Rabu, 31 Oktober 2012

Order Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi - Seragam kerja sudah menjadi simbol dan pendukung bagi sebuah lembaga seperti perusahaan, perhotelan, perkantoran, ormas dan lembaga lainnya.

Mengingat baju seragam kerja wanita atau pun pria sudah menjadi kebutuhan dasar dari sebuah lembaga seperti perusahaan, ormas dan berbagai lembaga lainnya. Seragam kerja kantor murah di Surewi kini hadir sebagai solusi sekalis menjawab kebutuhan dimana Anda bisa mendapatkan melakukan order seragam kerja dengan harga yang murah tentunya di Surewi.

Selain sebagai sebuah kebutuhan dan media promosi sebuah perusahaan, Ormas dan sebagainya. Seragam kerja juga menjadi citra dan tanggung jawab sebuah perusahaan maupun lembaga dalam menjaga kehormatan almamaternya. Semoga saja informasi seragam kerja kantor murah di Surewi ini bisa menjadi solusi untuk perusahaan, instansi dan lembaga yang Anda pimpin. Guna mendapatkan jasa jahitan seragam yang murah dengan berbagai model sesuai keinginan Anda.

Untuk melakukan order seragam kerja kantor murah di Surewi sangat mudah dan murah. Selain bisa menentukan design yang Anda inginkan, Anda juga bisa memintak pihak Surewi Wardrobe untuk melakukan design untuk Anda sesuai kebutuhan Anda, sesuai dengan konsep setiap perusahaan, instansi maupun organisasi social.

Surewi Wardrobe salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa jahitan alias garment yang melayani pemesanan pembuatan pakaian seragam kerja seperti; seragam kerja untuk karyawan hotel, seragam kerja untuk karyawan restauran, seragam kerja untuk karyawan Bank, seragam kerja untuk karyawan pabrik, seragam kerja untuk anggota ormas, seragam kerja untuk karyawan tambang dan berbagai seragam kerja lainnya yang bisa Anda dapatkan di Surewi Wardrobe.

Surewi Wardrobe merupakan perusahaan yang cukup berpengalaman dalam melayani permintaan pelanggan baik dalam maupun luar Negeri. Tentu tidak salah lagi jika Anda membutuhkan jasa untuk menjahit pakain seragam kerja lembaga Anda di Surewi Wadrobe.

Selain itu, Surewi Wardrobe juga memberikan berbagai pilihan bahan untuk baju seragam kerja sesuai kebutuhan Anda, tentunya dengan harga yang murah sesuai dengan design, jenis bahan, jumlah orderan.

Berikut beberapa contoh atau model pakaian untuk seragam kerja di Surewi Wardrobe;

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Untuk order seragam kerja kantor atau perusahaan Anda. Anda bisa melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan emal atau kontak langsung ke alamat Surewi Wardrobe. Berikut alamat dan kontaknya;
  • Surewi Wardrobe
  • Jl. Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11.
  • Sudimara Jaya, Ciledug.
  • Tangerang - 15151, Indonesia
  • PIN BB : 228204D4
    Telephone 1 : 021 - 83662219
    Telephone 2 : 021 - 94484494
    Layanan SMS : 0813 - 16500561
    Fax : 021 - 7333240
    Email : surewiwardrobe@yahoo.com
  • Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi www.surewi-seragam.com
Demikian informasi tentang Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi semoga menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda. Surewi Wardrobe totalitas dalam pelayanan dan kualitas. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar