Minggu, 25 Juli 2010

Sponsored Tweets, Sekarang bisa Payout Lebih Cepat...



Hallo teman-teman newbie, pada postingan kali ini saya ingin menyampaikan kabar gembira buat teman-teman yang sudah menjadi publisher di Sponsored Tweets.

Setelah beberapa bulan lalu Sponsored Tweets mengenalkan program CPC (Cost Per Click) sekarang diberlakukan minimal CPC yang ditawarkan oleh advertiser sebesar $0.10. Jadi untuk ke depannya tidak akan ada iklan CPC $0.02 kecuali yang sudah terlanjur berjalan. Ini berati potensial pendapatan dari Sponsored Tweets akan meningkat.

Kabar lain dari Sponsored Tweets adalah adalah adanya opsi baru dalam payout. Minimal payout yang sekarang berlaku adalah $50 , dan hal ini banyak menuai protes dari para publisher karena dianggap terlalu tinggi. Sebagai solusinya Sponsored Tweets memperbolehkan publisher melakukan pay out di bawah $50 tapi dikenakan fee sebesar $2. Berarti kita bisa melakukan payout jika sudah mengumpulkan uang lebih dari 2 dollar dan uang dari Sponsored Tweets bisa cepat-cepat ditransfer ke rekening paypal.

Dengan adanya 2 perubahan dari Sponsored Tweets ini mudah-mudahan pendapatan publisher meningkat dan payout bisa dilakukan lebih awal.. So, buat teman-teman yang belum ikutan di Sponsored Tweets silahkan mendaftar sekarang juga. Lumayan buat bayar biaya internetan..
SponsoredTweets referral badge
Teman-teman punya pendapat lain? Atau punya pengalaman yang berhubungan dengan Spinsored Tweets, silahkan share di kotak komentar. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar