untuk sementara akan beralih jalur bermain di BO Luar Negeri yang tentunya saya mereferensikan BO luar negeri yang sudah terbukti membayar atau memiliki Rating PAYING tinggi. Untuk BO Luar tsb anda para Investor bisa lihat di daftar dari NO. 30 dst. Anda bisa mempelajari marketing plannya, kalau pun tidak mengerti bahasa Inngris, anda bisa copy paste ke google translate walaupun kadang terjemahannya tidak begitu baik, tapi kita setidaknya sedikit bisa mengerti. 

Untuk bermain dengan BO luar negeri yang paling utama anda harus memiliki rekening LibertyReserve terlebih dahulu, kalau belum punya silahkan baca PAnduan Membuat Rekening LR DISINI. Setelah itu anda bisa mengisi saldo rekening LR anda melalui  TukarDuid.com atau KlikTukar.com kenapa saya anjurkan disitu, karena saya biasa bertransaksi melalui dua Money Changer tersebut dan terbukti Prosesnya cepat tidak bertele-tele.    

INgat untuk bermain di HYIP jangan pernah gunakan uang yang masih diperlukan untuk kebutuhan kita sehari-hari, tapi gunakanlah uang ngangur khusus untuk kita berinvestasi di HYIP.Untuk melihat REview mengenai Bisnis Investasi Luar Negeri (HYIP) yang saya ikuti silahkan KLIK DISINI.
OKe kepada teman-teman investor yang tertarik untuk gabung dengan BO Luar tersebut dan masih bingung, jangan sungkan-sungkan untuk Call/Sms ke 085267265496 (ttd Owner OkeBisnisOnline).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar