Selasa, 23 Februari 2010

MicroWorkers - Situs Penghasil Dollar untuk Newbie

Microworkers adalah situs yang menyediakan pekerjaan-pekerjaan kecil / micro job untuk para pelaku bisnis online terutama untuk para newbie.

Dari Microworkers teman-teman bisa mendapatkan $1 - $4 per hari, jumlah yang termasuk lumayan bagi para pemula di bisnis online untuk pekerjaan yang diselesaikan dalam beberapa menit.

Di Microworkers dalam sehari rata-rata tersedia 50 micro job dengan bayaran per job sebesar $0.1 - $1.5 tergantung tingkat kesulitannya. Contoh job di Microworkers antara lain adalah sign up forun/PTC, Comment Blog, Join Social Networking, Click Ads, Follow Twitter, Accept Friend Facebook, Product Review dll.

Tips dalam "bermain" di Microworkers : mengerti bahasa Inggris minimal pasif karena job untuk review dan comment harus dlm bahasa Inggris sepanjang 100-200 kata. Hal ini bisa diakali dengan menggunakan google translate, tulis artikel dalam bahasa Indonesia kemudian terjemahkan menggunakan google translate, hasil translate ini diedit lagi untuk memperbaiki susunan kata yang salah. Gampang kan?

Tips berikutnya siapkan beberapa alamat email untuk mengantisipasi job serupa dari beberapa employer/pemberi job yang mengharuskan teman-teman mendaftar menggunakan email ke alamat yang sama, misalnya menulis comment atau review di satu forum.

Di Microworkers sering ada job untuk mempost atau tweet suatu pesan di twitter, jadi kalau belum ikutan twitter cepet-cepet buka akun di twitter dan perbanyak follower, selain itu di twitter banyak peluang untuk mendapatkan $$$.

Hal penting yang harus diperhatij di Microworkers adalah teman-teman harus menjaga reputasi yaitu dengan hanya mengambil job yang benar-benar bisa dikerjakan. Minimal 80% dari job yang diambil dapat diselesaikan dengan baik.

Nah itulah ulasan singkat tentang Microworkers yang menawarkan peluang terbaik bagi pemula / newbie untuk mendapatkan dollar dari internet. Jadi jangan buang peluang ini, segeralah daftar di sini.

Oke teman-teman... Good luck.
Go Newbie!!
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar