Minggu, 08 April 2012

RESTART FEATURE PERSEMBAHAN TERBAIK DARI JUSTBEENPAID.COM

MR FM ( FREDERICK MANN ) semakin konsisten, hari ini dia umumkan tentang RSF tepat setelah 3 bulan RSFII lalu. Baru pertama kali dalam sejarah ada informasi awal ttg RSF. Yang pasti adalah:

1) RSF akan dilakukan 2 minggu lagi
2) Pembelian posisi mulai hari ini hingga terjadinya RSFIII tidak terkena dampak pemotongan. Ini berarti saat yang tepat untuk mulai compound.
3) Meski disebutkan dalam emailnya pembelian posisi paling baik setelah RSF karna terjamin dalam 90 hr kedepan tidak terkena RSF. sesungguhnya pembelian posisi terbaik mulai hari ini karena ada waktu 90 hr plus 2 minggu.

Menyikapi pengumuman diatas ada beberapa hal yang patut dipertimbangkan :

1. Meski pun RSF III dilakukan 2 minggu lagi, sudah jelas posisi yang tekena adalah pembelian sebelum hari ini. Namun besarnya dampak pemotongan saya masih berpegangan pada informasi sebelumnya yaitu minimal 10% dan maksimal 40%, sesuai bobot investasi yang akan dibuatkan oleh JBP
2. Saatnya anda ComPounding mulai hari ini bagi mereka yang daily earning sudah cukup memadai
3. Saatnya anda mulai beli posisi (invest baru) dan kalau bisa dalam jumlah memadai pada saat yang bersamaan (rujuk strategi investasi 41)
4. Peluang JBP untuk tetap bertahan semakin besar karena JBP sudah semakin mempertegas tentang RSF
5. Setelah RSF, anda butuh tambahan modal untuk mempercepat matriks Cycle, sedapat mungkin untuk tidak menjual dolar anda (hasil wd).


HIDUP JBP, SEBARKAN PELUANG INI KETEMAN, TETANGGA DAN SAUDARAMU UNTUK BERSAMA-SAMA MERUBAH PENDAPATAN 
KITA DISINI DAN SEKARANG JUGA.
 
Penjelasan mengenai Program RSF dari JBP ini 
bisa anda baca Disini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar