Selasa, 31 Juli 2012

Alhamdulillah , ★ RE-START IV JSS TRIPLER COMING ★ 31 JULI 2012

Hari ini ( 31 Juli 2012 ) adalah restart ke-4 coming, 2 Juta member Merayakan moment paling penting di Justbeenpaid !
Restart Feature - Sebuah fitur terbaik dari Justbeenpaid , yang merupakan "GOLDEN KEY" yang akan membuat bisnis online ini bertahan dari waktu kewaktu dengan visi misi Indenfinitely Sustainable yang artinya berkelanjutan tanpa batas !

Sepanjang sejarah dari tahun 1997 - sekarang ! , belum ada satupun program yang memberikan profit tinggi yang mampu bertahan bertahun - tahun , rata - rata bisnis online hanya berumur 3,6,9 bulan , paling lama 1 tahun !

* Bisnis online yang tidak mempunyai sistem RSF , 98 % berakhir dengan kata SC*M!

Berikut daftar program investasi international terkenal yang SC*M :
Stock Genaration ◑ Life CLub ◑ Conshares ◑ Studio Traffic ◑ Ad-Ventures 4U ◑ Prosperity Automatic System ◑ BIG Internations ◑ Crystal Capstone ◑ Reality Millions ◑ 12 Daily Pro ◑ Megalindo ◑

Berikut daftar program investasi indonesia terkenal yang SC*M :
Speedline ◑ Speedreturn ◑ Liberty Gold ◑ Lexus Venture ◑ Fast Track ◑ Gold Field ◑ CTG Investment ◑ DLL yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu !

Rata - rata hanya berumur 3-6 bulan , bisnis tersebut hilang membawa modal anda !
3 Tahun malang melintang di Bisnis Online , Akhirnya bertemu dengan bisnis dahsyat yang satu ini , 13 bulan berlalu , Setelah melalui proses yang cukup panjang , saya percaya dan yakin ,bahwa Justbeenpaid .com adalah Bisnis Online terbaik saat ini !

Saat ini adalah bukan moment untuk anda "MENGELUH" , Tapi saat ini adalah moment paling berharga untuk kita bersama - sama "BERSYUKUR" Bersama - sama terus "BERDOA" untuk Justbeenpaid .com agar "Panjang umurnya Serta Mulia" !

Anda bisa bayangkan , Kalau anda bergabung di bisnis lain ,
Anda bisa bayangkan , jika owner JBP bukan Frederick Mann ,

Hari ini Bisnis anda sudah dipastikan SC*M ,

Bisnis lain membuat , mobil , rumah , harta anda tergadaikan !
Alhamdulillah di Justbeenpaid dengan sistem RSF banyak manfaat yang diberikan , banyak member yang merasa terbantu , banyak member memiliki kebebasan financial , setelah bergabung berbulan - bulan !

Restart feature adalah sytem pembagian hasil usaha yang dilakukan 3-6 bulan sekali , untuk memberikan pemerataan profit setiap membernya !

RSF tidah membuat anda rugi , karena tidak ada uang anda yang hilang , hanya sebagian posisi anda di jsstripler ke jss matrix

Perbedaan Posisi di jsstripler dengan posisi di jss matrix
Jsstripler : Dengan membeli 1 posisi senilai $10 dalam 81 hari menghasilkan $15
Jssmatrix : Anda mendapatkan 1 posisi matrix gratis dari restart feature, 1 posisi matrix memiliki spot matrix yang akan filled dalam waktu 3-6 bulan dan saat cycle menghasilkan $60 perposisi (bisa disebut income jangka panjang / aset deposito)

Perpaduan jsstripler dan jss matrix + restart feature + RSF , dapat DIPASTIKAN membuat bisnis ini bertahan dan berjalan dari waktu kewaktu !

Waktu RSF = 3-6 bulan sekali dari tanggal cut off

Besarnya perpindahan posisi jsstripler ke jss matrix 30-75 % , berbeda - beda setiap membernya , tergantung lama bergabung , tergantung jumlah posisi aktif , posisi purchased , posisi placed , besarnya WD , besarnya boom posisi setlah tgl cut off , dan beberapa aktor lain yang diatur oleh system !

Perhitunagn persentase juga bergantung problem yang dihadapi , misal
pengeluaran untuk membayar fee payment proccessors ;
Liberty Reserve = 1%
Solid Trust Pay = 2,5 % + $0.30
Perfect money = 0.5 %
payza = 3,9 % + $0.25
Convert payza ke egopay 3,9% + $0.25 .
Total pengeluaran = 12 % untuk payment proccessors

* saya berharap kedepan JBP segara membuat payment proccessors sendiri , dengan terintegrasi debit card , crdit card , bank wire , check , seperti payza

Pengeluaran lainnya , untuk membeli server baru , mengadakan training , mengadakan conference , gaji moderator , staff , staff support , programmer , IT , hosting , maintenance , sewa antio block ddos , dll
* Ditanggung bersama
BACA LEBIH LANJUT KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar