Minggu, 07 April 2013

Bapak Cipto Junaedy Penulis Gramedia Mega Best Seller

Cipto Junaedy Penulis Gramedia Mega Best Seller, cipto junaedy, cipto junaedy penipu, cipto junaedy bohong, buku cipto junaedy, cipto junaedy ebook, cipto junaedy kaskus
Cipto Junaedy sosok cerdas dan berdedikasi pemilik konsep Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tanpa Modal Awal, Tanpa Menunggu Harga Miring ini sudah tidak asing lagi di berbagai portal online. Bapak Cipto Junaedy, Penulis Gramedia Mega Best Seller yang mematahkan konsep Kiyosaki.

Selain dikenal sebagai penulis Gramedia Mega Best Seller, Bapak Cipto Junaedy juga dikenal sebagai motivator dalam berbagai seminar yang dibawakannya.

Seminar - seminar bergengsi yang dibawakannya di setiap kota memang tidak mengubah semua pengikut seminar, melaikan bagi mereka sebagai muridnya yang terus belajar hingga sukses. Ini dibuktikan dari testimoni yang diberikan para muridnya yang pernah saya tulis pada artikel sebelumnya.

Anda penasaran! Makanya, ikuti terus update informasi Bapak Cipto Junaedy dengan cara like Facebook Bp. Cipto Junaedy atau follow Twitter Bp. Cipto Junaedy. Dengan demikian, Anda akan melihat update informasi setiap harinya melalu akun socialnya secara otomatis seperti jadwal seminar Bapak Cipto Junaedy, dan informasi penting lainnya.

Siapa Cipto Junaedy?

Bila Anda Googling di internet, Anda akan melihat pro dan kontra terhadap konsep Cipto Junaedy. Terutama di kaskus yang mengatakan Bapak Cipto Junaedy adalah penipu dan pembohong. Namun, jika Anda pokus pada hal negatif sehingga menghalangi niat anda untuk mempelajari sesuatu hal yang baru, maka dipastikan kesuksesaan dan kesejahteraan bagi kehidupan negatif thinker pun akan tertunda.

Jika kita mau berfikir positif, maka puluhan bahkan ratusan testimoni yang diberikan oleh mereka yang berhasil mempelajari dan menerapkan konsepnya Bapak Cipto Junaedy dapat menjadi bukti bahwa Membeli Banyak Property Tanpa Uang Tanpa Utang bisa di terapkan.

Terus siapa sebenarnya Bapak Cipto Junaedy itu? Menelusuri jejak Bapak Cipto Junaedy, beliau adalah seorang pelaku bisnis sukses di industri properti, manufaktur, perdagangan, dan jasa yang lulus kuliah dengan predikat Cumlaude serta Wisudawan Teladan. Selain bisnis, Cipto Junaedy juga sebagai penulis terkenal (Gramedia BestSeller). Kredibelitasnya makin memuncak saat menerima award Man Of The Year 2011 yang di anugrahi oleh forum wartawan di Jawa Tengah.

Cipto Junaedy Penulis Gramedia Mega Best Seller, cipto junaedy, cipto junaedy penipu, cipto junaedy bohong, buku cipto junaedy, cipto junaedy ebook, cipto junaedy kaskus

Cipto Junaedy adalah pemilik konsep Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa Utang yang berbagi. Selain berbagi rahasia sukses dalam menerapkan strateginya, beliau juga memberikan rumah gratis kepada mereka yang sangat mebutuhkannya dalam 42-hari sekali. Karakternya yang senang berbagi tercermin dalam ebooknya seperti yang Anda baca di bawah ini.
Tentu sangat tidak seru kalau kita hidup atau mati tanpa berdampak positif bagi orang lain. Kita perlu membuat sesuatu yang berarti bagi lingkungan yang paling kecil dulu, yaitu keluarga
Nah, buat yang ingin sukses mendapatkan banyak properti tanpa uang dan tanpa meninggalkan utang, tak ada salahnya jika kita belajar pada guru yang tidak hanya berteori, melainkan sudah membuktikan pahit manisnya hingga sukses. So, mau bongkar rahasia sukses di bisnis properti? Baca buku Cipto Junaedy, dan ikuti seinarnya di kota Anda.

Buat Anda yang tidak bisa ikutan menikmati seminar Bapak Cipto Junaedy, karena jauh atau kondisi lainnya. Karya - karyanya dalam buku - buku dan ebook yang ditulis Bapak Cipto setidaknya dapat menjadi pengganti dalam membongkar rahasia sukses di bisnis properti tanpa uang tanpa modal.

Mau dapat bocoran strategi membeli banyak properti tanpa uang tanpa utang tanpa perlu menunggu harga miring? Anda bisa mempelajarinya konsep dan strategi serta cara beli property tanpa utang di buku - buku Cipto Junaedy.

Cipto Junaedy penerima anugrah Man Of The Year 2011 dari Forum wartawan Jawa Tengah ini telah berbicara di lebih 500 ribu orang di Indonesia. Popularitasnya sudah tidak asing lagi dalam dunia property di Indonesia. Sehingga tidak heran buku - buku karyanya laku laris bahkan habis setelah 1 minggu di terbitkan.

Adapun buku - bukunya yang sudah menjadi national best seller saat ini adalah:
  1. 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR.
  2. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang.
  3. Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Utang.
Cipto Junaedy Penulis Gramedia Mega Best Seller, cipto junaedy, cipto junaedy penipu, cipto junaedy bohong, buku cipto junaedy, cipto junaedy ebook, cipto junaedy kaskus

Buku - buku Bapak Cipto Junaedy tidak hanya di isi dengan motivasi yang memang menjadi modal utama yang dibutuhkan seseorang untuk berhasil. Akan tetapi, Bapak Cipto Junaedy juga mengajarkan pada bagaimana melakukan strategi agar kita bisa lebih cepat untuk mendapatkan banyak properti tanpa perlu modal awal dan tanpa perlu meninggalkan hutang.

Bapak Cipto Junaedy terus akan berbagi strategi dalam seminar, ebook dan bukunya. Beberapa buku yang direncanakan akan terbit dalam waktu dekat adalah seperti yang dapat Anda lihat dibawah. Dan salah satunya Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang telah terbit dan sudah bisa didapatkan di toko buku Gramedia.

Berikut daftar buku - buku Cipto Junady yang akan diterbitkan selain buku yang saya sebutkan diatas, buku - bukunya yang akan diterbitkan adalah:
  1. Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  2. Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang
  3. Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  4. Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  5. Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang
So, buat Anda yang sedang menginmpikan bisa membelikan sesuatu tanpa menyisakan utang, tinggal pilih saja strategi yang diajarkan Bapak Cipto Junaedy sesuai dengan keinginan dan harapan Anda.

Profil Bapak Cipto Junaedy

Bapak Cipto Junaedy adalah pria berkebangsaan Indonesia yang lahir pada 26 Juni 1974. Sepak terjangnyap lebih dari 14 tahun dalam mengelola perusahaan dalam grup dengan total aset lebih dari 180 juta dolar AS. Dan berhasil menjual lebih dari 150 juta dollar As per tahun di dunia industri properti, manufaktur, perdagangan, maupun jasa.

Pernah menjabat sebagai Managemen Puncak Group Finance Director di usia muda, dikenal sebagai mentor, motivator dan investor di bidang properti. Pada usia 35 tahun, Bapak Cipto Junaedy membagikan strategi dan pengalaman suksesnya dalam seminar, ebook dan buku - buku karyanya.

Penganugrahan Man Of The Year 2011 dari Forum wartawan Jawa Tengah serta kemampuannya dalam membuktikan konsep dan strategi membeli banyak properti tanpa uang dan tanpa meninggalakan hutang, telah menjadikannya sebagai tokoh muda inpiratif yang digemari semua kalangan. So, tidak heran jika banyak pengikutnya yang sukses menerapkan strategi dan konsep yang diajarkannya, yang barangkali Anda adalah salah satu dari mereka yang berhasil.

Jika menilik kepada kensop dan strategi sukses di bisnis properti seperti yang diajarkan Bapa Cipto Junaedy dalam buku dan seminar - seminarnya, sepertinya tidak dibutuhkan bakat dan keahlian khusus untuk bisa membeli banyak properti tanpa uang dan tanap meninggalkan hutang. Melainkan keinginan Anda yang kuat dan menyeimbanginya dengan terus belajar pada guru yang tepat yaitu Bapak Cipto Junaedy.

Demikian sekilas informasi tentang Bapak Cipto Junaedy Penulis Gramedia Mega Best Seller semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online.

*Tulisan ini membahas tentang Bapak Cipto Junaedy sebagai penulis Gramedia Mega Best Seller yang juga penulis ikut sertakan dalam lomba kontes seo Cipto Junaedy. Terimakasih sudah membaca tulisan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar