Rabu, 17 Februari 2010

Bisnis Online Gratis

Halo teman2, apa kabar?

Nah, setelah kita sebelumnya kita buat akun Paypal, langkah selanjutnya mengisi akun Paypal tsb dengan dolar. Bagaimana caranya? Yaitu dengan memulai bisnis online.

Teman-teman newbie pasti bingung memutuskan bisnis online apa yang akan dilakukan. Memang di internet banyak sekali informasi atau panduan utk itu. Tapi sayang terlalu banyak yang teori yang dikemukakan yang justru membuat bingung dan ragu untuk melangkah karena kita jadi merasa ga tahu apa-apa tentang bisnis online.

Jadi, gimana dunk? Sederhana saja, mulailah dengan bisnis online yang sangat mudah dan gratisan. Dengan begitu kita bisa segera berpartisipasi dalam bisnis online sambil belajar sedikit demi sedikit. Selain itu dengan mengikuti bisnis online gratis, kita tidak menanggung resiko kerugian seandainya mengalami kegagalan.

Bisnis online gratis alias tanpa modal banyak sekali jenisnya, diantarannya Pay To Click, Pay To Review, Paid Survey, Paid to Surf, Affiliate Marketing dan banyak lg program lainnya.

Nah, untuk posting kali ini sampai di sini saja. Insya Allah di posting berikutnya saya akan menulis tentang bisnis online gratis satu persatu. Jangan lupa untuk selalu belajar dan TAKE ACTION!

Go Newbie!!
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar